Ra Hospitality Group hadirkan Rangkaian Penawaran Spesial Untuk Rayakan Momen Ramadan

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 31 Maret 2023 - 11:48 WIB

Nikmati Ramadan di Ra Hospitality dengan penawaran istimewa.
Nikmati Ramadan di Ra Hospitality dengan penawaran istimewa.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Ra Hospitality ingin mengajak masyarakat untuk merayakan momen istimewa ini dengan rangkaian promo spesial.

Anak perusahaan dari Ra Hospitality yaitu Ra Suites Simatupang, hotel berbintang 5 dan Ra Premiere Simatupang, hotel berbintang 4 yang berlokasi di kawasan TB Simatupang pastinya tidak pernah absen dalam memeriahkan suasana Ramadan dan Idul Fitri yang disertai oleh berbagai macam penawaran menarik.

"Mimulai dari hidangan Iftar yang khas dan pengalaman staycation yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga,” ujar Daphny Canti Angella selaku Assistant Director of Marketing Communications Ra Suites Hospitality.

Bagi masyarakat yang ingin mengalami suasana berbeda disaat quality time bersama orang–orang tercinta, Ra Suites Simatupang dan Ra Premiere Simatupang menghadirkan promo Ramadhan Room Package, dengan harga yang sangat terjangkau untuk hotel sekelasnya. 

Tamu hotel dapat merasakan kenyamanan staycation di berbagai macam tipe kamar yaitu Deluxe, One Bedroom Suite, Two Bedroom Suite, hingga Three Bedroom Suite sembari menikmati sahur dan takjil gratis untuk 2 orang yang sudah termasuk dalam paket tersebut. 

Bagi yang ingin dimanjakan dengan fasilitas dan service ekslusif, Ra Suites Simatupang mengajak untuk menginap di lantai ikonik dari hotel berbintang 5 ini, yaitu Ambassador Floor dan Elite Floor.

Selama periode Ramadhan tahun ini, kedua property Ra Hospitality juga menghadirkan paket Iftar yang tidak kalah istimewanya. All You Can Eat Buffet dengan penawaran spesial “PAY 10 DINE 11”.

Jika Anda reservasi untuk 10 orang, Anda akan akan mendapatkan tambahan 1 paket gratis untuk menikmati buka puasa bersama. Ramadhan Iftar Buffet mulai dibuka pada tanggal 25 Maret Sampai 20 April 2023.

Tim kuliner hotel Ra Suites Simatupang dan Ra Premiere Simatupang mempersembahkan menu andalan hidangan khas Ramadhan mulai dari santapan tradisional Nusantara hingga keragaman makanan Middle Eastern & Asian Cuisine.

Sebagai pembuka, ada aneka takjil, mulai dari gorengan, jajanan pasar, es campur, hingga bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam. Setelah menyantap hidangan pembuka, saatnya mencicipi hidangan utama yang wajib disantap ialah Nasi Biryani. 

Sajian khas Timur Tengah, memiliki citarasa gurih dihidangkan dengan daging kambing yang empuk memanjakan lidah para penikmat kuliner. Tidak ketinggalan menjadi unggulan yaitu live cooking stall diantaranya Chicken Kebab, Roasted Chicken, Dimsum, aneka Pasta dan lainnya. Semua santapan ini disajikan dengan sangat fresh, hangat dan tentunya juga higienis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…