Singkirkan Meksiko, Jerman Akan Berjumpa Chile Di Final Piala Konfederasi

Oleh : Candra Mata | Jumat, 30 Juni 2017 - 11:33 WIB

Tim Muda Jerman (foto Kompas.com)
Tim Muda Jerman (foto Kompas.com)

INDUSTRY.co.id - Jerman sukses melaju ke babak final dan akan bertemu juara Amerika Selatan Chile dalam final Piala Konfederasi yang akan berlangsung di ST Petersbug pada minggu (2/7).

Sukses tersebut , di awali oleh dua gol cepat yang di lesatkan gelandang muda  Jerman Leon Goretzka pada delapan menit pertama pertandingan semifinal Piala Konfederasi yang berlangsung pada kamis (29/6) antara Jerman melawan Meksiko yang berkesudahan  4-1.

Dua gol Jerman lainnya masing-masing dicetak oleh Timo Werner di menit ke-60, dan Amin Younis pada menit-menit  akhir pertandingan.

Sementara itu, satu gol balasan dari Meksiko dibukukan  oleh Marco Fabian pada menit ke-89.

Dengan hasil tersebut, kesebelasan Jerman yang didominasi para pemain muda di bawah 24 tahun ini akan bertemu Chile di babak final piala konfederasi.

Chile sendiri sebelumnya sukses menyingkirkan Portugal secara dramatis dalam babak adu penalti yang berkesudahan 3-0. (cm)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sriwijaya Air (Foto Ist)

Selasa, 21 Mei 2019 - 12:00 WIB

Jelang Momen Mudik Lebaran, Sriwijaya Air Buka Tiga Rute Baru

Sriwijaya Air, maskapai penerbangan nasional yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group siap menyambut datangnya momen mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H dengan menyiapkan tiga rute penerbangan…

Budi Hikmat, Kepala Makro Ekonomi dan Direktur Strategi Investasi PT Bahana TCW Investment Management,

Selasa, 21 Mei 2019 - 11:00 WIB

Lonjakan Defisit Neraca Dagang Tuntut Reformasi Struktural

Kabar kurang menggembirakan kembali mengejutkan pasar finansial Indonesia pada pertengahan Mei ini. Tak hanya polemik perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok semakin panas, investor…

Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil, PhD dan Kepala Karantina dan Keamanan Pangan Sarawak, Gasing Anak Nyalu

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:53 WIB

Kementan Capai Kesepakatan bersama Otoritas Serawak Terkait Ekspor

Kuching - Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) jajaki harmonisasi aturan perkarantinaan Indonesia - Sarawak, Malaysia terkait lalu lintas komoditas pertanian di…

Perusahaan pembiayaan Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan Reading Corner di 5 SMK unggulan di 5 kota di Indonesia, Senin (20/5/2019)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:39 WIB

Tingkatkan Kualitas SDM, FIF Group Resmikan Reading Corner di Lima Kota

Perusahaan pembiayaan Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan Reading Corner di 5 SMK unggulan di 5 kota di Indonesia, Senin (20/5/2019) kemarin.

Perakitan perangkat Xiaomi

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:34 WIB

Xiaomi Pastikan Produksi Lancar Menjelang Momentum Lebaran

Berkomitmen untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen di bulan Ramadan, Xiaomi berfokus pada kelancaran proses produksi dan distribusi.