Timezone Luncurkan Kampanye Jadi Lebih Fun, Wujud Sebarkan Kebahagiaan Dan Ciptakan Momen Terbaik bagi Masyarakat

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 29 Maret 2023 - 22:48 WIB

Timezone Luncurkan Kampanye Jadi Lebih Fun.
Timezone Luncurkan Kampanye Jadi Lebih Fun.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Timezone Indonesia memperkuat posisinya sebagai tempat hiburan keluarga pilihan di Indonesia dengan meluncurkan kampanye Jadi Lebih Fun pada 28 Maret 2023 kemarin.

Kampanye ini merupakan wujud komitmen Timezone dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia. Tersebar di 19 provinsi di Indonesia melalui lebih dari 80 lokasi, Timezone terus memperlihatkan dominasinya di industri hiburan keluarga.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H menjelaskan bahwa kesuksesan Timezone tercipta karena adanya fokus yang kuat terhadap pelanggan yang secara konsisten diimplementasikan melalui 4 elemen yaitu menyediakan mesin permainan yang terbaru dan terdepan bagi pelanggan, lokasi toko yang mudah diakses oleh pengunjung, engagement digital yang kuat dan meningkatkan pengalaman in-venue experience bagi guests.

“Melalui kampanye ini kami ingin menciptakan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia dan pengunjung kami, pada khususnya, terutama jelang masa libur lebaran dan liburan sekolah yang akan datang,” ungkap Naveen.

Kampanye Jadi Lebih Fun yang akan berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2023, merupakan manifestasi dari pengalaman bermain yang ingin diberikan oleh Timezone kepada para pengunjungnya. Melalui kampanye ini, Timezone ini mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat mereka.

Peluncuran kampanye ini ditandai dengan peluncuran jingle Timezone yang merupakan asset komunikasi utama dalam kampanye ini.

General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, menambahkan bahwa musik menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia. Data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022 kemarin, menempatkan Indonesia sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3% dari total penduduk.

“Timezone Song ini akan mulai diperdengarkan di lokasi-lokasi Timezone mulai hari ini agar dapat membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan,” papar Kikie.

Kampanye Jadi Lebih Fun juga merupakan penanda kesiapan Timezone untuk menyambut masyarakat Indonesia dalam masa “festive” liburan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri hingga nanti libur sekolah.

“Dari berbagai game terbaru seperti social bowling dan hologate yang siap menyambut di berbagai lokasi baru, produk party khusus buka puasa hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat akan tersedia di toko ataupun Timezone Fun App untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjung selama masa liburan ini,” tambah Kikie.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…