IFG LifeSAVER Jadi Pelindung Pesepeda di Jakarta Sports Week 2022

Oleh : Herry Barus | Rabu, 16 November 2022 - 09:51 WIB

IFG LifeSAVER Jadi Pelindung Pesepeda di Jakarta Sports Week 2022
IFG LifeSAVER Jadi Pelindung Pesepeda di Jakarta Sports Week 2022

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) berpartisipasi sebagai satu-satunya asuransi yang melindungi para pesepeda di perhelatan Jakarta Sports Week 2022 dengan berkolaborasi bersama komunitas sepeda Jakarta Ride Now. Jakarta Sports Week digelar oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) pada tanggal 11-13 November 2022 di Plaza Timur GBK (Gelora Bung Karno). Jakarta Sports Week sendiri digunakan sebagai ajang komunitas dan penggemar olahraga untuk bertemu dan berinteraksi merayakan semangat olahraga.

Kehadiran produk IFG LifeSAVER dari IFG Life ini salah satunya bertujuan untuk menyasar para komunitas olahraga yang memiliki potensi risiko cedera yang disebabkan oleh aktivitas olahraga yang dilakukan. Dan pada kesempatan ini, IFG Life memberikan perlindungan gratis selama 1(satu) bulan yang akan memberikan manfaat akibat cedera olahraga hingga Rp200 juta.

"Kami menyadari adanya risiko-risiko yang mungkin terkena pada anggota komunitas olahraga cukup tinggi, sehingga dari situlah kami ingin merangkul komunitas olahraga untuk dapat menggunakan produk IFG LifeSAVER agar aktivitas olahraga yang dilakukan bisa jadi lebih nyaman dan aman. Pesepeda yang mengikuti kegiatan di Jakarta Sports Week akan mendapatkan IFG LifeSAVER secara gratis selama 1 (satu) bulan untuk menemani aktivitas olahraga mereka yang akan membuat olahraga mereka menjadi lebih aman dan nyaman," ujar Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

IFG LifeSAVER memberikan perlindungan terhadap risiko cedera yang disebabkan oleh aktivitas olahraga maupun aktivitas perjalanan baik darat, laut ataupun udara. Dengan jangkauan yang menyasar generasi milenial, premi yang dikenakan untuk membeli produk IFG LifeSAVER ini pun terbilang sangat terjangkau.

Untuk di bulan selanjutnya, pada pesepeda yang telah mendapatkan perlindungan IFG LifeSAVER secara gratis, bisa melanjutkan perlindungan dengan terus membayar biaya berlangganan IFG LifeSAVER hanya dengan Rp49 ribu per bulan. IFG LifeSAVER akan menanggung biaya cedera olahraga yang juga meliputi patah tulang, rekonstruksi wajah, hingga fisioterapi. Semua biaya pengobatan pun dapat dilakukan secara cashless di lebih dari 1.000 (seribu) rumah Sakit dan Klinik provider.

Keunggulan lain dari produk IFG LifeSAVER adalah tersedianya layanan transportasi medis darurat sehingga mempercepat proses evakuasi jika terjadi kecelakan. IFG LifeSAVER sangat mudah didapatkan melalui aplikasi Life by IFG yang pada bulan Agustus lalu diluncurkan.

Rangkaian kegiatan untuk para pesepeda di Jakarta Sports Week terdiri dari Night Ride yang berlangsung pada hari Jumat malam, Estafet Fun Run di hari Sabtu pagi, dan Sunday Morning Ride sebagai penutup acara yang dilangsungkan di hari Minggunya. Pada kegiatan-kegiatan yang berlangsung tersebut, kami pun turut mendampingi para pesepeda yang cedera maupun kecelakaan serta mengawal proses klaim yang dilakukan di rumah sakit terdekat agar para pesepeda yang mengalami kecelakaan atau cedera dapat tertangani dan mendapatkan perawatan dengan baik.

"Semoga dengan pelayanan kami saat proses klaim terjadi, bisa menjadi suatu pengalaman yang cukup baik bagi para pesepeda yang mengalami cedera maupun kecelakaan saat bersepeda sehingga dapat menjadi pengalaman yang baik untuk diceritakan kepada kerabat serta keluarga bahwa dengan produk IFG LifeSAVER dapat dengan mudah mengajukan proses klaim di klinik-klinik provider kami," tutur Bayu.

Kegiatan olahraga dengan menggandeng komunitas olahraga akan terus dilanjutkan oleh IFG Life hingga tahun 2023 mendatang dengan tujuan memberikan edukasi dan pengalaman untuk mereka agar bisa dengan mudah memanfaatkan produk IFG LifeSAVER yang dapat membuat mereka bebas melakukan aktivitas dan olahraga dengan aman dan nyaman. IFG Life mengajak untuk para penggiat olahraga bisa bergabung dalam kegiatan-kegiatan olahraga yang akan diselenggarakan oleh IFG Life. Informasi terkait penyelenggarakan kegiatan ini akan diinformasikan melalui kanal media sosial IFG Life. (*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…