Jabatan Koorsmin Dankornmar Diserahterimakan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 05 Juli 2022 - 06:26 WIB

Jabatan Koorsmin Dankornmar Diserahterimakan
Jabatan Koorsmin Dankornmar Diserahterimakan

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Dipimpin langsung Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto Jabatan Koordinator Staf Administrasi (Koorsmin) Dankormar diserahterimakan yang digelar di Mess Jambi, Mako Lanmar Surabaya, Jalan Opak, No.09, Surabaya, Senin (04/07/2022).

Jabatan Koorsmin Dankormar diserahterimakan dari Kolonel Marinir Bambang Dillianto kepada Letnan Kolonel Marinir Rofik Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan (Wadan) Brigade Infanteri (Brigif) 1 Marinir, sedangkan  Kolonel Marinir Bambang Dillianto akan menjabat Kepala Departemen (Kadep) Marinir di Akademi Angkatan Laut (AAL). Demikian informasi dsari Dispen Kormar.

Penempatan jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Nomor Kep/2102/VI/2022 tanggal 14 Juni  2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut.

Acara yang diakhiri dengan penyerahan plakat serta foto bersama tersebut dihadiri Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan serta Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dunia Properti Kembali Bergairah, Saatnya Beli Rumah

Kamis, 18 Agustus 2022 - 08:06 WIB

Dunia Properti Kembali Bergairah, Saatnya Beli Rumah

Jakarta-Sepanjang semester I tahun 2022 investasi di bidang properti mengalami pertumbuhan yang positif dengan nilai Rp 584,6 triliun atau tumbuh 8,8 persen. Hal ini terjadi sering mulai pulihnya…

Mentan SYL di HUT RI

Kamis, 18 Agustus 2022 - 07:59 WIB

Mentan SYL Sampaikan Terimakasih Kepada Para Petani

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) menyampaikan terimakasih atas perjuangan para petani yang selama ini terus berproduksi.

Kementan MoU dengan Nestle

Kamis, 18 Agustus 2022 - 07:09 WIB

Kementan Gandeng PT. Nestle Tingkatkan Produksi Susu di Indonesia

Dalam rangka meningkatkan produksi susu di Indonesia, Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan menggandeng PT. Nestle Indonesia.

Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sanggup Goyangkan Sejumlah Menteri Kabinet

Kamis, 18 Agustus 2022 - 06:08 WIB

Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sanggup Goyangkan Sejumlah Menteri Kabinet

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 17 Agustus 2022, tidak hanya berlangsung khidmat, tapi juga meriah. Selain…

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana

Kamis, 18 Agustus 2022 - 05:56 WIB

Kirab Budaya Kembali Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) diawali dengan prosesi kirab budaya dari Monumen Nasional menuju Istana Merdeka, Jakarta, pada tanggal…