Bakti BCA Bergerak dan Berdonasi ke Lokasi Gempa Cianjur

Oleh : Herry Barus | Rabu, 23 November 2022 - 12:11 WIB

Bakti BCA Bergerak dan Berdonasi ke Lokasi Gempa Cianjur
Bakti BCA Bergerak dan Berdonasi ke Lokasi Gempa Cianjur

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai bagian yang melekat dengan masyarakat, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi yang berpusat di 10 km arah barat daya dari Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022.

“Segenap keluarga besar BCA menyampaikan dukacita mendalam atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur (Senin, 21/11). Doa-doa terbaik kami panjatkan bagi saudara-saudara yang terdampak, kami berharap masyarakat Cianjur dapat bertahan dan dapat pulih kembali dengan lebih kuat. Sesuai komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, kami ingin senantiasa berada di sisi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Cianjur pada situasi yang tidak mudah saat ini,” urai Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

Melihat keprihatinan tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui program Corporate Social Responsibility dibawah “Bakti BCA” bergerak untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak gempa di Cianjur. Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana gempa bumi di Cianjur, BCA menyiapkan bantuan sebesar Rp500juta berupa tenda darurat, velbed atau matras lipat, obat-obatkan, makanan, vitamin, popok, dan berbagai kebutuhan utama masyarakat korban gempa berkoordinasi dengan pihak BPBD Cianjur, Jawa Barat.

“Bantuan yang disampaikan oleh Bakti BCA diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudari kita yang tertimpa bencana. Kita sama-sama berharap ke depannya agar keadaan semakin membaik. Semoga masyarakat  yang terdampak, dapat segera pulih dan berangsur beraktivitas normal kembali,” tambah Jahja.

Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan bahwa kegiatan operasional Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Cianjur dialihkan ke empat Kantor Cabang Pembantu (KCP) antara lain KCP Dewi Sartika, KCP Ciranjang, KCP Cipanas, KCP Mangunsarkoro. Informasi Kantor Cabang dan ATM BCA terdekat: www.bca.co.id/id/lokasi-bca.

Sebagai informasi, ATM BCA di KCU Cianjur telah dapat digunakan kembali oleh nasabah. Nasabah juga dapat melakukan transaksi finansial melalui digital channel seperti BCA mobile, KlikBCA, myBCA, serta contact center 24 jam melalui 1500888 atau HaloBCA Apps.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…

Ilustrasi TV produksi Panasonic terbaru

Senin, 05 Desember 2022 - 20:19 WIB

Panasonic Produksi OLED TV & Smart TV 4K Terbaru

PT Panasonic Gobel Indonesia tak henti menghadirkan inovasi teknologi Televisi. Guna memberikan kepuasan mendapatkan informasi dan hiburan dengan performa dan kualitas produk yang terbaik, Panasonic…

RiaMiranda Tenth Annual Show

Senin, 05 Desember 2022 - 19:21 WIB

Ria Miranda Perkenalkan Tren Koleksi 2023 Lewat RiaMiranda Tenth Annual Show

Brand Moslem fashion RiaMiranda menggelar acara tahunannya yang ke-10, RiaMiranda Tenth Annual Show dipersembahkan oleh BRI serta didukung oleh Somethinc sebagai Official Beauty Partner di Grand…

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf bersama Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan

Senin, 05 Desember 2022 - 19:20 WIB

Pasuruan Optimalkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau

Sepanjang tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Pasuruan terus memaksimalkan pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH-CHT). Tujuannya sudah pasti, mendukung penuh pelaksanaan program-program…