Ini Dia INTACS ERP+, Solusi Full-Custom ERP Tanpa Koding

Oleh : Hariyanto | Selasa, 06 Juni 2023 - 15:02 WIB

Ilustrasi ERP
Ilustrasi ERP

INDUSTRY.co.id - Jakarta - INTACS, perusahaan teknologi berpengalaman lebih 25 tahun dalam pengembangan solusi perangkat lunak bisnis, dengan bangga memperkenalkan produk terbarunya, INTACS ERP+. INTACS ERP+ adalah aplikasi ERP (Enterprise Resource Planning) inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern dengan cepat, fleksibel, dan efisien.

INTACS ERP+ menawarkan pendekatan baru dalam implementasi ERP dengan menghilangkan kebutuhan akan pemrograman kustom yang rumit dan memakan waktu. Dengan menggunakan antarmuka yang intuitif dan alat pengembangan visual, INTACS ERP+ memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi dan menyesuaikan aplikasi sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka tanpa perlu keahlian pemrograman.

Keunggulan utama INTACS ERP+ terletak pada kemampuannya untuk memberikan solusi ERP full-custom yang cepat dikembangkan dan mudah disesuaikan. Dalam waktu singkat, perusahaan dapat mengimplementasikan solusi ERP yang sepenuhnya sesuai dengan proses bisnis mereka, menghemat waktu dan sumber daya yang berharga.

INTACS ERP+ memiliki keunggulan-keunggulan sebagai berikut :

1. MULTI DEVICE

Mudah digunakan dengan perangkat mobile seperti smartphone dan tablet untuk pengolahan data, melakukan transaksi juga untuk memperoleh informasi dari mana saja.

2. FULL-CUSTOM

Dibangun mengikuti proses dan alur kerja bisnis perusahaan anda secara optimal serta dengan lincah akan mengikuti perubahan kebutuhan bisnis anda di masa depan.

3. ZERO CODING

Berbasis Low-Code Platform, sehingga cepat untuk dikembangkan dan sangat mudah untuk dirubah, tanpa memerlukan keahlian pemograman TI.

4. INTEGRATED MANAGEMENT

Terintegrasi dengan manajemen strategi dan sistem manajemen mutu (ISO 9001:2015) yang didukung manajemen proses bisnis, manajemen risiko, manajemen pengetahuan dan manajemen perubahan.

Disamping itu INTACS ERP+ yang berbasis cloud ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi yang meliputi :

1. TIME-STAMP CAMERA

Fasilitas mobile attendance yang dapat merekam data waktu, foto dan lokasi user saat melakukan absensi di kantor maupun saat bertugas diluar kantor.

2. DIGITAL ARCHIEVE

Diintegrasikan dengan aplikasi WhatsApp agar dapat langsung dan cepat terhubung dengan kontak terkait dalam aktivitas dan informasi.

3. MOBILE POS

Dilengkapi fasilitas point of sales yang dapat digunakan melalui perangkat mobile seperti smartphone, tablet juga dapat menggunakan desktop.

4. DIGITAL SIGNATURE

Dapat menyimpan dokumen hard copy dalam bentuk digital sehingga sangat memudahkan untuk penyimpanan dan pencarian dokumen.

5. QR-CODE SCANNER

Dilengkapi dengan alat scan dan pembuatan QR code maupun Barcode untuk pencarian dokumen maupun input data yang lebih cepat.

6. WHATSAPP INTEGRATION

Diintegrasikan dengan aplikasi WhatsApp agar dapat langsung dan cepat terhubung dengan kontak terkait dalam aktivitas dan informasi.

7. EMAIL INTEGRATION

Mengirim dokumen langsung dalam bentuk pdf dari sistem ke alamat yang dituju tanpa perlu dicetak dan ditanda tangani secara digital.

8. API INTEGRATION

Mendukung pertukaran data dari dan ke sistem pihak lain secara online dan real-time dengan tingkat keamanan yang tinggi.

"INTACS ERP+ merupakan tonggak penting dalam dunia ERP. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang cepat, efisien, dan disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap bisnis," kata CEO INTACS dalam sebuah pernyataan.

"Kami percaya bahwa INTACS ERP+ akan mempercepat transformasi digital dan membantu perusahaan meningkatkan produktivitas serta efisiensi operasional." imbuhnya.

INTACS ERP+ telah berhasil diimplementasikan dengan sejumlah perusahaan di berbagai industri, dan responsnya sangat positif. Solusi ini telah siap untuk memasuki pasar yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ERP INTACS dan bagaimana solusi ini dapat menguntungkan bisnis Anda, silakan cek langsung di laman resmi INTACS.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…