Nicholas Saputra Jatuh Cinta Pada Nihi Sumba Island NTT

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 12 Juli 2017 - 17:47 WIB

Nicholas Saputra Brand Ambassador Nihi Sumba Island NTT(Foto Dije)
Nicholas Saputra Brand Ambassador Nihi Sumba Island NTT(Foto Dije)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Aktor tampan pelakon film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra menjadi Brand Ambassador Nihi Sumba Island, Nusa Tenggara Timur. Peraihan tersebut didasari atas keterkaitannya Nicholas terhadap destinasi yang baru ini meraih (World's Best Awards)  Hotel Terbaik di Dunia 2017 oleh Majalah  Travel + Leisure pada Selasa (11/7/2017). 

Nicholas mengaku kepada INDUSTRY.co.id bahwa Sumba Island membuatnya jatuh cinta. 

"Lokasinya yang membuat saya jatuh cinta. Saya kenal dengan masyarakat Sumba karena pernah syuting tiga bulan dan Nihi Sumba Island sangat spesial," ujarnya, di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

 Ia mengatakan, Nihi Sumba Island bukan hanya sekedar hotel atau untuk berlibur dan menikmati aktivitas di alam, tapi Sumba mempunyai kekuatan dan saya tidak pernah menikmatinya selain di Sumba.

Tambah dia, Nihi Sumba Island memiliki resort yang sangat cocok untuk refreshing, sangat tidak formal, semuanya casual dan fun. Ini merupakan pengalaman yang betul-betul yang luar biasa. 

"Sumba Island merupakan salah satu contoh terbaik destinasi alam yang patutu dicontoh oleh daerah lain. Tidak hanya mengundang orang, tapi bagaimana mereka bisa memberikan suatu kepada masyarakat lokal," sambung pria 33 tahun ini.

Nihi Sumba Island merupakan salah satu destinasi terbaik di dunia, dari budayanya, pemandangannya juga.

"Saya senang sekali menjadi bagian dari Nihi Sumba Island, dan saya akan kembali lagi, kembali lagi," pungkas Nicholas

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peserta HNJA saat mengunjungi salah satu Desa binaan Aqua

Selasa, 22 Oktober 2019 - 00:33 WIB

Biogas Mampu Tekan Biaya Pembelian Gas Elpiji Masyarakat

- Bali - Danone melalui Pabrik Aqua memberikan pendampingan ke masyarakat Bali, diantaranya Pariwisata, membantu kepemilikan biogas, pertanian dan ke pemulung. Kesemuanya bentuk keperdulian…

Bibit Ubikayu (Foto:Doc Kementan)

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:37 WIB

Pengembangan Bibit Unggul Ubi Kayu, Kementan Bantu Sertifikasi

Jakarta - Industri Pangan olahan ubi kayu saat ini sedang digandrungi masyarakat. Mulai dari minuman berbahan tapioka hingga makanan ringan seperti kripik atau chips stik. Untuk itu dibutuhkan…

CIMB Niaga - foto IST

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:17 WIB

CIM Niaga Miliki Aplikasi Mobile Banking

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru bagi nasabah korporasi yaitu BizChannel@CIMB Mobile. Kehadiran aplikasi tersebut diharapkan dapat…

Ilustrasi

Senin, 21 Oktober 2019 - 18:30 WIB

Kemenkumham Dorong Perbaikan Balai Harta Peninggalan

Jakarta - Pemerintah terus meningkatkan kinerja Balai Harta Peninggalan (BHP) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Salah satunya melalui Rapat Kerja Teknis Balai (Rakernis) dengan tema menyikapi…

Kota Surabaya

Senin, 21 Oktober 2019 - 17:55 WIB

Catat, Ini 5 Kuliner yang Bikin Kangen dengan Surabaya

Bila Anda pernah berkunjung ke Surabaya, atau belum pernah sama sekali, berikut ini beberapa kuliner khas yang akan membuat Anda ingin langsung kembali ke Surabaya.