Dari Thamrin, 300 Gerai Restoran Ayam Popeyes Bakal Dibuka PT Sari Chicken Di Seluruh Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 23 Desember 2022 - 23:32 WIB

Menu ayam goreng Louisiana andalan restoran Popeyes.
Menu ayam goreng Louisiana andalan restoran Popeyes.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Sari Chicken, anak perusahaan PT Sari Burger, yang merupakan bagian dari kelompok usaha Restaurants Brand Asia (RBA) meluncurkan restoran Popeyes Chicken yang ikonik di Indonesia berlokasi di beberapa tempat di Jabodetabek  akhir tahun ini.

Untuk memanjakan para konsumen di Jabodetabek, Popeyes akan membuka gerai-gerainya di Jalan MH Thamrin, area Kelapa Gading, Depok, Karawaci, Pantai Indah Kapuk (PIK), dan Bintaro. Sejalan dengan ambisi Popeyes membangun 300 gerai di Indonesia.

Gerai Popeyes akan dibuka mulai dari Margo City Depok pada 29 Desember 2022, Supermal Karawaci (30 Desember 2022), Skyline Thamrin (31 Desember 2022), dan gerai-gerai lainnya.

“Kami sangat bersemangat membawa Popeyes ke Indonesia bersama RBA, perusahaan regional yang sangat kuat di industri restoran dan juga mitra jangka panjang kami,” sambut Rafael Odorizzi, Presiden Restaurant Brand International (RBI) Asia Pasifik, perusahaan induk Popeyes.

Didirikan pada tahun 1972 di New Orleans, Louisiana, Popeyes menjadi salah satu restoran ayam goreng cepat saji terbesar di dunia, yang telah mengukir nama di lebih dari 30 negara dengan masakan otentik khas Louisiana. Total ada lebih dari 3.900 restoran Popeyes di seluruh dunia.

Popeyes hadir membawa tradisi kuliner berusia 300 tahun yang menggabungkan perpaduan gaya memasak, bahan dan bumbu masakan. Dengan menu terkenalnya, ayam goreng dan chicken sandwich ala New Orleans yang pedas. Dan akan memperkenalkan rasa ayam khas Louisiana yang berani dan lezat kepada konsumen di Indonesia.

Ayam Popeyes yang terkenal direndam dengan campuran bumbu yang unik selama 12 jam dalam rasa Louisiana Cajun yang nikmat, ditumbuk dan dilapisi tepung roti, kemudian dimasak perlahan hingga sempurna menggunakan teknik memasak eksklusif dengan bahan-bahan utama, menggunakan bahan-bahan lokal.

Menu Popeyes di Indonesia tidak hanya menampilkan menu favorit global tetapi juga menambahkan menu baru yang dikembangkan secara lokal untuk tamu Indonesia. Menu terdiri dari Ayam Goreng Louisiana, Ayam Goreng Pedas New Orleans, Ayam Panggang Louisiana, dan chicken sandwich.

Berbagai menu sayap ayam berlapis saus, popcorn ayam buttermilk dengan rasa yang sedang tren, onion rings, dan berbagai menu dari nasi termasuk rice bowl. Menu lainnya termasuk kentang tumbuk dengan saus (mashed potatoes), kentang goreng Cajun, dan makanan penutup seperti es krim dengan brownies coklat dan blueberry chillz.

“Kehadiran Popeyes® di Indonesia menggambarkan komitmen kami melayani lebih banyak konsumen di seluruh dunia dengan menu ala New Orleans yang unik dan beraroma.” kata Presiden Popeyes Indonesia, Sandeep Dey.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Candi Borobudur

Kamis, 18 April 2024 - 10:50 WIB

Dahsyat! Perputaran Ekonomi di Sektor Parekraf Selama Libur Lebaran Capai Rp369,8 Triliun

Peningkatan pergerakan masyarakat saat momen mudik dan libur lebaran tahun ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan perputaran ekonomi…

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen mengembangkan industri kesehatan dengan memberikan layanan spesialisasi…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

Menperin Agus Antisipasi Dampak Gejolak Geopolitik Dunia Bagi Sektor Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau situasi geopolitik dunia yang tengah bergejolak. Saat ini situasi Timur Tengah semakin memanas dengan adanya konflik Iran dan Israel baru-baru…

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Kamis, 18 April 2024 - 09:46 WIB

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan, termasuk PT Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) terus mengalami peningkatan seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional. Pada akhir tahun…

POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik

Kamis, 18 April 2024 - 09:31 WIB

POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik

Dalam menghadapi transisi menuju transportasi berkelanjutan, pemerintah telah meluncurkan program baru untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik di seluruh negeri, misalnya dengan program…