Paramount Petals Hadirkan Community Club, Fasilitas Lengkap dan Mewah Senilai Rp28 Miliar

Oleh : Ridwan | Sabtu, 20 Mei 2023 - 07:00 WIB

Ceremony groundbreaking Community Club Paramount Petals
Ceremony groundbreaking Community Club Paramount Petals

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Paramount Land secara resmi memulai pembangunan 'Community Club' di Paramount Petals, Cikupa, Tangerang.

Berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter persegi (m2), Community Club nantinya akan melayani 7 klaster di south Paramount Petals, dan ditargetkan akan beroperasi pada akhir 2024.

Adapun, investasi yang digelontorkan Paramount Land untuk menyuguhkan Community Club mewah ini sebesar Rp 28 Miliar.

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengatakan, Community Club ini sebagai bentuk komitmen Paramount Petals dalam memenuhi fasilitas bagi para penghuni. 

"Kami terus menghadirkan produk berkualitas, terdepan, dan mengakomodasi seluruh kebutuhan masyarakat modern masa kini," kata Nawawi di Tangerang (19/5).

Untuk mewujudkan Community Club yang nyaman dan lengkap, Paramount Petals menggandeng PDW Architechs yang akan mengerjakan arsitek, struktur, MEP dan Landscape.

Community Club dirancang dengan konsep desain fasad modern minimalist dengan pola dan warna eye-catcing, serta dilengkapi aksen bold untuk memperkuat kesan elegant dan timeless.

Selain itu, interior Community Club Paramount Petals juga didesain dengan tampilan tropis minimalis yang memadukan warna-warna netral dan material natural yang memperkuat elemen desain dan menampilkan kesan premium.

"Bangunan ini dirancang dengan lingkungan yang asri dan family friendly sehingga memberikan kenyamanan untuk beragam aktivitas mulai dari olahraga, bermain, dan bersosialisasi bagi semua kalangan," terang Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals.

Sejumlah fasilitas lengkap Community Club dipersiapkan untuk mendukung kenyamanan penghuni diantaranya, lobby & lounge space, cafe, gym, multipurpose court (lapangan basket 3 on 3 & lapangan futsal), swimming pool olympic size dan kids pool, serta children playground.

Kehadiran Community Club diharapkan menjadi new experience dalam mendukung produktivitas penghuni, serta meningkatkan kualitas hidup dan menciptakan ketenangan bagi penghuni yang berada di Paramount Petals.

"Kami yakin dengan pengembangan terencana yang terus berjalan, kehadiran Paramount Petals akan memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian impian yang menguntungkan dari berbagai sisi, baik untuk tempat tinggal maupun investasi," tutur Mario.

Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik menjadi kota mandiri dengan fasilitas lengkap. Kota ini dibangun berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna.

Sejak diluncurkan pada tahun 2021 hingga 2023, sejumlah komitmen dan konsisten Paramount Petals telah diwujudkan sesuai perencanaan diantaranya, pembangunan tiga kluster hunian (Aster, Canna, dan Gardenia), Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, Komersial Perdana 'Calico Square', serta Kantor Estate Management.

Di tahun 2023, Paramount Petals akan memulai pembangunan akses pintu tol di area Bitung, serta fasilitas kota lainnya seperti, hotel, hospital, pasar modern, dan lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…