Rayakan 50 Tahun, Ratusan Peserta Gowes Ramaikan Gelaran Gocapan Indomie

Oleh : Hariyanto | Senin, 03 Oktober 2022 - 11:05 WIB

Ratusan Peserta Gowes Ramaikan Gelaran Gocapan Indomie
Ratusan Peserta Gowes Ramaikan Gelaran Gocapan Indomie

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu brand PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Indomie merayakan kehadiran 50 tahun dengan berkolaborasi bersama Element Bike mengadakan Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) sebagai bagian dari Kolaboramie untuk menjawab tren terkini dan mengajak masyarakat bersepeda seru mengelilingi lbukota dengan tujuan mencari sarapan di saat Car Free Day (CFD) berlangsung.

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara 50 tahun Indomie, untuk mempererat Indomie dengan masyarakat melalui komunitas serta mengajak mereka untuk terus menghidupkan inspirasi.

"Pada kesempatan ini Indomie berkolaborasi dengan Element Bike, meluncurkan sepeda edisi khusus dengan desain yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan Gocapan Indomie sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun," kata Vemri yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (3/10/2022).

Acara Gocapan Indomie diikuti oleh ratusan peserta gowes dengan rute yang dimulai dari Indofood Tower menuju Sarinah kemudian melewati Taman Ismail Marzuki, dan berakhir di Warunk Upnormal Raden Saleh.

Para peserta akan melewati gedung-gedung bersejarah di Jakarta yang diberi misi untuk berfoto seru dan unik. Setelahnya, mereka langsung dapat menikmati keseruan sarapan beragam menu lndomie dengan berbagai cita rasa kuliner Indonesia.

Lucky Prabowo, Partnership Element Bike mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat berpartisipasi di Kolaboramie dengan meluncurkan Ecosmo Limited Edition. Menurutnya, penting bagi brand untuk menciptakan pasar baru agar cakupannya dapat lebih luas lagi.

"Animo masyarakat dan Komunitas pun sangat tinggi sehingga menambah keseruan acara. Kami harap Gocapan Indomie yakni gowes keliling ibukota sambil mencari sarapan enak dan unik akan semakin meningkatkan minat masyarakat dan menumbuhkan semangat bersepeda." kata Lucky.

"Gocapan Indomie merupakan salah satu dari sekian banyaknya rangkaian keseruan dalam rangka 50 tahun Indomie yang telah kami persiapkan sebagai salah satu agenda menarik. Besar harapan kami masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi, terinspirasi, serta menikmati rangkaian acara tersebut." tutup Vemri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi jantung

Sabtu, 03 Desember 2022 - 11:34 WIB

Elixir Medical Corporation Perkenalkan Teknologi Baru Perawatan Jantung di ISICAM 2022

Bioadaptor adalah teknologi terbaru dalam pengobatan penyakit jantung koroner yang dikembangkan dan diproduksi oleh Elixir Medical Corporation, sebuah perusahaan teknologi medis yang berbasis…

Menteri BUMN Erick Thohir bersilaturahim bersama tokoh dan sesepuh Jawa Barat

Sabtu, 03 Desember 2022 - 11:27 WIB

Silaturahmi dengan Tokoh Sunda, Erick Thohir: Ini Saya Pulang Kampung

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku selalu gembira saat berkunjung ke Jawa Barat (Jabar). Ia merasa seperti pulang kampung mengingat sang ibu berasal dari Kadipaten,…

Silaturahmi Senior PUPR

Sabtu, 03 Desember 2022 - 11:13 WIB

Silaturahmi Senior PUPR, Menteri Basuki: Kerja Sama, Kekompakan, dan Solidaritas is a Must

Dalam rangka merayakan Hari Bakti PU ke-77, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan acara Silaturahmi Senior dengan tema "Membangun Insan PUPR Masa Depan" di…

Presiden Jokowi (Sumber: Tangkapan Layar)

Sabtu, 03 Desember 2022 - 10:08 WIB

Pidato Presiden Jokowi di Kompas100 CEO Forum Tahun 2022,.

Saya tidak ingin berbicara mengenai problem dunia, karena nanti ada yang menyampaikan, Presiden itu menakut-nakuti saja setiap sambutan. Oleh sebab itu, saya ingin menyampaikan optimisme yang…

IFG Group Bantu Korban Bencana Gempa Cianjur

Sabtu, 03 Desember 2022 - 10:00 WIB

IFG Group Bantu Korban Bencana Gempa Cianjur

Indonesia Financial Group (IFG) Holding Asuransi, Penjaminan dan Investasi bersama anak usaha antara lain Jasa Raharja, Jamkrindo, Askrindo, Jasindo dan IFG Life melalui Tim kolaborasi Tanggung…