Dorong Perbaikan Kesehatan Dan Kesejahteraan, Prudential Indonesia Lanjutkan Program Desa Maju Prudential Di Mauk Tangerang

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 17 November 2022 - 11:35 WIB

Prudential Indonesia lanjutkan program Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang.
Prudential Indonesia lanjutkan program Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sudah 27 tahun perjalanan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) di Indonesia, mendampingi keluarga di Indonesia dengan mewujudkan perlindungan jiwa, kesehatan, dan finansial di setiap tahap kehidupan mereka.

Menegaskan komitmen tersebut, Prudential Indonesia merayakan peringatan ke-27 tahun ini dengan melanjutkan program Desa Maju Prudential di Desa Tanjung Anom, Mauk, Tangerang. Diantaranya diwujudkan melalui pembangunan fase kedua untuk rumah dan fasilitas umum serta pelatihan literasi keuangan dan penanaman apotek hidup.

Luskito Hambali, Chief Marketing and Communications Prudential Indonesia mengatakan, Inisiatif Desa Maju Prudential sebagai bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia tidak hanya membantu mendorong perbaikan kesehatan dan kesejahteraan komunitas sekitar, tapi juga mendorong partisipasi dari karyawan dan nasabah untuk turut berbagi secara langsung kepada masyarakat.

"Hal ini sejalan dengan aspirasi Prudential Indonesia yaitu mewujudkan keluarga yang lebih sehat dan sejahtera sehingga bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan,” kata Luskito

Inovasi solusi yang dihadirkan Prudential Indonesia di tahun 2022 ini antara lain PRUSolusi Sehat Plus Pro, produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan kesehatan murni dengan manfaat komprehensif dan fleksibel untuk melindungi kebahagiaan dan mimpi keluarga Indonesia.

Inovasi ini didukung oleh kampanye #MadeforEveryFamily yang memberi kesempatan nasabah untuk memperluas perlindungan pada polis asuransi, dari yang tadinya keluarga inti, kini jangkauan pertanggungan hingga anggota keluarga besar, cucu, keponakan, dan bahkan menantu.

Inisiatif Desa Maju Prudential merupakan bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia guna mendorong perbaikan kesehatan dan kesejahteraan komunitas di Desa Maju. Fase kedua ini mencakup pembangunan fasilitas berupa 50 rumah bagi masyarakat yang tidak mampu, 2 sarana akses air bersih, 25 toilet individu, renovasi 3 sekolah, pelatihan konstruksi dasar dan rumah sehat kepada sekitar 60 warga, dan pemberian pelatihan pengelolaan keuangan untuk ibu rumah tangga.

Prudential Indonesia juga telah melakukan spin-off Syariah pada tanggal 4 April 2022 yang menjadikan Prudential Indonesia sebagai perusahaan asuransi jiwa berskala internasional pertama yang mendirikan entitas asuransi jiwa tersendiri untuk fokus melayani pasar Syariah di Indonesia yang terus berkembang dengan cepat melalui prinsip 'Syariah untuk Semua'.

Langkah ini kembali menegaskan komitmen Prudential Indonesia untuk menjadikan solusi kesehatan dan finansial lebih mudah diakses oleh masyarakat negara Muslim terbesar di dunia , serta mendukung pemerintah dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi Syariah.

”Harapan kedepannya, Prudential Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir mendampingi keluarga Indonesia melalui berbagai inovasi produk dan layanan, serta inisiatif untuk siap menghadapi tantangan hidup puluhan tahun kedepan,” tutup Luskito.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…