Novotel Mangga Dua Square Hadirkan Cita Rasa Kuliner dari 4 Penjuru Dunia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 21 Juli 2017 - 18:55 WIB

Grand Opening Food Exchange Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Grand Opening Food Exchange Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Novotel Jakarta Mangga Dua Square hari ini, Jumat (21/7/2017) mempersembahkan konsep restoran terbarunya yakni Food Exchange. Tema Food Exchange ini menggabungkan cita rasa dari empat negara di dunia.

Menurut Mohammad R. Mohani, selaku Marketing & Communicatuin Manager Novotel Mangga Dua Square Jakarta, mengatakan, "Restoran Food Exchange ini merupakan pertama di Novotel Indonesia, dan baru di Novotel Mangga Dua Square. Dengan menggabungkan cita rasa dari empat negara di penjuru dunia, yakni Cina, Western, Arabaian serta Indonesia," ujarnya kepada Industry.co.id, saat jumpa pers Pembukaan Food Exchange di Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Jumat (21/7/2017).

Ia menjelaskan, sesuai denga logo kami yang bersudut empat, restoran ini didesain menjadi tempat makan sekaligus dapat berinteraksi dengan para chef handal yang kami sebut Exchange Kitchen. Jadi, para tamu bisa melihat chef yang memasak langsung.

"Untuk kapasitasnya, cukup untuk 90 hingga 120 orang. Bisa juga untuk menjadi meeting resto, tetapi hanya untuk jumlah enam hingga 10 orang," tambah Dia.

Food Exchange Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Menu yang disajikan, sesuai dengan tema empat penjuru dunia, Novotel Mangga Dua Square menyediakan berbagai menu pilihan yang kaya akan cita rasa keenakannya.

"Chef Kita ahli dalam memasak berbagai menu makanan, menu yang sering dipesan yakni Nasi Goreng Iga," kata Mohani.

Selain Nasi Goreng Iga, adapun menu yang dimulai dari Indonesia Classic, yakni Sop Buntut Mangga Dua hingga Gurame Cabe Hijau, lalu Chinese Favourite Eggplant Szcehuan sampai ke Beef Roll Black Bean Sauce, Nyonya Penang Curry Rice Noodle hingga hidangan Steamed Patin Nyonya Sauce.

Kalau cita rasa kebarat-baratan, sambung Dia, Grilled Australian Tenderloin.

"Pokoknya dihangkan dari makanan pembuka, hingga makanan penutupnya," kata Mohan.

Selain restoran, perkembangan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) di Novotel Mangga Dua Square masih mengalami peningkatan.

"Untuk MICE di sini masih bagus, sekarang banyak kompetitor juga. Jadi, kami lebih meningkatkan kualitas juga seperti ruang meeting, kamar tidur, restorannya juga, fasilitas yang ada dan tentunya pelayanan yang ditingkatkan," pungkas Mohammad R. Mohani.

Untuk mencicipi cita rasa kuliner dari empat penjuru dunia, harga mulai dari Rp 40 ribu untuk minuman dan Rp sampai 200 ribu untuk makanan. Sedangkan, untuk all you can eat buffet seharga Rp 200/orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wings Food menggelar acara Halal Bihalal bersama beberapa komunitas anak muda.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:19 WIB

Wings Food Ajak Anak Muda Berbagi Kebaikan Melalui Acara Halal Bihalal

Sukses menggelar roadshow Semarak Ramadan, Wings Food menggelar acara halal bihalal bersama beberapa komunitas anak muda di pesantren khusus anak yatim piatu As-Syafi’iyah.

Peluncuran PRUWell Medical dan Medical Syariah dari Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:08 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep “Fairness”

PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga…

Hadir dalam peluncuran diantaranya Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM Kadin Indonesia Dhaniswara K. Harjono, Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia, dan Cahyo Rahadian Muzhar, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:06 WIB

KADIN Luncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia meluncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia (LMSB-KI) untuk membantu penyelesaian sengketa bisnis baik untuk anggota dan umum. Lembaga…

Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan Kesayangan Hadir di Jakarta

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:02 WIB

Pengumuman! Bagi yang Punya Hewan Kesayangan, Segera Hadir di Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan

Jakarta- PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024, sebuah pameran dagang internasional (Business to Business) untuk kebutuhan…

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:53 WIB

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir Lengkapi Kebutuhan Musik Indonesia

Jakarta– Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.