OPPO Indonesia Hadirkan Kampanye Inspiration Ahead Untuk Dukung Wimbledon 2022

Oleh : Herry Barus | Jumat, 24 Juni 2022 - 06:33 WIB

OPPO Indonesia Hadirkan Kampanye Inspiration Ahead Untuk Dukung Wimbledon 2022
OPPO Indonesia Hadirkan Kampanye Inspiration Ahead Untuk Dukung Wimbledon 2022

INDUSTRY.co.id -  Jakarta – Dalam rangka merayakan 100 tahun Wimbledon Centre Court dan tahun ke-4 OPPO sebagai global partner terhadap turnamen grand slam bergengsi dunia, Wimbledon Championship, OPPO mengadakan Kampanya Inspiration Ahead yang diluncurkan 2 Juni 2022 lalu secara global. Di Indonesia, Kampanye Inspiration Ahead ditampilkan dalam instalasi terbaru di OPPO Gallery – Plaza Indonesia mulai 20 Juni 2022. Tidak hanya itu, dukungan terhadap Wimbledon juga ditampilkan dalam OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition yang layak dikoleksi oleh semua fans tenis di Indonesia. Wimbledon Championship tahun ini diadakan di Inggris pada 27 Juni – 10 Juli 2022.

Dukungan terhadap Wimbledon Championship 2022 ini merupakan bagian dari misi OPPO untuk terus terhubung dengan generasi penggemar olahraga saat ini maupun yang akan datang dengan terus menyalakan hasrat mereka terhadap momen-momen luar biasa dari lapangan tenis. Jelang pelaksanaan Wimbledon Championship 2022, OPPO menyajikan pengalaman experience dengan AR baru yang imersif yang memungkinkan pengalaman yang lebih baik bagi pada pemain dan penggemar melalui program digital Inspirational Light dengan tema “Inspiration Ahead”. Pesan-pesan inspiratif untuk pelaksanaan Wimbledon Championships 2022 akan digunakan untuk membuat light painting (lukisan cahaya) yang akan dipamerkan dalam lapangan turnamen setiap malam hari dan saat lampu stadion dimatikan. Karya-karya ini dibuat oleh para pakar light painting dan menggunakan mode low-light photography yang tersedia dalam OPPO Find X5 Pro 5G.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, “Keterlibatan OPPO dalam turnamen olahraga ini merupakan hal yang luar biasa dimana kami hendak menunjukkan kesamaan semangat yang inspiratif dan mengkomunikasikan teknologi unggulan dari OPPO. Dengan teknologi pencitraan canggih yang dimiliki OPPO, pemain dan penggemar tenis di dunia dapat mengabadikan, menyaksikan, dan membagikan berbagai momen mendebarkan yang terjadi di lapangan.”

Teknologi pencitraan yang terbaru dibawa oleh OPPO Find X5 Pro 5G dengan Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari. Dengan teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak.

Kamera wide dan ultra-wide angle pada OPPO Find X5 Pro 5G memiliki sensor unggulan IMX766 50MP canggih dari Sony, dengan ukuran sensor 1/1,56”, ukuran piksel besar 2um setelah binning.  OPPO Find X5 Pro 5G ini juga memiliki pengisian daya SUPERVOOC 80W yang dapat mengisi daya baterai dari kosong hingga 50% persen hanya dalam waktu 12 menit. Dengan AIRVOOC 50W, daya baterai dapat terisi hingga 100% melalui pengisian daya secara nirkabel hanya dalam waktu 47 menit sehingga cocok bagi pengguna yang sering berada di luar rumah atau para fans tenis yang ingin cepat menyaksikan pertandingan tenis kelas dunia.

 

Lebih lanjut, Patrick menambahkan, “Kehadiran teknologi imaging dari OPPO Find X5 Pro 5G dan perayaan Wimbledon Championship 2022 ini menginspirasi kami untuk menghadirkan suasana lapangan yang melegenda ini ke dalam instalasi di OPPO Gallery – Plaza Indonesia. Keseluruhan foto yang ada di instalasi ini diambil oleh OPPO Find X5 Pro 5G. Kami ingin semua merasakan semangat antusiasme dan sportifitas layaknya hadir secara nyata di pertandingan kelas dunia itu. Kita bisa lihat betapa keseluruhan detail gambar tertangkap dengan sempurna dan hasilnya sangat indah.”

