Ra Hospitality Group hadirkan Rangkaian Penawaran Spesial Untuk Rayakan Momen Ramadan

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 31 Maret 2023 - 11:48 WIB

Nikmati Ramadan di Ra Hospitality dengan penawaran istimewa.
Nikmati Ramadan di Ra Hospitality dengan penawaran istimewa.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Ra Hospitality ingin mengajak masyarakat untuk merayakan momen istimewa ini dengan rangkaian promo spesial.

Anak perusahaan dari Ra Hospitality yaitu Ra Suites Simatupang, hotel berbintang 5 dan Ra Premiere Simatupang, hotel berbintang 4 yang berlokasi di kawasan TB Simatupang pastinya tidak pernah absen dalam memeriahkan suasana Ramadan dan Idul Fitri yang disertai oleh berbagai macam penawaran menarik.

"Mimulai dari hidangan Iftar yang khas dan pengalaman staycation yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga,” ujar Daphny Canti Angella selaku Assistant Director of Marketing Communications Ra Suites Hospitality.

Bagi masyarakat yang ingin mengalami suasana berbeda disaat quality time bersama orang–orang tercinta, Ra Suites Simatupang dan Ra Premiere Simatupang menghadirkan promo Ramadhan Room Package, dengan harga yang sangat terjangkau untuk hotel sekelasnya. 

Tamu hotel dapat merasakan kenyamanan staycation di berbagai macam tipe kamar yaitu Deluxe, One Bedroom Suite, Two Bedroom Suite, hingga Three Bedroom Suite sembari menikmati sahur dan takjil gratis untuk 2 orang yang sudah termasuk dalam paket tersebut. 

Bagi yang ingin dimanjakan dengan fasilitas dan service ekslusif, Ra Suites Simatupang mengajak untuk menginap di lantai ikonik dari hotel berbintang 5 ini, yaitu Ambassador Floor dan Elite Floor.

Selama periode Ramadhan tahun ini, kedua property Ra Hospitality juga menghadirkan paket Iftar yang tidak kalah istimewanya. All You Can Eat Buffet dengan penawaran spesial “PAY 10 DINE 11”.

Jika Anda reservasi untuk 10 orang, Anda akan akan mendapatkan tambahan 1 paket gratis untuk menikmati buka puasa bersama. Ramadhan Iftar Buffet mulai dibuka pada tanggal 25 Maret Sampai 20 April 2023.

Tim kuliner hotel Ra Suites Simatupang dan Ra Premiere Simatupang mempersembahkan menu andalan hidangan khas Ramadhan mulai dari santapan tradisional Nusantara hingga keragaman makanan Middle Eastern & Asian Cuisine.

Sebagai pembuka, ada aneka takjil, mulai dari gorengan, jajanan pasar, es campur, hingga bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam. Setelah menyantap hidangan pembuka, saatnya mencicipi hidangan utama yang wajib disantap ialah Nasi Biryani. 

Sajian khas Timur Tengah, memiliki citarasa gurih dihidangkan dengan daging kambing yang empuk memanjakan lidah para penikmat kuliner. Tidak ketinggalan menjadi unggulan yaitu live cooking stall diantaranya Chicken Kebab, Roasted Chicken, Dimsum, aneka Pasta dan lainnya. Semua santapan ini disajikan dengan sangat fresh, hangat dan tentunya juga higienis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) dan Hasan Alatas (Head of HOIRe by Lifetime Design)

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:33 WIB

American Standard Warnai Instalasi Rumah Dalam Mall Arief Muhammad

Koleksi terbaru American Standard itu tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

Karyawan SBI Pabrik Cilacap saat menyiapkan semen kantong yang siap kirim di emplasemen kereta api Karangtalun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:35 WIB

Dinilai Memiliki Kinerja Menjanjikan, SIG Masuk Daftar Konstituen Indeks PEFINDO i-Grade

Jakarta– Saham PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ditetapkan sebagai konstituen PEFINDO Investment Grade Index (Indeks PEFINDO i-Grade) periode Juli - Desember 2024 oleh PT Pemeringkat…

Fidi Sjamsoedin, Director Marketing & Innovation Sababay WInery

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:13 WIB

Sababay Winery Luncurkan SANGRIA Dengan Perpaduan Rasa Unik Dari Buah Dan Rempah Indonesia

Pelopor dalam industri wine Indonesia, Sababay Winery meluncurkan Sababay SANGRIA! Kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia, Sababay SANGRIA hadir dengan rasa yang unik.

Progres Pemulihan PDNS 2, 86 Layanan Telah Aktif

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Menko Hadi Sampaikan Kabar! Progres Pemulihan Pusat Data Nasional Sementara 2, 86 Layanan Telah Aktif

Jakarta-Pemulihan layanan pada Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah bertambah menjadi 86 layanan, yang berasal dari 16 tenant.

PJI Company of The Year Competition

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:17 WIB

PJI, Zurich, Starbucks, dan AIG Bersinergi Bawa Pelajar Indonesia ke Kompetisi Wirausaha Tingkat Global

Untuk merayakan puncak program edukasi kewirausahaan Student Company, Prestasi Junior Indonesia (PJI) dengan dukungan Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, The Starbucks Foundation, Starbucks…