Brand Bottle Sterilzer Boboduck Jadi Brand Pilihan Konsumen, Ini Kuncinya

Oleh : Hariyanto | Senin, 15 Mei 2023 - 14:11 WIB

Brand Bottle Sterilzer Boboduck
Brand Bottle Sterilzer Boboduck

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand bottle sterilzer Boboduck, berhasil menjadi brand bottle sterilized yang cukup polpular menjadi pilihan para konsumennya saat mencari produk bottle sterilizer.

Diungkapkan, Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group yang membawahi brand Boboduck Bottle Sterilizer, yang menjadi kunci keberhasilan menjadi brand pilihan konsumen adalah dengan selalu berusaha memahami komsumennya.

"Kami selalu berusaha memahami konsumen, dengan menghadirkan komunikasi marketing yang terasa dekat dan relate dengan keseharian dan kehidupan mereka," kata Kevin melalui keterangannya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (15/5/2023).

Selain itu, kata Kevin lagi, produk Boboduck memiliki price to value yang lebih baik dibanding kompetitor. Memiliki harga yang lebih kompetitif, fitur yang lengkap, namun tetap memiliki build quality yang baik dan solid.

"Ini adalah komitmen kami untuk menghadirkan produk terbaik untuk konsumen, tanpa kompromi," jelas Kevin.

Saat ini Boboduck telah tersedia di toko-toko moms and baby Jakarta dan Surabaya, salah satunya di willow baby shop, kitty baby shop, my baby, lene baby shop, sweetmom shop, baby zania, baby wise, dan cilukba.

Kevin menambahkan, saat ini pihaknya juga mencoba hadir di seluruh channel penjualan di mana konsumen mereka berada, sehingga produk mereka mudah ditemukan oleh calon konsumen baru.

Sebagai informasi, Boboduck mulai menyapa konsumen di indonesia sejak April 2021. Berawal dari owner Mazuta Group, distributor tunggal Boboduck, yang mencoba produk Boboduck dan terkesima dengan kualitas dan value yang ditawarkan dibanding merk lain.

Boboduck sendiri merupakan alat yang berfungsi untuk menyimpan dan mensterilisasi botol dan dot untuk bayi. Setelah botol dicuci, simpan botol sudah bersih ke dalam Boboduck Bottle Sterilizer untuk meningkatkan dan menjaga tingkat kesterilan botol.

Brand bottle sterilizer ini dapat digunakan untuk membersihkan peralatan bayi seperti Botol susu, Pompa ASI, Alat Makan Bayi, Dot, Termometer, Suntik, Pump Obat, dll. Juga aksesoris lain seperti handphone, kalkulator, stick game, mainan bayi, sikat gigi, gunting, kuas make up, dan kosmetik.

Hebatnya lagi, Boboduck juga memiliki fitur drying yang berguna untuk mengeringkan botol yang basah setelah proses pencucian.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…