Park Regis Arion Hadirkan MieDay dan MeatNight Dengan Kosnsep All You Can Eat

Oleh : Hariyanto | Minggu, 30 Oktober 2022 - 15:48 WIB

Park Regis Arion Hadirkan MieDay dan MeatNight
Park Regis Arion Hadirkan MieDay dan MeatNight

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Park Regis Arion adalah hotel bintang empat yang sangat cocok untuk staycation bersama teman atau keluarga, lokasi yang dekat dengan pusat hiburan, kuliner dan kawasan perbelanjaan di jakarta selatan. Kali ini Park Regis Arion memperkenalkan promo yang bertajuk “MieDay” dan “MeatNight”.

Promo “Mieday” akan berlangsung pada hari rabu. Dengan harga Rp100,000++, anda dapat menikmati promo “MieDay”, aneka macam Mie dan Pasta seperti Mie Ayam, Mie Bakso, Spaghetti Carbonara, Spaghetti Bolognaise, Mie Seblak, Mie Goreng, Bihun Goreng, dan aneka Mie Instan yang dapat diseduh langsung dengan telur dan aneka toping.

"Sementara untuk hari Kamis, anda dapat menikmati promo “MeatNight”, dengan membayar Rp.200,000++, untuk mendapatkan Meat Barbeque dengan berbagai macam daging, ayam, sosis dan lain-lain, free salad & dessert buffet. Sebagai tambahan anda juga dapat menikmati promo Buy 2 Get 1 free Beer dan Harga Spesial untuk Red Wine atau White Wine," kata pihak Park Regis Arion dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Minggu (30/10/2022).

Park Regis Arion menjamin pelanggan akan puas dengan porsi yang banyak karena menerapkan konsep All You Can Eat. Dilengkapi juga dengan aneka Puding dan Cake , serta free flow Iced Tea dan jus. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati live musik yang disediakan.

Promo ini berlangsung hingga Desember 2022 , setiap hari rabu dan kamis pukul 18.00 wib -22.00 wib. Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Park Regis Arion Kemang di Jl. Kemang Raya No.7, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

Sabtu, 26 November 2022 - 16:10 WIB

Tak Hanya Cocok jadi Wisata Wellness Tourism, Menteri Sandi: KEK Morotai Miliki Peluang Bisnis Digitalisasi yang Besar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menilai pulau Morotai, Maluku Utara sangat cocok dikembangkan menjadi destinasi wisata wellness tourism.

Menparekraf Sandiaga Uno bersama Direktur Utama PT Jababeka Morotai, Basuri Tjahaja Purnama saat meninjau KEK Morotai

Sabtu, 26 November 2022 - 16:00 WIB

Resmikan Falila Square, Menparekraf Sandiaga Uno Takjub Keindahan Pariwisata KEK Morotai

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara langsung menghadiri Peletakan Batu Pertama atau Groundbreaking Falila Square di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai.

Kawasan Benteng Van den Bosch

Sabtu, 26 November 2022 - 15:48 WIB

Siap Diresmikan, Kementerian PUPR Tuntaskan Rehabilitasi Benteng Pendem Kabupaten Ngawi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pekerjaan rehabilitasi bangunan di Kawasan Pusaka Benteng Van den Bosch atau biasa disebut Benteng Pendem di Kabupaten…

SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan depan) menerima penghargaan pada malam puncak penganugerahan AMH 2022.

Sabtu, 26 November 2022 - 15:42 WIB

Telkom Terima Dua Penghargaan Bergengsi Pada Ajang Anugerah Media Humas 2022

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih dua penghargaan pada bidang komunikasi di ajang Anugerah Media Humas 2022.

Ilustrasi olahraga

Sabtu, 26 November 2022 - 15:22 WIB

Cegah Nyeri Sendi Sebelum Bertambah Parah dengan Nutrisi Khusus Sendi

Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang dan sendi juga ikut berkurang. Dalam dunia medis, kondisi ini juga dikenal dengan istilah osteoarthritis. Kondisi ini biasanya akan menyebabkan nyeri…