Tays Perkenalkan Perpaduan Rasa Unik untuk Indonesia,

Oleh : Herry Barus | Jumat, 17 Maret 2023 - 13:30 WIB

Kaesang Pangarep, Pemilik PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat)
Kaesang Pangarep, Pemilik PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia yang telah menembus pasar internasional, memperkenalkan varian baru dari produk makanan ringan andalan perusahaan, TRICKS Baked Crisps. Varian baru, rasa “Cheese Ramyeon” mengusung tema Korea yang berdasarkan riset pasar perusahaan, masih sangat digemari di Indonesia.

“Riset pasar kami menunjukkan bahwa orang Indonesia menggemari makanan ringan dengan citarasa gurih. Hal ini juga terlihat dari banyaknya produk snack dengan citarasa asin di pasaran. Tays Bakers memiliki kemampuan R&D untuk menciptakan produk-produk terbaru yang unik serta inovatif serta sehat untuk konsumen, dan TRICKS Cheese Ramyeon ini merupakan hasil dari proses tersebut,” terang Alexander Anwar, CEO Tays Bakers.

Meskipun snack rasa keju maupun mie ala korea sudah banyak di pasaran, versi makanan ringan yang menggabungkan keduanya belum ada. Untuk itu, Tays Bakers memadukan kedua kombinasi unik ini dan menjadi yang pertama mengeluarkan snack dengan rasa Cheese Ramyeon.

Kaesang Pangarep, Pemilik PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) yang merupakan mitra kerjasama Tays Bakers untuk co-branding distribusi, juga mengaku menggemari rasa baru TRICKS Cheese Ramyeon yang unik.

"Paduan rasa gurih keju dengan ramyeon yang agak pedas membuat TRICKS Cheese Ramyeon sangat unik dan bikin ketagihan. Bangga rasanya melihat Tays Bakers sebagai perusahaan asli Indonesia yang memulai usahanya dari UMKM, memiliki semangat berinovasi yang tinggi. Semangat ini sangat relevan dengan perusahaan kami dan baik juga untuk diikuti oleh para pelaku usaha lainnya di Indonesia,” komentar Kaesang.

 

Sejalan dengan misi perusahaan untuk menghadirkan makanan ringan yang sehat dan lezat, TRICKS Cheese Ramyeon dibuat dari kentang asli yang diolah dengan cara oven-baked, bukan digoreng. Untuk varian ini, perusahaan juga menggunakan keju asli sehingga memberikan rasa yang lebih otentik. TRICKS Cheese Ramyeon melengkapi portofolio merk TRICKS sebagai produk unggulan perusahaan dari kategori produk Biscuit & Crackers, dan sudah bisa didapatkan di toko-toko online maupun ritel.

Didirikan pada tahun 1998, Tays Bakers memulai usahanya dengan 1-line produksi wafer stick dengan merek dagang Nitchi. Kini, perusahaan berkembang terus dan memiliki empat kategori produk yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Chocolate Confectionary dengan berbagai merek dagang yang cukup di kenal salah satunya produk Crisp Kentang Panggang TRICKS.

Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemenparekraf Dukung BTN JAKIM 2024

Rabu, 19 Juni 2024 - 20:00 WIB

Kemenparekraf Dukung BTN JAKIM 2024

Jakarta - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyambut positif penyelenggaraan BTN Jakarta International Marathon (BTN JAKIM) 2024 yang akan berlangsung pada Minggu,…

KKP Tugaskan PSDKP Tangkap Gembong Penyelundupan BBL

Rabu, 19 Juni 2024 - 19:05 WIB

Kerugian Negara Imbas Penyelundupan Lobster Capai Triliunan Rupiah, KKP Tugaskan PSDKP Tangkap Gembong Penyelundupan

Jakarta- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyatakan perang dengan para pelaku penyelundupan bening bening lobster (BBL). Operasi pengawasan akan ditingkatkan untuk membidik gembong…

BSI Internasional Expo 2024

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:45 WIB

Libatkan Potential Buyer dari 18 Negara Sahabat, BSI Siap Fasilitasi UMKM Akses Pasar Global

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap memfasilitasi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam negeri untuk mengakses pasar global melalui business matching dengan potential buyer…

Pemeriksaan fisik hewan kurban yang akan dibagikan SIG oleh tim Dinas Kesehatan Tuban di Dusun Koro, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:45 WIB

Iduladha 2024, SIG Bagikan 331 Hewan Kurban di 23 Provinsi

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), pada Iduladha 1445 H ini membagikan hewan kurban sebanyak 331 ekor yang tersebar…

Kawasan Kemayoran

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:38 WIB

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran Gelar Turnamen Golf

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) dengan bangga merayakan ulang tahunnya yang ke-39.