Frasers Hospitality Group Berbuka Puasa Bersama Pengemudi Taksi Blue Bird

Oleh : Ridwan | Selasa, 27 Juni 2017 - 15:39 WIB

Frasers Hospitality Group Berbuka Puasa Pengemudi Taksi Blue Bird (Foto Ist)
Frasers Hospitality Group Berbuka Puasa Pengemudi Taksi Blue Bird (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Frasers Hospitality Group di Indonesia memberikan kotak makanan untuk berbuka puasa kepada para pengemudi taksi Blue Bird dalam bulan suci Ramadan kali ini sebagai wujud terima kasih atas dukungan yang telah mereka berikan tiada henti selama ini.   

Setelah baru saja memenangi penghargaan sebagai Merek Serviced Apartment Terbaik di Indonesia 2017 pada ajang bergengsi World Travel Awards di Shanghai dua minggu lalu, tiga serviced apartment milik Fraser yang terdapat di Setiabudi, Sudirman dan Menteng, membuka pintu masing-masing untuk 150 pengemudi. 

Pengemudi taksi andalan warga Jakarta tersebut pun beristirahat sejenak dan menikmati kotak makanan buka puasa mereka yang berisi hidangan khas Indonesia yang begitu mengenyangkan pada 21 Juni kemarin, sebelum kembali beredar di jalanan kota nan sibuk. 

Kelompok serviced apartment terdepan di dunia tersebut pertama kali hadir di Indonesia pada 2011 lalu dengan membuka Fraser Residence Sudirman yang memiliki 108 unit serviced apartment berstandar Gold dan kolam renang berukuran Olimpiade yaitu sepanjang 50 meter.

Selanjutnya Fraser Residence Menteng yang ramah hewan peliharaan pun dibuka, dengan 128 unit serviced apartment di bagian kota Jakarta yang bersejarah. Setahun lalu, Fraser Place Setiabudi Jakarta pun dibuka, dengan cepat mendapatkan reputasi terhormat dengan memenangi penghargaan individual pada kategori Serviced Apartment Terbaik di Indonesia 2017 dalam perhelatan World Travel Awards.

Fraser Place Setiabudi memiiki 151unit serviced residence di tengah rimbunnya taman dan gedung-gedung pencakar langit sekitar Thamrin dan Kuningan. Setiap apartemennya dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar tidur. Yang menarik dan membedakan apartemen ini dari yang lainnya adalah fasilitasnya yang meliputi kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket dan tenis, trek berlari luar ruangan dan tempat bermain anak.   

Frasers Hospitality Group berencana untuk membangun enam properti di Indonesia di Jakarta, sehingga menambah portofolio kelompok tersebut menjadi sembilan pada 2019 mendatang. Portofolio global Frasers Hospitality termasuk yang sedang dibangun terdiri atas 148 properti di lebih dari 80 kota dan 22.500 kunci di dunia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.