Baseus Luncurkan Dua Produk 'Anyar', GaN Pro 65W Fast Charger dan Bowie M2 Earphones

Oleh : Ridwan | Jumat, 15 Juli 2022 - 14:40 WIB

Baseus
Baseus

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Brand elektronik terkemuka asal Tiongkok, Baseus secara resmi memperkanalkan beberapa produk terbarunya untuk pasar Indonesia.

Acara peluncuran internasional pertama Baseus di luar Tiongkok tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap distributor resmi Baseus di Indonesia.

“Ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada mitra distributor di Indonesia yang sudah bekerjasama dalam penjualan berbagai produk Baseus di Indonesia," kata Bimoyoga Adi Gunawam selaku Sales Manager Beseus Indonesia di Jakarta (14/7).

Melihat tren saat ini di mana aktivitas luar rumah masyarakat sudah mulai kembali meningkat, merek yang telah hadir sejak tahun 2011 dan sudah memiliki lebih dari 300 juta pengguna di dunia meluncurkan dua produk untuk mendukung produktivitas penggunanya, yaitu Baseus GaN Pro 65W Fast Charger dan Baseus Bowie M2 Earphones.

Baseus Bowie M2 hadir dengan warna gradien yang menjadi keunikan di antara TWS lainnya. Dilengkapi teknologi Bluetooth 5.2 dan 4 mikrofon dengan built-in ENC (Environment Noise Cancellation) dan teknologi ANC dengan jangkauan frekuensi -42 dB, Bowie M2 diperkuat oleh perangkat lunak 10 pengaturan mode yang dapat diakses melalui aplikasi guna membantu penggunanya menghasilkan suara panggilan yang benarbenar jernih.

Sedangkan untuk, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger disematkan pembaruan teknologi GaN3 dan tiga port PD USB 65W, di antaranya dua port PD USB tipe C dan satu port USB tipe A.

Hadir dengan ukuran yang lebih compact, kini pengguna dapat dengan mudah mengisi daya gadget yang berbeda-beda dalam waktu bersamaan.

Kehadiran BPS V2.0 Smart Charging mampu menyatukan BPS II (Baseus Power Split) dengan GaN (Gallium Nitrate). Gabungan kedua teknologi ini menghasilkan sebuah chip pintar yang mampu mendeteksi jumlah perangkat yang terhubung ke kepala charger, sehingga dapat dipastikan setiap perangkat yang tersambung dengan charger tersebut memperoleh daya yang optimal.

Dalam menjaga keamanan pengguna dalam mengisi daya, perangkat ini dilengkapi dengan power standar global AC 110-240V yang didukung proteksi keamanan terhadap listrik statis, kelebihan voltase, dan korsleting. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa tingkat keamanannya sudah terjamin.

Selain itu, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger sudah meraih sertifikasi CE yang tentunya sudah memenuhi standar European Economic Area (EEA).

"Baseus saat ini sudah jauh berkembang tidak hanya sebatas penyedia produk yang menyediakan aksesoris elektronik, namun sudah menjadi lifestyle brand yang selalu mengikuti dan beradaptasi dengan tren gaya hidup penggunanya,” jelas Product Manager Baseus Indonesia, Yusril Izha Kirana.

Baseus GaN Pro 65W Fast Charger secara resmi telah hadir di Indonesia dengan beberapa pilihan warna yang colorful dan memberikan kesan elegan, salah satunya gradasi biru dan putih yang terlihat segar dan trendy.

Anda dapat membelinya dengan mudah melalui e-commerce resmi Baseus Indonesia pada Shopee dan Tokopedia.

Selain itu, produk ini juga tersedia di toko aksesoris elektronik terdekat, Toko Baseus Roxy Mas, dan Toko Baseus Central Park.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…