Artis Cantik Dara Ayu Dapat Pesan dari Rhoma Irama

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 Agustus 2022 - 12:26 WIB

Artis Dara Ayu
Artis Dara Ayu

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Nama Dara Ayu melejit bak anak panah milik Robin Hood, wajar saja menjadi penyanyi andalan Ta Pro untuk meramaikan industri musik Indonesia. Untuk menjaga eksistensi penyanyi asal Lumajang, Jawa timur ini, Agi Sugiyanto produser TApro yang selama ini berhubungan baik dengan Rhoma Irama, minta ijin untuk lagunya dibawakan Dara Ayu dan Wandra.

Kedatangan Wandra dan Dara, dalam rangka memenuhi undangan  sekaligus silaturahmi untuk mendapatkan advice dari penyanyi senior kepeda juniornya.

"Kami datang ke studionya Pak haji Rhoma dalam rangka silaturahmi, sekaligus pingin mendapatkan wejangan atau pengarahan dari beliau sebagai raja dangdut," kata Dara Ayu, di studio soneta records, Depok Jawa Barat belum lama ini

Dara Ayu mengatakan, kalau Rhoma Irama mengijinkan lagu-lagu masterpiece nya dibawakan oleh dirinya. Padahal kata Dara Ayu menirukan ucapan sang Raja Dangdut, selama ini Rhoma paling sulit membedakan ijin lagu karyanya dibawkan penyanyi selain Elvi Sukaesi, Rita Sugiarto dll.

"Alhamdulillah saya mendapat ijin untuk membawakan lagu karya beliau, dengan catatan jangan dikoplokan.' kata Dara Ayu dengan menebar senyum manisnya 

Rhoma Irama memberikan ijin atas karyanya, untuk dibawakan Dara Ayu duet dengan Wandra. Ada lima lagu yang akan di bawakan penyanyi muda ini, dan di aransemen dalan konsep musik reggae dangdut. Kelima lagu itu adalah Gala Gala, Kegagalan Cinta, Cuma Kamu, Pertemuan dan Kerinduan. Lima lagu itu adalah karya emas Rhoma Irama.

Untuk mendapatkan ijin cover, atau ijin re- aransement atas karya Rhoma Irama, tidak sembarangan artis diberi ijin, karena Rhoma cukup selektif, selain tidak boleh di koplo, penyanyi harus menjaga marwah atau kredibilitas karya, seperti tidak boleh dibawakan oleh penyanyi yang memiliki goyang erotis.

Dara Ayu dan Wandra memenuhi syarat itu, dan menjadikan karya emas  Rhoma Irama sebagai dedikasi.

Lagu Gala Gala, akan tayang di Channel Youtube Ta Pro Musik & Publishing, dalam waktu dekat. Lagu ini masih menjadi lagu hits sepanjang masa. Dalam versi Dara ayu feat Wandra,  di aransemen beda, dengan mengedepankan warna musik Reggae dangdut yang memang menjadi basic Dara Ayu. Untuk pengambilan gambar video clip dilakukan di  lokasi wisata alam Bromo. Dengan konsep landscape dan adegan yg banyak memotret keindahan alamnya.

Konsep video clip sengaja di bikin cantik dan menarik dengan alunan musik yg merepresentasikan konsep musik kekinian.

Lagu akan menjadi sesuatu dan memiliki daya tarik kalau di kemas dengan kreatifitas yang beda. Antara musik dan video clip menjadi satu kesatuan

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Babinsa Koramil 1710-03 Kuala Kencana Laksanakan Musrenbang dengan Jajaran

Sabtu, 10 Desember 2022 - 04:30 WIB

Babinsa Koramil 1710-03 Kuala Kencana Laksanakan Musrenbang dengan Jajaran

Dalam mendampingi Pemerintah Distrik melaksanakan pembangunan, Koramil 1710-03/Kuala Kencana bersama-sama dengan jajaran melaksanakan musyawarah kepada masyarakat, Jumat (09/12/2022). Hal tersebut…

Babinsa Koramil 1710-01 Kokonao Dampingi Kegiatan Monitoring Program Kerja Distrik

Sabtu, 10 Desember 2022 - 04:00 WIB

Babinsa Koramil 1710-01 Kokonao Dampingi Kegiatan Monitoring Program Kerja Distrik

Di Balai Kampung Aparuka, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao dipimpin Serka Hendrik Renyaan turut menghadiri kegiatan monitoring program kerja Distrik Mimika…

Oreo X Blackpink

Sabtu, 10 Desember 2022 - 01:04 WIB

Kolaborasi OREO X BLACKPINK, Indonesia Jadi Negara Pertama

OREO, salah satu brand biskuit ikonik dari Mondelez International, berkolaborasi dengan mega grup girlband asal Korea Selatan BLACKPINK menghadirkan produk terbaru OREO X BLACKPINK.

L'Oreal luncurkan L'Oréal For The Future.

Sabtu, 10 Desember 2022 - 00:55 WIB

L'Oréal For The Future Dukung Upaya Pemerintah Pengurangan Dan pengumpulan Sampah Plastik

L'Oréal for the Future (L4TF) merupakan strategi pembangunan berkelanjutan dengan target berbasis sains dan memiliki komitmen jangka panjang hingga 2030.

TECNO CAMON 19 Pro.

Jumat, 09 Desember 2022 - 23:58 WIB

Masuk Indonesia Mulai 14 Desember 2022, TECNO CAMON 19 Pro Hadirkan Fotografi Malam Yang Memukau

TECNO CAMON 19 Pro adalah jawaban bagi konsumen yang mencari ponsel pintar premium yang memadukan gaya dan performa dengan pengalaman fotografi malam yang luar biasa.