Tays Perkenalkan Perpaduan Rasa Unik untuk Indonesia,
Oleh : Herry Barus | Jumat, 17 Maret 2023 - 13:30 WIB

Kaesang Pangarep, Pemilik PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat)
INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia yang telah menembus pasar internasional, memperkenalkan varian baru dari produk makanan ringan andalan perusahaan, TRICKS Baked Crisps. Varian baru, rasa “Cheese Ramyeon” mengusung tema Korea yang berdasarkan riset pasar perusahaan, masih sangat digemari di Indonesia.
“Riset pasar kami menunjukkan bahwa orang Indonesia menggemari makanan ringan dengan citarasa gurih. Hal ini juga terlihat dari banyaknya produk snack dengan citarasa asin di pasaran. Tays Bakers memiliki kemampuan R&D untuk menciptakan produk-produk terbaru yang unik serta inovatif serta sehat untuk konsumen, dan TRICKS Cheese Ramyeon ini merupakan hasil dari proses tersebut,” terang Alexander Anwar, CEO Tays Bakers.
Meskipun snack rasa keju maupun mie ala korea sudah banyak di pasaran, versi makanan ringan yang menggabungkan keduanya belum ada. Untuk itu, Tays Bakers memadukan kedua kombinasi unik ini dan menjadi yang pertama mengeluarkan snack dengan rasa Cheese Ramyeon.
Kaesang Pangarep, Pemilik PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) yang merupakan mitra kerjasama Tays Bakers untuk co-branding distribusi, juga mengaku menggemari rasa baru TRICKS Cheese Ramyeon yang unik.
"Paduan rasa gurih keju dengan ramyeon yang agak pedas membuat TRICKS Cheese Ramyeon sangat unik dan bikin ketagihan. Bangga rasanya melihat Tays Bakers sebagai perusahaan asli Indonesia yang memulai usahanya dari UMKM, memiliki semangat berinovasi yang tinggi. Semangat ini sangat relevan dengan perusahaan kami dan baik juga untuk diikuti oleh para pelaku usaha lainnya di Indonesia,” komentar Kaesang.
Sejalan dengan misi perusahaan untuk menghadirkan makanan ringan yang sehat dan lezat, TRICKS Cheese Ramyeon dibuat dari kentang asli yang diolah dengan cara oven-baked, bukan digoreng. Untuk varian ini, perusahaan juga menggunakan keju asli sehingga memberikan rasa yang lebih otentik. TRICKS Cheese Ramyeon melengkapi portofolio merk TRICKS sebagai produk unggulan perusahaan dari kategori produk Biscuit & Crackers, dan sudah bisa didapatkan di toko-toko online maupun ritel.
Didirikan pada tahun 1998, Tays Bakers memulai usahanya dengan 1-line produksi wafer stick dengan merek dagang Nitchi. Kini, perusahaan berkembang terus dan memiliki empat kategori produk yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Chocolate Confectionary dengan berbagai merek dagang yang cukup di kenal salah satunya produk Crisp Kentang Panggang TRICKS.
Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.
Baca Juga
Wall’s Happiness Project: Memberikan Edukasi Mengenai Pentingnya…
OCA-COLA® Perkenalkan Rasa Coke® Zero Sugar yang Telah Disempurnakan
Kelangkaan Pasokan AMDK Bisa Timbulkan Risiko Kesehatan Pada Musim…
Awali Tahun 2023, Krispy Kreme Resmi Buka Gerainya Di Lippo Plaza…
WINGS Food Luncurkan Ale-Ale FunFlaca Cocopandan, Minuman Dengan…
Industri Hari Ini

Senin, 27 Maret 2023 - 23:04 WIB
VDR Berbagi Terang, Bagikan Lampu LED Hemat Energi Kepada 100 Masjid Dan Musala
T Vedora Indo Cahaya yang dikenal sebagai produsen lampu LED dengan merk VDR menggelar program CSR Ramadan yang bertajuk VDR Berbagi Terang dengan membagi lampu LED hemat energi ke 100 masjid…

Senin, 27 Maret 2023 - 22:59 WIB
Sinergi Telkom dan BPKP Hadirkan Solusi untuk Mudahkan Pemantauan Jaringan
Semangat Revolusi Industri 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah merangsang percepatan adopsi digital dalam negeri. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) turut mendukung akselerasi digital…
Senin, 27 Maret 2023 - 22:48 WIB
Ini 4 Tips GrabAds Untuk UMKM Kuliner Tingkatkan Penjualannya Selama Ramadan
Untuk membantu para pelaku UMKM kuliner meningkatkan penjualannya selama Ramadan, serta menjangkau lebih banyak konsumen melalui iklan, GrabAds memberikan 4 tips penting.

Senin, 27 Maret 2023 - 22:33 WIB
Djatie Hijabqueen Bersama Ninja Xpress Bagikan Tips Manfaatkan Momentum Ramadan Untuk Tingkatkan Penjualan
Djatie Hijabqueen yang merupakan salah satu shipper Ninja Xpress, berbagi tips tingkatkan penjualan selama Ramadan.

Senin, 27 Maret 2023 - 22:14 WIB
Greeneration Foundation dan Bank Mandiri Luncurkan Program 'Waste to Energy', Ciptakan Pengelolaan Sampah Berkelanjutan di Banyuwangi
Greeneration Foundation dan Bank Mandiri Luncurkan Program 'Waste to Energy' di Banyuwangi, inisiatif dalam mengatasi permasalahan sampah di Indonesia.
Komentar Berita