Memasak Lebih Sempurna Dengan Kompor Gas Dengan Timer Dari Modena

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 02 Februari 2023 - 00:38 WIB

Kompor gas timer dari Modena.
Kompor gas timer dari Modena.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ada banyak sekali pilihan kompor gas dengan berbagai model dan aksesoris, salah satunya kompor gas dengan timer yang cocok melengkapi kebutuhan masa kini.

Kompor gas dengan timer sendiri adalah kompor yang dilengkapi pengontrol waktu tertentu. Sehingga pengguna dapat menghasilkan hidangan yang sempurna tanpa khawatir terjadi kegagalan memasak yang tidak diinginkan.

Berangkat dari kebiasaan memasak para pengguna, Modena tidak hentinya meluncurkan inovasi yang diharapkan dapat menjadi solusi dari gaya hidup masa kini. Modena meluncurkan kompor gas dengan timer yang dilengkapi berbagai fitur pendukung untuk memudahkan pengguna selama proses memasak.

Seri kompor dengan timer itu adalah Modena BH 1725 LBT, BH 1725 LAT, BH 7723 LLD.

"Ketiga kompor gas dengan timer ini diperkenalkan sebagai jawaban untuk memberikan pengalaman memasak yang berbeda di tengah banyaknya aktivitas, serta menjamin keamanan dan kenyamanan proses memasak." ujar Jemmi Halim Liem, Product Marketing Manager MODENA untuk lini Cooking.

Dengan inovasi Digital Timer, pelanggan dapat mengatur sendiri durasi dan Fire Level dari kompor pada saat memasak. Sehingga saat proses memasak sudah melewati atau mendekati waktu yang ditentukan, kompor yang dilengkapi dengan fitur Digital Timer akan dengan otomatis mematikan aliran gas untuk menghentikan proses memasak.

Tak hanya cocok digunakan untuk pengalaman memasak yang lebih baik, ketiga kompor ini pun memiliki tampilan yang membuat pengguna lebih antusias dalam memasak.

Dibalut dengan eksterior minimalis nan elegan dengan permukaan Tempered Crystal yang memiliki garansi seumur hidup, membuat ketiganya cocok ditempatkan di berbagai tema kitchen set apapun.

Khusus kompor gas BH 1725 LBT dan BH 7723 LLD juga telah dilengkapi dengan Full Brass Burner yang terbuat dari kuningan untuk kualitas tungku yang lebih kuat digunakan pada suhu panas, sehingga sangat cocok digunakan untuk memasak menu yang membutuhkan waktu lama.

Kemudahan memasak dengan kompor gas dengan timer menjadikan waktu masak pengguna lebih hemat, lebih aman dan tentunya menawarkan pengalaman memasak yang lebih sempurna untuk semua orang.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…