Christopher Rungkat, Petenis kebanggan Indonesia, mengatakan “Menjadi bagian dari partisipasi OPPO Find X5 Pro 5G di kompetisi kelas dunia, sangatlah membanggakan. Dengan OPPO Find X5 Pro 5G saya bisa mengikuti setiap pertandingan dengan baik, bahkan menangkap momen penting seperti teknik ayunan servis yang kuat ataupun teknik pengembalian bola yang mumpuni dari petenis kelas dunia, menjadi lebih mudah.”

 

OPPO Find X5 Pro 5G melalui teknologi AINR dan sistem five-axis OIS yang dapat mengurangi efek hand shake pada saat mengambil momen bergerak sehingga kualitas gambar dari setiap momen bisa terekam dengan baik.

 

 

“Selain instalasi di OPPO Gallery Plaza Indonesia, OPPO juga menghadirkan OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition. Oleh karena itu, kami berharap para fans tenis di Indonesia dapat merasakan perayaan Wimbledon ini dan dapat menangkap dan membagikan momennya dengan OPPO Find X5 Pro 5G, tutup Patrick.

Program bundling OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition terdiri dari OPPO Find X5 Pro 5G Ceramic White dengan OPPO Enco X White seharga IDR 16.898.000.  Pembelian melalui sistem pre-order sudah bisa dilakukan mulai tanggal 22 Juni hingga 8 Juli 2022. Pembeli bisa mendapatkan tambahan bundling berupa OPPO AirVOOC Charger dan Wimbledon Official Merchandise senilai IDR 2.299.000. Khusus untuk pembelian offline di OPPO Gallery dan OPPO Brand Store terpilih, pemegang kartu kredit BCA bisa mendapat tambahan cashback senilai IDR 1.000.000. Untuk pembelian di store Erafone terpilih dengan kartu kredit Bank Mandiri, pembeli bisa mendapatkan cashback senilai IDR 1.000.000 dengan program cicilan 0% sampai 24 bulan. Sementara itu pembelian online melalui Blibli.com memberikan benefit untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri berupa cashback senilai IDR 1.000.000 dengan program cicilan sampai 18 bulan. Paket bundling OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition ini juga bisa didapatkan secara online melalui OPPO Online Store.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pradesain Ibu Kota Baru

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:23 WIB

Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Minta Pemda Stop Pemberian Perizinan Dikawasan IKN

Jakarta – Pembangunan fisik akan dimulai bulan agustus 2022 di IKN dan akan terus berlanjut pasca disahkannya UU Nomor 3 Tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara.

Pemusik Leon Travis

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:51 WIB

Pemusik Leon Travis Meng-Country di Tanah Amerika

Tidak banyak musisi country di Indonesia yang konsisten mengeluarkan karyanya selama 5 tahun terakhir.

Artis Bintang Darmawan

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:40 WIB

Bintang Darmawan, dari Di Bully Akhirnya Tunjukan Prestasi Dengan Mengeluarkan Single Bintang Di Hatimu karya Bemby Noor

Industry musik Indonesia tidak pernah kekurangan talent baru yang potensial meramaikan pasar musik yang sempat tiarap akibat wabah Pandemi Covid 19 yang nyaris tembus 3 tahun. Adalah Bintang…

Ilustrasi ACT

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:38 WIB

Soroti Dugaan Penyimpangan Dana Umat ACT, DPR Minta Adanya Sanksi Tegas

Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto menanggapi tentang Kasus masalah penyelewengan dana donasi yang dilakukan lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT). Menurutnya, oknum yang melakukan…

Kolaborasi CIMB Niaga dan KB Bukopin Perluas Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di Jaringan ATM Bersama

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:28 WIB

Kolaborasi CIMB Niaga dan KB Bukopin Perluas Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di Jaringan ATM Bersama

Tangerang Selatan-PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bersama PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) dan PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) hari ini meresmikan Implementasi Layanan Tarik…