Rayakan 50 Tahun, Ratusan Peserta Gowes Ramaikan Gelaran Gocapan Indomie

Oleh : Hariyanto | Senin, 03 Oktober 2022 - 11:05 WIB

Ratusan Peserta Gowes Ramaikan Gelaran Gocapan Indomie
Ratusan Peserta Gowes Ramaikan Gelaran Gocapan Indomie

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu brand PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Indomie merayakan kehadiran 50 tahun dengan berkolaborasi bersama Element Bike mengadakan Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) sebagai bagian dari Kolaboramie untuk menjawab tren terkini dan mengajak masyarakat bersepeda seru mengelilingi lbukota dengan tujuan mencari sarapan di saat Car Free Day (CFD) berlangsung.

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara 50 tahun Indomie, untuk mempererat Indomie dengan masyarakat melalui komunitas serta mengajak mereka untuk terus menghidupkan inspirasi.

"Pada kesempatan ini Indomie berkolaborasi dengan Element Bike, meluncurkan sepeda edisi khusus dengan desain yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan Gocapan Indomie sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun," kata Vemri yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (3/10/2022).

Acara Gocapan Indomie diikuti oleh ratusan peserta gowes dengan rute yang dimulai dari Indofood Tower menuju Sarinah kemudian melewati Taman Ismail Marzuki, dan berakhir di Warunk Upnormal Raden Saleh.

Para peserta akan melewati gedung-gedung bersejarah di Jakarta yang diberi misi untuk berfoto seru dan unik. Setelahnya, mereka langsung dapat menikmati keseruan sarapan beragam menu lndomie dengan berbagai cita rasa kuliner Indonesia.

Lucky Prabowo, Partnership Element Bike mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat berpartisipasi di Kolaboramie dengan meluncurkan Ecosmo Limited Edition. Menurutnya, penting bagi brand untuk menciptakan pasar baru agar cakupannya dapat lebih luas lagi.

"Animo masyarakat dan Komunitas pun sangat tinggi sehingga menambah keseruan acara. Kami harap Gocapan Indomie yakni gowes keliling ibukota sambil mencari sarapan enak dan unik akan semakin meningkatkan minat masyarakat dan menumbuhkan semangat bersepeda." kata Lucky.

"Gocapan Indomie merupakan salah satu dari sekian banyaknya rangkaian keseruan dalam rangka 50 tahun Indomie yang telah kami persiapkan sebagai salah satu agenda menarik. Besar harapan kami masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi, terinspirasi, serta menikmati rangkaian acara tersebut." tutup Vemri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…