Sukhavita Rayakan Dua Tahun yang Menginspirasi Lewat Sukhavita Wellness 2gether Run 2023

Oleh : Hariyanto | Minggu, 03 Desember 2023 - 19:48 WIB

Sukhavita Wellness 2gether Run 2023
Sukhavita Wellness 2gether Run 2023

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukhavita, klinik anti aging dan wellness, dengan bangga menandai dua tahun dedikasinya untuk menginspirasi kesehatan dan kesejahteraan Wellness 2gether Run 2023. Acara ini bertujuan untuk mendorong individu untuk memprioritaskan kesehatannya dan menjalani hidup sehat tanpa batas.

Sukhavita Wellness 2gether Run 2023 bukan sekedar acara lari pada umumnya; ini adalah sebuah perjalanan, perayaan perjalanan wellness Sukhavita, dan komunitas yang bersatu untuk saling mendukung dan menginspirasi. 

“Setiap langkah yang diambil dalam Wellness 2gether Run 2023 menandakan komitmen terhadap kehidupan yang lebih sehat dan sejahtera (wellness),” kata dr Fanny Imanuddin MBiomed (AAM) di Jakarta, Minggu (3/12/2023). 

Melalui Sukhavita Wellness 2gether Run 2023, pihaknya mendorong semangat #SehatTakBerbatas. Semangat agar setiap individu untuk menjalani hidup dengan kekuatan transformatif dari kesejahteraan holistik (Overall Wellness). 

“Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam gerakan ini agar menjadi manusia yang lebih sehat dan sejahtera, melalui aksi sehat tak berbatas,” kata dr Fanny.

Sukhavita, kata Fanny, percaya pada kesehatan sejati, yang mencakup pikiran, tubuh, dan jiwa. Sukhavita mendorong langkah-langkah proaktif dalam menjaga kesehatan, meningkatkan umur panjang, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Dalam kurun waktu dua tahun, Sukhavita telah belajar bahwa kesehatan bukanlah sebuah tujuan melainkan sebuah perjalanan yang berkelanjutan. Perjalanan tersebut ditandai dengan pencapaian yang menyentuh kehidupan setiap pelanggan, senyuman yang menginspirasi, dan berbagi momen di setiap langkah wellness yang dilalui.

“Merayakan hari jadinya yang kedua, Sukhavita berdiri dengan rasa syukur atas dukungan yang tiada henti dari masyarakat, dedikasi tim, dan kepercayaan yang diberikan. Dua tahun berkecimpung dalam bisnis kesehatan, wellness dan anti aging—ini hanyalah permulaan.” kata dr Fanny.

Fanny mengakui jalan menuju kesehatan tanpa batas terbentang di depan, untuk menjelajahi kemungkinan tak terbatas baik kesehatan maupun kesejahteraan (wellness).

Sukhavita dengan bangga memperkenalkan Atmanvita, bukan hanya layanan divisi olahraga tetapi juga tempat bagi mereka yang ingin mendefinisikan kembali keberadaan fisik mereka. “Misi Atmanvita adalah menginspirasi dan membimbing individu dalam perjalanan transformatif menuju kesehatan optimal,” kata dr Fanny.

Layanan Atmanvita, kata dr Fanny, merupakan bentuk komitmen untuk perjalanan Anda, di dukung oleh Tim ahli AtmanVita yang penuh semangat dan keahlian, siap membantu Anda menuju kondisi kesejahteraan fisik yang melampaui biasanya. “Baik Anda seorang pejuang akhir pekan atau atlet berpengalaman, AtmanVita bertujuan membantu Anda mencapai kesehatan fisik yang Anda inginkan,” kata dr Fanny

Adapun program unggulan dari Atmanvita yaitu Active Wellness with Doctor menawarkan keahlian profesional kesehatan kami dalam yang membantu perjalanan Anda mendefinisikan kembali kesehatan diri dengan cara menggabungkan wawasan medis dan minat terhadap kesehatan fisik.

“Program ini menawarkan konsultasi komprehensif, pengukuran tubuh, pola olahraga yang dipersonalisasi, pemantauan kemajuan melalui WhatsApp, dan pelacakan terperinci dengan resep olahraga,” kata dr Fanny.

Sukhavita mengajak semua orang untuk bergabung dalam program Kesehatan ini, dan nikmati perjalanan sehat tanpa batas dengan mencapai kondisi fisik optimal Anda melalui program ini. “Melangkah ke masa depan kesehatan dengan Atmanvita, di mana setiap langkah perjalanan wellness Anda menjadi lebih sehat, kuat, dan lebih bersemangat,” kata Fanny.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pegawai Jtrust Bank

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:23 WIB

Tahun 2024, J Trust Bank Optimis Penyaluran Kredit dan Dana Pihak Ketiga Lanjut Positif

PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) mencatat pertumbuhan positif untuk kredit dan dana pihak ketiga (DPK) per Januari 2024.

Danamon Sasar Peningkatan Bisnis Konsumer Melalui Partisipasi di IIMS 2024

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:36 WIB

Danamon Sasar Peningkatan Bisnis Konsumer Melalui Partisipasi di IIMS 2024

Tahun ini merupakan tahun ketiga PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) dan MUFG Bank Ltd. (MUFG) kembali menjadi official bank partner, dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (“Adira…

ALFI Siap laksanakan Amanah Wapres RI Kaji Skema Integrasi Logistik Nasional

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:29 WIB

ALFI Siap laksanakan Amanah Wapres RI Kaji Skema Integrasi Logistik Nasional

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin meminta Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) periode 2023-2028 untuk mengkaji skema logistik nasional demi memastikan terwujudnya sistem yang terintegrasi…

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO)

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:22 WIB

Ekspansi Digital SILO untuk Layani Pasien

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen melanjutkan investasi pada saluran digital yang mumpuni untuk…

Presiden Jokowi hadiri Pertemuan Industri Jasa Keuangan 2024

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:32 WIB

Hadiri Pertemuan IJK 2024, Presiden Jokowi Sampaikan Optimistisme Ekonomi Indonesia di Tahun 2024

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menghadiri Pertemuan Industri Jasa Keuangan 2024 di Ballroom The St. Regis, Jakarta, Selasa (20/2/2024). Pada…