Bliblicare+ Hadirkan Perlindungan Gadget Dari Cermati Protect

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 30 November 2023 - 22:48 WIB

Perlindungan gadget dari Bliblicare dan Cermat Protect.
Perlindungan gadget dari Bliblicare dan Cermat Protect.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan pialang asuransi digital PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) mengumumkan kerja samanya dengan PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli). Kerja sama tersebut terjalin melalui entitas anak yakni PT Global Teknologi Niaga (GTNi) dengan menghadirkan layanan Bliblicare+ yang merupakan inovasi solusi perlindungan gadget bagi seluruh pelanggan Blibli.

Melalui Bliblicare+, pelanggan yang membeli perangkat di toko-toko fisik elektronik konsumen Blibli seperti, Blibli, Tukar Tambah, Hello Apple Authorised Reseller yang tersebar di seluruh Indonesia, bisa mendapatkan tambahan manfaat jaminan perbaikan juga penggantian atas kerusakan termasuk kehilangan gadget. 

Sedangkan bagi pelanggan yang membeli perangkat elektroniknya secara online di laman Blibli atau hellostore.id juga bisa memilih proteksi yang sesuai dengan kebutuhan di bliProteksi. Khusus untuk proteksi gadget dan handphone dari hal-hal yang tidak ditanggung garansi resmi, pelanggan akan dilindungi oleh Bliblicare+.

Menurut VP of Insurance Cermati Protect, Juanri, sebagai pelopor pialang asuransi digital di Indonesia, Cermati Protect membawa pengalaman dan pemahamannya sebagai konsultan dan broker asuransi dengan sistem terjaring online. 

"Kerja sama Cermati Protect dengan Blibli menjawab kebutuhan perlindungan gadget yang dibeli di Blibli Group. Untuk itu, Cermati Protect dan Blibli meningkatkan layanan dengan menghadirkan Bliblicare+ melalui enam manfaat dan satu tambahan dengan angka premi yang relatif terjangkau,” jelas Juanri.

Business Development Director, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), Dony Munaf menambahkan komitmennya sebagai ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terdepan dengan ekosistem produk dan layanan lengkap juga terintegrasi.

"Itu ditegaskan dengan menghadirkan Bliblicare+. Layanan bernilai tambah ini semakin memungkinkan kami memenuhi berbagai kebutuhan konsumen secara maksimal. Tidak hanya worry free, kerja sama dengan Cermati Protect ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan ketika melakukan klaim asuransi Bliblicare+,” kata Dony.

Bliblicare+ ditawarkan dengan angka premi yang relatif terjangkau dan menjamin secara penuh kerusakan maupun kehilangan. Mulai dari kerusakan tidak terduga, sampai dengan kerusakan akibat terkena atau kemasukan cairan, kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap (FLEXAS), kerusuhan, pemogokkan, huru hara, gempa bumi, letusan gunung merapi, tsunami, penggantian aksesoris di dalam paket penjualan dan kerampokan (khusus Bliblicare+ premium).

Disamping perlindungan menyeluruh dengan harga terjangkau Bliblicare+ juga memastikan kemudahan pelanggan dengan tahapan proses klaim yang lebih cepat. 

Seluruh proses klaim dapat pelanggan akses secara dari melalui email ke [email protected], website www.cermati.com, serta live chat WhatsApp ke 0815 8500 9500. Proses klaim akan secara langsung ditangani oleh tim Claims Support Cermati Protect. 

Kemudahan dan kecepatan proses klaim dapat terjadi berkat proses deposit asuransi, review dan approval klaim yang dilakukan melewati portal klaim digital Cermati Protect

Bliblicare+ bisa didapatkan oleh pelanggan secara langsung dengan cara melakukan pembelian gadget di berbagai jaringan retail consumer electronic Blibli yaitu Blibli, Tukar Tambah, Hello Apple Authorised Reseller, terdekat yang tersebar di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danamon Sasar Peningkatan Bisnis Konsumer Melalui Partisipasi di IIMS 2024

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:36 WIB

Danamon Sasar Peningkatan Bisnis Konsumer Melalui Partisipasi di IIMS 2024

Tahun ini merupakan tahun ketiga PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) dan MUFG Bank Ltd. (MUFG) kembali menjadi official bank partner, dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (“Adira…

ALFI Siap laksanakan Amanah Wapres RI Kaji Skema Integrasi Logistik Nasional

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:29 WIB

ALFI Siap laksanakan Amanah Wapres RI Kaji Skema Integrasi Logistik Nasional

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin meminta Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) periode 2023-2028 untuk mengkaji skema logistik nasional demi memastikan terwujudnya sistem yang terintegrasi…

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO)

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:22 WIB

Ekspansi Digital SILO untuk Layani Pasien

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen melanjutkan investasi pada saluran digital yang mumpuni untuk…

Presiden Jokowi hadiri Pertemuan Industri Jasa Keuangan 2024

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:32 WIB

Hadiri Pertemuan IJK 2024, Presiden Jokowi Sampaikan Optimistisme Ekonomi Indonesia di Tahun 2024

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menghadiri Pertemuan Industri Jasa Keuangan 2024 di Ballroom The St. Regis, Jakarta, Selasa (20/2/2024). Pada…

Peluncuran Satelit Merah Putih 2 dari Cape Canaveral, Florida

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:04 WIB

Satelit Merah Putih 2 Sukses Diluncurkan dari Cape Canaveral Florida

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama anak usahanya, Telkomsat sukses meluncurkan Satelit Merah Putih 2 langsung dari Cape Canaveral, Florida pada Selasa (20/2) pukul 15.11 waktu…