Ini Dia INTACS ERP+, Solusi Full-Custom ERP Tanpa Koding

Oleh : Hariyanto | Selasa, 06 Juni 2023 - 15:02 WIB

Ilustrasi ERP
Ilustrasi ERP

INDUSTRY.co.id - Jakarta - INTACS, perusahaan teknologi berpengalaman lebih 25 tahun dalam pengembangan solusi perangkat lunak bisnis, dengan bangga memperkenalkan produk terbarunya, INTACS ERP+. INTACS ERP+ adalah aplikasi ERP (Enterprise Resource Planning) inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern dengan cepat, fleksibel, dan efisien.

INTACS ERP+ menawarkan pendekatan baru dalam implementasi ERP dengan menghilangkan kebutuhan akan pemrograman kustom yang rumit dan memakan waktu. Dengan menggunakan antarmuka yang intuitif dan alat pengembangan visual, INTACS ERP+ memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi dan menyesuaikan aplikasi sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka tanpa perlu keahlian pemrograman.

Keunggulan utama INTACS ERP+ terletak pada kemampuannya untuk memberikan solusi ERP full-custom yang cepat dikembangkan dan mudah disesuaikan. Dalam waktu singkat, perusahaan dapat mengimplementasikan solusi ERP yang sepenuhnya sesuai dengan proses bisnis mereka, menghemat waktu dan sumber daya yang berharga.

INTACS ERP+ memiliki keunggulan-keunggulan sebagai berikut :

1. MULTI DEVICE

Mudah digunakan dengan perangkat mobile seperti smartphone dan tablet untuk pengolahan data, melakukan transaksi juga untuk memperoleh informasi dari mana saja.

2. FULL-CUSTOM

Dibangun mengikuti proses dan alur kerja bisnis perusahaan anda secara optimal serta dengan lincah akan mengikuti perubahan kebutuhan bisnis anda di masa depan.

3. ZERO CODING

Berbasis Low-Code Platform, sehingga cepat untuk dikembangkan dan sangat mudah untuk dirubah, tanpa memerlukan keahlian pemograman TI.

4. INTEGRATED MANAGEMENT

Terintegrasi dengan manajemen strategi dan sistem manajemen mutu (ISO 9001:2015) yang didukung manajemen proses bisnis, manajemen risiko, manajemen pengetahuan dan manajemen perubahan.

Disamping itu INTACS ERP+ yang berbasis cloud ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi yang meliputi :

1. TIME-STAMP CAMERA

Fasilitas mobile attendance yang dapat merekam data waktu, foto dan lokasi user saat melakukan absensi di kantor maupun saat bertugas diluar kantor.

2. DIGITAL ARCHIEVE

Diintegrasikan dengan aplikasi WhatsApp agar dapat langsung dan cepat terhubung dengan kontak terkait dalam aktivitas dan informasi.

3. MOBILE POS

Dilengkapi fasilitas point of sales yang dapat digunakan melalui perangkat mobile seperti smartphone, tablet juga dapat menggunakan desktop.

4. DIGITAL SIGNATURE

Dapat menyimpan dokumen hard copy dalam bentuk digital sehingga sangat memudahkan untuk penyimpanan dan pencarian dokumen.

5. QR-CODE SCANNER

Dilengkapi dengan alat scan dan pembuatan QR code maupun Barcode untuk pencarian dokumen maupun input data yang lebih cepat.

6. WHATSAPP INTEGRATION

Diintegrasikan dengan aplikasi WhatsApp agar dapat langsung dan cepat terhubung dengan kontak terkait dalam aktivitas dan informasi.

7. EMAIL INTEGRATION

Mengirim dokumen langsung dalam bentuk pdf dari sistem ke alamat yang dituju tanpa perlu dicetak dan ditanda tangani secara digital.

8. API INTEGRATION

Mendukung pertukaran data dari dan ke sistem pihak lain secara online dan real-time dengan tingkat keamanan yang tinggi.

"INTACS ERP+ merupakan tonggak penting dalam dunia ERP. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang cepat, efisien, dan disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap bisnis," kata CEO INTACS dalam sebuah pernyataan.

"Kami percaya bahwa INTACS ERP+ akan mempercepat transformasi digital dan membantu perusahaan meningkatkan produktivitas serta efisiensi operasional." imbuhnya.

INTACS ERP+ telah berhasil diimplementasikan dengan sejumlah perusahaan di berbagai industri, dan responsnya sangat positif. Solusi ini telah siap untuk memasuki pasar yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ERP INTACS dan bagaimana solusi ini dapat menguntungkan bisnis Anda, silakan cek langsung di laman resmi INTACS.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) dan Hasan Alatas (Head of HOIRe by Lifetime Design)

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:33 WIB

American Standard Warnai Instalasi Rumah Dalam Mall Arief Muhammad

Koleksi terbaru American Standard itu tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

Karyawan SBI Pabrik Cilacap saat menyiapkan semen kantong yang siap kirim di emplasemen kereta api Karangtalun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:35 WIB

Dinilai Memiliki Kinerja Menjanjikan, SIG Masuk Daftar Konstituen Indeks PEFINDO i-Grade

Jakarta– Saham PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ditetapkan sebagai konstituen PEFINDO Investment Grade Index (Indeks PEFINDO i-Grade) periode Juli - Desember 2024 oleh PT Pemeringkat…

Fidi Sjamsoedin, Director Marketing & Innovation Sababay WInery

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:13 WIB

Sababay Winery Luncurkan SANGRIA Dengan Perpaduan Rasa Unik Dari Buah Dan Rempah Indonesia

Pelopor dalam industri wine Indonesia, Sababay Winery meluncurkan Sababay SANGRIA! Kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia, Sababay SANGRIA hadir dengan rasa yang unik.

Progres Pemulihan PDNS 2, 86 Layanan Telah Aktif

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Menko Hadi Sampaikan Kabar! Progres Pemulihan Pusat Data Nasional Sementara 2, 86 Layanan Telah Aktif

Jakarta-Pemulihan layanan pada Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah bertambah menjadi 86 layanan, yang berasal dari 16 tenant.

PJI Company of The Year Competition

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:17 WIB

PJI, Zurich, Starbucks, dan AIG Bersinergi Bawa Pelajar Indonesia ke Kompetisi Wirausaha Tingkat Global

Untuk merayakan puncak program edukasi kewirausahaan Student Company, Prestasi Junior Indonesia (PJI) dengan dukungan Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, The Starbucks Foundation, Starbucks…