Keren! Apresiasi Loyalitas dan Dedikasi, SiCepat Berangkatkan Umrah Karyawan

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 24 Mei 2023 - 15:13 WIB

Rombongan jamaah umrah PT SiCepat Ekspres Indonesia di Masjid Quba, Madinah pada Sabtu (20/5) .
Rombongan jamaah umrah PT SiCepat Ekspres Indonesia di Masjid Quba, Madinah pada Sabtu (20/5) .

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang memenuhi kepentingan dan kesejahteraan karyawan, SiCepat Ekspres melalui program Ziarah Rohani resmi memberangkatkan 22 orang karyawan ke Tanah Suci Makkah untuk menjalani ibadah umrah. Pelepasan jamaah umrah dilakukan secara langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres, The Kim Hai beserta jajaran direksi di Kantor Pusat SiCepat Ekspres, Medialand Tower, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5).

The Kim Hai dalam pidato pembuka acara pelepasan jamaah umrah tersebut menyampaikan bahwa program Ziarah Rohani ini dihadirkan sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas dan dedikasi karyawan dan kinerja terbaiknya untuk perusahaan.

‘’Program umrah ini kami harap dapat menjadi kesempatan bagi karyawan untuk terus meningkatkan kualitas diri baik sisi spiritualitas maupun dalam memberikan yang terbaik melalui pekerjaannya. Sebagai bentuk komitmen perusahaan kepada karyawan, program-program apresiasi lainnya akan terus kami hadirkan bagi karyawan.’’ jelas The Kim Hai.

Sebelumnya, SiCepat Ekspres menggelar manasik umrah pada Sabtu (6/5) di Swissbell Hotel, Jakarta Selatan. Manasik umrah ini dipandu oleh Ustadz Sholeh Sofyan dan diikuti oleh seluruh karyawan yang akan menjadi jamaah umrah.

Program Ziarah Rohani merupakan salah satu program yang dihadirkan bagi karyawan yang loyal dan dedikasi terhadap perusahaan. Penerima apresiasi dipilih melalui beberapa jalur di antaranya dari jalur loyalitas bagi karyawan dengan masa kerja di atas 5 tahun, jalur apresiasi bagi karyawan berprestasi, dan yang terakhir melalui program kuis Ziarah Rohani.

Selain program Ziarah Rohani, SiCepat Ekspres juga secara konsisten sejak tahun 2021 telah memberikan apresiasi kepada karyawan berprestasi berupa bantuan DP rumah melalui House Ownership Program yang berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan Bank BTN.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia. Dengan slogan “Ketika Semua Jadi Mudah”, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce didukung dengan sistem teknologi terkini. SiCepat Ekspres merupakan salah satu dari sedikit pemain yang menyediakan layanan logistik terintegrasi (termasuk Last-mile, Warehouse & Fulfilment, Commerce Enabler, Distribusi Online dan Logistik Jarak Jauh).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Selasa, 16 April 2024 - 10:12 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan arus…

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Selasa, 16 April 2024 - 09:42 WIB

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Tidak lama ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi apresiasi positif PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) sebagai BUMN yang tergolong “sehat”.

Foto Ilustrasi dari https://uici.ac.id/bmkg-rilis-potensi-cuaca-ekstrem

Selasa, 16 April 2024 - 07:16 WIB

BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca sepekan ke depan akan diwarnai adanya peningkatan curah hujan dengan intensitas bervariasi.

Perkuat Persatuan, Forum Pemuda Sawahan Bantul Gelar Syawalan Idul Fitri 1445 H

Selasa, 16 April 2024 - 06:51 WIB

Perkuat Persatuan, Forum Pemuda Sawahan Bantul Gelar Syawalan Idul Fitri 1445 H

Bantul—Forum Muda Mudi Sawahan (FOMSA), Kelurahan Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul, D.I Yogyakarta menggelar acara syawalan Idul Fitri 1445 H pada Sabtu, 13 April 2024.