Menperin Agus dan Menko Airlangga Lakukan Takziah ke Kediaman Ridwan Kamil

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Juni 2022 - 19:10 WIB

Menperin Agus dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Takziah ke Kediaman Ridwan Kamil
Menperin Agus dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Takziah ke Kediaman Ridwan Kamil

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menteri Perindusterian (Menperin) Agus beserta Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bertakziah ke kediaman pribadi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung.

Momen takziah tersebut dibagikan Menperin Agus melalui akun Instagramnya @agusgumiwangk.

"Senin malam (13/6), Bapak Menko Perekonomian, Ibu Yanti Airlangga, dan saya beserta beberapa perwakilan keluarga besar Partai Golkar melakukan takziah dan silaturahmi ke kediaman Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil di daerah Cimaung, Jawa Barat," ujarnya seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id pada Selasa (14/5/2022).

Menperin Agus dan Menko Airlangga menyampaikan langsung pesan duka cita dan simpati yang mendalam atas berpulangnya putra sulung Ridwan Kamil, Emeril Khan Mumtadz. 

Menko Airlangga dan Menperin Agus Takziah ke ke Kediaman Ridwan Kamil

"Saya beserta segenap keluarga besar Partai Golkar menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian putra dari Bapak Ridwan Kamil, Alm. Emmeril Khan Mumtadz. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Agus juga menyampaikan bahwa Keluarga Ridwan Kamil tetap tegar dalam melepas kepergian sang putra tercinta.

Selain itu, pihak keluarga juga mengungkapkan rasa syukurnya atas ditemukannya jasad sang anak hingga dapat dibawa kembali ke tanah air.

"Alhamdulillah, Bapak Ridwan Kamil dan keluarga tetap tegar dan ikhlas dalam melepas kepergian almarhum putranya," imbuhnya.

"Beliau menceritakan rasa syukurnya saat jasad putranya bisa kembali ke tanah air dalam keadaan husnul khotimah," pungkas Agus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…