Pertamina Lubricants Tebar Promo Spesial dan Hadiah di Gelaran KIE 2022

Oleh : Ridwan | Selasa, 28 Juni 2022 - 17:30 WIB

Booth PTPL di gelaran Kebumen International Expo (KIE) 2022
Booth PTPL di gelaran Kebumen International Expo (KIE) 2022

INDUSTRY.co.id - Kebuman - PT Pertamina Lubricants (PTPL) dan anak perusahaan Pertamina Group lainnya, ikut andil memeriahkan gelaran "Kebumen International Expo (KIE) 2022" yang diselenggarakan sejak 25 Juni hingga 2 Juli 2022 nanti di Alun-alun Kota Kebumen, Jawa Tengah.

Pada perhelatan ini, PTPL hadir dengan beragam aktivasi bertabur hadiah untuk dibagikan kepada pengunjung yang datang.

KIE merupakan sebuah event terbesar yang belum pernah ada sebelumnya di Kebumen. Secara umum kegiatan ini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Trade, Tourism, Investment, dan Business yang dikemas secara berbeda sehingga punya nilai tambah.

Acara ini mendapat dukungan lebih dari 56 ribu potensi IKM yang tersebar di 449 desa dan 11 kelurahan. Kemeriahan KIE 2022 semakin lengkap dengan suguhan karnaval hasil kebumian hingga penampilan artis ibukota, selama delapan hari penyelenggaraannya.

Selama KIE 2022 berlangsung, PTPL mengadakan aktivasi digital bernama "Snap and Win". Aktivasi offline to online bertujuan mengajak pengunjung untuk foto di booth Fastron Enduro dan akan mendapatkan hadiah langsung. Persyaratan wajibnya adalah mengunggahnya ke social media Instagram serta follow akun @officialfastron, @sahabatenduroid dan @meditrantangguh.

Pengunjung acara bisa mendapatkan secara langsung produk pelumas Pertamina seperti Pertamina Enduro Racing 10W-40 yang merupakan oli sintetis dengan viskositas 10W-40 dan berstandar API SL. Selain mampu memberikan performa yang optimal, keunggulan oli mesin ini juga terletak pada kemampuannya melindungi kopling secara maksimal (anti slip kopling).

Untuk Oli Pertamina Enduro Racing 10W-40 ini tersedia dalam dua kemasan, 1 liter dengan harga jual Rp 59.000 dan 0,8 liter Rp 49.000 (HET). Keduanya cocok untuk motor bebek 4-tak Yamaha dan Suzuki di atas 2015.

“Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan grand prize dengan hadiah-hadiah seperti smartphone, smart watch dan kamera. Pengundian pemenang akan dilakukan pada akhir periode event dan diumumkan melalui akun @OfficialFastron,” ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants Arie Anggoro melalui keterangan resminya, Selasa (28/6).

Untuk ikutan grand prize ini caranya mudah cukup dengan foto keseruan acara di booth Pertamina dan posting di feed Instagram dengan menggunakan hashtag #PertaminaLubKIE. Kemudian mention akun @officialfastron, @sahabatenduroid dan @meditrantangguh.

“Setelah posting, cukup tunjukkan postingan ke panitia di booth Pertamina dan bisa langsung dapat hadiah menarik berupa merchandise Pertamina atau saldo LinkAja,” tambah Arie.

Untuk pengundian grand prize, nanti panitia akan mencatat username Instagram peserta untuk diundi di akhir periode dan pengumumannya akan dibagikan di akun Instagram @OfficialFastron. Periode Giveaway Snap and Win ini berlangsung dari 25 Juni sampai 2 Juli 2022. 

Selain bagi-bagi hadiah, ada pula kegiatan lain di booth Pertamina Enduro seperti talk show tentang pelumas bersama influencer dan komunitas setempat.

Sementara bagi masyarakat yang membutuhkan pelumas mesin sepeda motor, PTPL turut menghadirkan produk terbaik lainnya mulai dari Pertamina Fastron, Pertamina Enduro hingga Pertamina Meditran. Oli-oli mesin tersebut dijual dengan harga spesial selama acara KIE.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandatqnganan MoU Jababeka dan Telkomsel Enterprise

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:53 WIB

Jababeka Gandeng Telkomsel Enterprise, Wujudkan Indonesia 4.0 di Correctio Road to Jababeka Silicon Valley

Setelah menggandeng BRIN, BISA AI, dan Indogen sebagai mitra strategis dalam mewujudkan kawasan Jababeka Silicon Valley yang saat ini dikenal dengan Correctio, PT Jababeka Infrastruktur kembali…

Sarihusada

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:34 WIB

68 Tahun Berdiri, Sarihusada Konsisten Berikan Nutrisi untuk Keluarga Indonesia

Sarihusada sebagai perusahaan penyedia nutrisi untuk ibu, anak dan keluarga Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-68 pada 14 Agustus 2022, dengan menegaskan komitmennya untuk memberikan nutrisi…

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…

SUCOFINDO Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:32 WIB

Sucofindo Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Jakarta- PT Sucofindo mendukung Kementerian Perindustrian dalam optimalisasi penyerapan garam lokal, yaitu melalui verifikasi neraca komoditas garam.