Selebgram Tasya Revina Bisnis Parfum, Luncurkan Aniverable

Oleh : Herry Barus | Jumat, 09 Juni 2023 - 07:17 WIB

Selebgram Tasya Revina
Selebgram Tasya Revina

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bermula dari kebiasaan ibundanya yang menjejali berbagai varian parfum, membuat selebgram asal Mesan Tasya Revina kecanduan dan akhirnya menjadi pilihan hidupnya bisnis parfum.

"Sejak kecil ibu saya menjejali saya dengan puluhan parfum kesukaanya. Karena setiap hari disuguhi wewangian parfum, akhirnya saya suka dan kemudian ketagihan," cetus Tasya Revina saat melaunching produk parfum andalannya Aniverable di salah satu hotel di Kemang Jakarta Selatan Kamis (8/6/2023)

Tasya berkolaborasi dengan suami untuk mempelajari bagaimana meramu wewangian untuk diproduksi menjadi parfum yang diharapkan bisa diburu pecinta parfum.

"Cukup lama saya mempelajari bagaimana meramu sebuah wewangian yang kami jadikan produk parfum andalan kami. Alhamdulillah hasilnya bisa kami luncurkan malam ini," kata Tasya bangga.

Melalui Grand Launching ini, Aniverable menunjukkan desain terbaru dari seri parfum yang mempesona. Selain itu, Aniverable secara resmi meluncurkan Queen Series yang menjadi inovasi terbaru dari koleksi parfum Aniverable.

Koleksi yang akan datang ini diharapkan dapat memikat pelanggan dengan varian-varian yang luar biasa, seperti Dramatic Queen, King of the Queen, Majestic Queen, dan Dynastic Queen.

Parfum seri ratu yang sangat dinanti-nantikan ini akan diluncurkan sekitar bulan Juli dan Agustus, dan akan melengkapi beragam produk yang ditawarkan oleh Aniverable.

Aniverable dengan cepat mendapatkan pengakuan sebagai penggerak tren di industri kecantikan. Aniverable berkomitmen untuk menyediakan produk kecantikan dan fashion berkualitas tinggi yang menonjolkan keunikan individualitas setiap orang.

Lini produk pertama yang dirilis adalah parfum, inovasi parfum pertama yang diluncurkan adalah Goddess Series. Inovasi ini menampilkan koleksi parfum dengan desain yang mempesona.

Seri ini terdiri dari empat varian yang menakjubkan: Iris, Thalassa, Aphrodite, dan Ares, dengan varian Iris menjadi parfum terlaris.

 

Pada intinya, misi Aniverable adalah memastikan setiap individu memiliki rasa percaya diri yang kuat. Bersinergi dengan slogan #AbleToConfident yang diharapkan dengan sempurna menggambarkan produk-produk tersebut, karena setiap parfum Aniverable dirancang untuk meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.

Aniverable berusaha membuat produk mereka agar dapat dijangkau oleh semua pecinta kecantikan dan fashion. Melalui komitmen untuk memberikan harga yang terjangkau, parfum Aniverable Goddes Series dijual seharga Rp 315.500.

Didorong oleh semangat untuk memberdayakan individu melalui kecantikan dan fashion, Aniverable terus mendorong batas-batas dan menginspirasi kepercayaan diri pelanggan mereka.

Dedikasi merek ini terhadap kualitas, inovasi, dan inklusivitas telah membuat mereka mendapatkan posisi terhormat di pasar Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…