Selebgram Tasya Revina Bisnis Parfum, Luncurkan Aniverable

Oleh : Herry Barus | Jumat, 09 Juni 2023 - 07:17 WIB

Selebgram Tasya Revina
Selebgram Tasya Revina

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bermula dari kebiasaan ibundanya yang menjejali berbagai varian parfum, membuat selebgram asal Mesan Tasya Revina kecanduan dan akhirnya menjadi pilihan hidupnya bisnis parfum.

"Sejak kecil ibu saya menjejali saya dengan puluhan parfum kesukaanya. Karena setiap hari disuguhi wewangian parfum, akhirnya saya suka dan kemudian ketagihan," cetus Tasya Revina saat melaunching produk parfum andalannya Aniverable di salah satu hotel di Kemang Jakarta Selatan Kamis (8/6/2023)

Tasya berkolaborasi dengan suami untuk mempelajari bagaimana meramu wewangian untuk diproduksi menjadi parfum yang diharapkan bisa diburu pecinta parfum.

"Cukup lama saya mempelajari bagaimana meramu sebuah wewangian yang kami jadikan produk parfum andalan kami. Alhamdulillah hasilnya bisa kami luncurkan malam ini," kata Tasya bangga.

Melalui Grand Launching ini, Aniverable menunjukkan desain terbaru dari seri parfum yang mempesona. Selain itu, Aniverable secara resmi meluncurkan Queen Series yang menjadi inovasi terbaru dari koleksi parfum Aniverable.

Koleksi yang akan datang ini diharapkan dapat memikat pelanggan dengan varian-varian yang luar biasa, seperti Dramatic Queen, King of the Queen, Majestic Queen, dan Dynastic Queen.

Parfum seri ratu yang sangat dinanti-nantikan ini akan diluncurkan sekitar bulan Juli dan Agustus, dan akan melengkapi beragam produk yang ditawarkan oleh Aniverable.

Aniverable dengan cepat mendapatkan pengakuan sebagai penggerak tren di industri kecantikan. Aniverable berkomitmen untuk menyediakan produk kecantikan dan fashion berkualitas tinggi yang menonjolkan keunikan individualitas setiap orang.

Lini produk pertama yang dirilis adalah parfum, inovasi parfum pertama yang diluncurkan adalah Goddess Series. Inovasi ini menampilkan koleksi parfum dengan desain yang mempesona.

Seri ini terdiri dari empat varian yang menakjubkan: Iris, Thalassa, Aphrodite, dan Ares, dengan varian Iris menjadi parfum terlaris.

 

Pada intinya, misi Aniverable adalah memastikan setiap individu memiliki rasa percaya diri yang kuat. Bersinergi dengan slogan #AbleToConfident yang diharapkan dengan sempurna menggambarkan produk-produk tersebut, karena setiap parfum Aniverable dirancang untuk meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.

Aniverable berusaha membuat produk mereka agar dapat dijangkau oleh semua pecinta kecantikan dan fashion. Melalui komitmen untuk memberikan harga yang terjangkau, parfum Aniverable Goddes Series dijual seharga Rp 315.500.

Didorong oleh semangat untuk memberdayakan individu melalui kecantikan dan fashion, Aniverable terus mendorong batas-batas dan menginspirasi kepercayaan diri pelanggan mereka.

Dedikasi merek ini terhadap kualitas, inovasi, dan inklusivitas telah membuat mereka mendapatkan posisi terhormat di pasar Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penampilan memukau Ruth Sahanaya di konser “40 Tahun Simfoni Dari Hati”.

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kemegahan Penampilan Ruth Sahanaya Setelah 15 Tahun

Ruth Sahanaya membuktikan janjinya akan membuat penonton konsernya puas dengan sajian 33 lagu yang dikemas dengan apik oleh Tohpati Orkestra.

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:49 WIB

BSI & MES Luncurkan Deposito Wakaf untuk Jaminan Sosial Pekerja Informal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berkolaborasi meluncurkan program cash wakaf linked deposito dengan nomor seri CWLD LW-MES.BSI.03.Pekerja Informal pada…

Kelompok Tani Dahlia 07 Cempaka Putih Jakarta pusat

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:41 WIB

Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif

Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat tinggal mereka. Jika dulunya sebidang lahan terbengkalai yang tampak tidak…

BTN JAKARTA INTERNATIONAL MARATHON 2024 SUKSES DIGELAR

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:12 WIB

BTN Jakarta International Marathon 2024 Sukses Digelar

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sukses menggelar ajang BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu,…

Pekerja di industri keramik (foto Bisnis.com)

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:35 WIB

Asaki Desak Bea Masuk Diatas 100% untuk Produk Keramik Impor

Asaki mendesak KADI untuk segera mengeluarkan hasil akhir penyidikan Antidumping terhadap produk keramik Tiongkok dalam bulan Juni ini dengan besaran di atas 100%.