Satgas TMMD Ke114 Kodim 1710 Mimika Terima Kunjungan Tim Wasev

Oleh : Herry Barus | Jumat, 05 Agustus 2022 - 05:00 WIB

Satgas TMMD Ke114 Kodim 1710 Mimika Terima Kunjungan Tim Wasev
Satgas TMMD Ke114 Kodim 1710 Mimika Terima Kunjungan Tim Wasev

INDUSTRY.co.id - Timika-  Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin oleh Kolonel Inf Eddy Basuki  mengunjungi lokasi kegiatan TMMD ke-114 Kodim 1710/Mimika di Kp. Atapo, Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika, Rabu (3/08/2022).

Setibanya di Dermaga Kp. Atapo, Tim Wasev yang didampingi oleh Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi disambut langsung oleh Dan SSK Kapten Inf Hasum Ashari Hutabarat berserta Kepala Distrik, Aparat Kepolisian dari Polsek Mimika Barat,  para tokoh dan aparat kampung setempat. Demikian informasi dari Dispen TNi dan Pen Kodim 1710/Mimika.

Dandim 1710/Mimika selaku Dansatgas menjelaskan, bahwa kunjungan ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD ke-114 Kodim 1710/Mimika yang dilaksanakan di wilayah Kp. Atapo, Distrik Mimika Barat, yang saat ini sedang berlangsung.

“Tim Wasev ini adalah untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD agar tujuan kegiatan TMMD untuk membantu percepatan pembangunan di daerah serta untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat sekaligus sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar dapat tercapai,” kata Dandim.

Sementara itu Kolonel Eddy Basuki menyampaikan ucapan terima kasih  dan penghargaan  kepada pemerintah daerah  serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasamanya dalam mendukung pelaksanaan TMMD tersebut.

“Atas nama Kepala Staf TNI AD kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan ini,” terangnya.

Lebih lanjut Katim Wasev meminta agar prajurit TNI terus memelihara hubungan yang sudah berjalan baik selama ini antara aparat TNI beserta jajarannya dengan Polri maupun Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Pelihara terus hubungan baik bersama Pemerintah Daerah, Polri dan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini agar kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar dapat terwujud,” pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Melalui Kolaborasi Produk Merchandise Sharp X The Goods Dept, Galang Dana Untuk Pembiayaan Pelatihan Garuda INAF

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:55 WIB

Sharp Indonesia Dukung Timnas Berlaga di Piala Dunia 2022

Jakarta – Dunia sepak bola Indonesia makin menancapkan taringnya, tidak hanya tingkat Asia namun juga dunia. Berita bahagia hadir melalui tim Persatuan Sepakbola Amputasi Indonesia (PSAI)…

Setelah Meresmikan Pabrik Baru di Mojokerto, PT. Arwana Citramulia Tbk (ARNA) juga Mulai Operasikan PLTS Atap

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:44 WIB

Keren! Setelah Meresmikan Pabrik Baru di Mojokerto, PT. Arwana Citramulia Tbk (ARNA) juga Mulai Operasikan PLTS Atap

Jakarta - PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana Ceramics), sebagai emiten pabrik keramik dan porselen di Indonesia mulai beralih menggunakan tenaga surya (PLTS Atap) untuk kegiatan operasional di…

Rayakan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Fee Transaksi 0,1% Hingga 1 Tahun

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:34 WIB

Rayakan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Fee Transaksi 0,1% Hingga 1 Tahun

Jakarta– Dalam rangka memeriahkan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) memberikan penawaran promo khusus kepada nasabah BRI pengguna aplikasi BRI mobile (BRImo) berupa promo fee transaksi…

 Menko Airlangga Hartarto Berperan Penting Dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:24 WIB

Menko Airlangga Hartarto Berperan Penting Dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Jakarta-Menko Airlangga Hartarto disebut strategis dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Daftar Serentak ke KPU, Soliditas KIB Masih Terjaga

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:21 WIB

Daftar Serentak ke KPU, Soliditas KIB Masih Terjaga

Jakarta- Tiga partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mendaftarkan diri bersamaan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan Koalisi Indonesia…