MyRepublic Perluas Cakupan Internet di Tiga Kota

Oleh : Wiyanto | Selasa, 16 Agustus 2022 - 07:44 WIB

Iman Syahrizal, Direktur Sales & Marketing MyRepublic (kedua dari kanan) dan Bapak Hendra Gunawan, Chief Technology Officer MyRepublic (paling kiri) berfoto bersama dengan partner MyRepublic dalam acara Grand Opening MyRepublic Lampung Branch
Iman Syahrizal, Direktur Sales & Marketing MyRepublic (kedua dari kanan) dan Bapak Hendra Gunawan, Chief Technology Officer MyRepublic (paling kiri) berfoto bersama dengan partner MyRepublic dalam acara Grand Opening MyRepublic Lampung Branch

INDUSTRY.co.id-Lampung- Memasuki semester kedua di tahun 2022, MyRepublic terus menjalankan misinya untuk menjadi Pride of Indonesia dengan memperluas area cakupan ke seluruh Indonesia.

Bulan Agustus ini, MyRepublic menambah 3 kota lagi di Pulau Jawa dan Sumatera yaitu di Serang, Cilegon dan Lampung sebagai kota ke 16, 17 dan 18.

Pembukaan cabang MyRepublic ini dilakukan bersamaan secara hybrid antara Lampung dan Cilegon dilakukan secara meriah di Kantor Cabang Lampung yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.122, Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung dan untuk Kantor Cabang Cilegon dilaksanakan di Jalan Lingkar Selatan No. 6 Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

Pembukaan di Lampung turut dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung, Hj Eva Dwiana, S.E., M.Si.,Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bandar Lampung, Ahmad Nurizki Erwanfi, dan Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol Mujiono S.H., M.H.

Perwakilan Direksi MyRepublic juga hadir memeriahkan acara yaitu Director Sales and Marketing, Iman Syahrizal, dan Chief Technology Officer, Bapak Hendra Gunawan.

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal menjelaskan, “MyRepublic berharap dengan bertambahnya 3 kota sekaligus semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan pengalaman berinternet terbaik untuk menunjang semua aktivitas online di rumah. MyRepublic berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga akhir tahun mencapai target total 21 kota di Indonesia. Kami terus menambahkan titik sambung di ketiga kota dan saat ini masih berfokus pada area perumahan. Semoga MyRepublic dapat diterima dengan baik di warga Lampung, Cilegon dan Serang dan dapat menjadi alternatif internet provider bagi masyarakat,” katanya.

Tak hanya memperluas cakupan area ke kota-kota baru, MyRepublic juga terus meningkatkan brand awareness-nya dengan membangun 79 Sales Point of Presence untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi.

MyRepublic juga tak henti mengembangkan layanan internetnya dengan meluncurkan inovasi seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk MyRepublic. Dengan kecepatan simetris ini MyRepublic optimis memberikan pengalaman berinternet cepat dan handal untuk aktivitas online di rumah. Inovasi MyRepublic juga mencakup variasi produk yang berfokus pada customer experience.

MyRepublic baru saja meluncurkan paket MyGamer250 yaitu paket 250 Mbps lengkap dengan voucher game untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan tinggi dan sangat sesuai untuk gamers.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Selasa, 16 April 2024 - 10:12 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan arus…