KASAD Hadiri Laga Persahabatan Perkuat Silaturahmi, Pati TNI AD vs PSSI Legends Old Stars

Oleh : Herry Barus | Kamis, 24 November 2022 - 06:00 WIB

KASAD Hadiri Laga Persahabatan Perkuat Silaturahmi, Pati TNI AD vs PSSI Legends Old Stars
KASAD Hadiri Laga Persahabatan Perkuat Silaturahmi, Pati TNI AD vs PSSI Legends Old Stars

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Memperkuat silahturahmi dengan komponen bangsa lainnya, TNI AD menggelar laga persahabatan Pati TNI AD versus PSSI Legends Old Stars di Lapangan Rumput Sintetis Mabesad, Jakarta. Rabu, (23/11/2022).

Diperkuat mantan pemain Timnas seperti Ronny Pasla, Robby Darwis, Rully Nere, Fachri Husaini dan Widodo C Putra, PSSI Legends Old Stars harus mengakui keunggulan Pati TNI AD yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dengan skor tipis 3-2. Demikian keterangan dari Dispen TNI danb Dispenad.

Kasad dalam sambutan mengatakan laga ini lebih sebagai sarana meningkatkan silaturahmi dan penghargaan untuk para sesepuh dan mantan pemain Timnas yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih karena bisa berkumpul, yang intinya kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dengan sesepuh sepak bola Indonesia,” ucap Kasad.

Dalam kesempatan ini, Kasad juga menyampaikan kegiatan-kegiatan TNI AD dalam membantu kemajuan dan prestasi dunia olahraga nasional seperti Turnamen Judo, Liga Santri, Turnamen Esport yang digelar dengan skala nasional.

“Inilah kegiatan kita (TNI AD) dalam menggelorakan olahraga Indonesia, sehingga melahirkan atlet-atlet yang memiliki integritas, semangat dan jiwa sportivitas yang kuat,” ujar Kasad.

Sementara itu, Ronny Tanuwijaya koordinator PSSI Legends Old Stars menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Kasad yang telah memberikan kesempatan kepada atlet sepak bola muda Indonesia berprestasi untuk mengabdi kepada Negara dengan menjadi prajurit TNI AD. Sehingga tetap memiliki karier lain setelah kiprahnya sebagai atlet sepak bola profesional telah usai.

“Kami juga mengapresiasi penyelenggaraan Liga Santri tahun 2022 yang diinisiasi Bapak Kasad, dimana penyelenggaraannya berjalan dengan sukses, lancar dan tertib, khususnya pasca insiden di Kanjuruhan Malang. Keberhasilan liga tersebut membuktikan bahwa kepemimpinan Bapak Kasad telah berjalan sangat efektif dan berhasil membuahkan event sepak bola berskala nasional secara sukses dan aman,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…

Ilustrasi TV produksi Panasonic terbaru

Senin, 05 Desember 2022 - 20:19 WIB

Panasonic Produksi OLED TV & Smart TV 4K Terbaru

PT Panasonic Gobel Indonesia tak henti menghadirkan inovasi teknologi Televisi. Guna memberikan kepuasan mendapatkan informasi dan hiburan dengan performa dan kualitas produk yang terbaik, Panasonic…

RiaMiranda Tenth Annual Show

Senin, 05 Desember 2022 - 19:21 WIB

Ria Miranda Perkenalkan Tren Koleksi 2023 Lewat RiaMiranda Tenth Annual Show

Brand Moslem fashion RiaMiranda menggelar acara tahunannya yang ke-10, RiaMiranda Tenth Annual Show dipersembahkan oleh BRI serta didukung oleh Somethinc sebagai Official Beauty Partner di Grand…

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf bersama Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan

Senin, 05 Desember 2022 - 19:20 WIB

Pasuruan Optimalkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau

Sepanjang tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Pasuruan terus memaksimalkan pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH-CHT). Tujuannya sudah pasti, mendukung penuh pelaksanaan program-program…