Tingkatkan Kemampuan Menebak Pistol Perwira Roda Rantai

Oleh : Herry Barus | Minggu, 12 Juni 2022 - 05:30 WIB

Tingkatkan Kemampuan Menebak Pistol Perwira Roda Rantai
Tingkatkan Kemampuan Menebak Pistol Perwira Roda Rantai

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Perwira Roda Rantai Resimen Kavaleri 1 Marinir asah Kemampuan Menembak Pistol di Lapangan Tembak Pistol Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum'at,(10/06/2022).

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu Bangun sumberdaya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Sebagai seorang Prajurit, Menembak adalah kemampuan utama yang harus dimiliki seorang Perwira, maka latihan ini dilakukan secara rutin guna meningkatkan kemampuan menembak khususnya pada menembak pistol. Demikian informasi dari Dispen Kormar.

Agar tidak terjadi kejenuhan saat latihan, Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., Melombakan latihan menembak tersebut, diantaranya Slow Fire dan Exclusive Fire, dimana dua orang Perwira secara bergantian dinilai kecepatan dan ketepatannya.

Setelah kegiatan latihan menembak, Danmenkav 1 Mar beserta seluruh Perwira melaksanakan Ramah Tamah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Anak-anak diperiksakan matanya

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:09 WIB

Peringati Myopia Week, HOYA Gencarkan Kampanye Kesehatan Mata

Progresivitas kasus Myopia atau yang lebih dikenal dengan rabun jauh atau mata minus pada anak usia sekolah dilaporkan terus meningkat. Salah satu pemicunya adalah transformasi digital dalam…

Mitra British Propolis Jumpa Keluarga Toyota Group di Jepang

Minggu, 19 Mei 2024 - 13:40 WIB

Penuh Kesan, Mitra British Propolis Jumpa Keluarga Toyota Group di Jepang

Motivator, penulis dan founder British Propolis Ipho Santosa mengungkap suasana haru dan penuh inspirasi saat mengajak mitra British Propolis bertemu keluarta pendiri Toyota di Jepang.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diadakan di Pendopo Agrowisata, Komplek Pabrik Sido Muncul, Kabupaten Semarang (15/5/2024).

Minggu, 19 Mei 2024 - 11:27 WIB

Tren Kinerja Positif, Sido Muncul (SIDO) Bagi Dividen Rp540 Miliar

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan membagikan dividen final dengan total nilai Rp540 miliar.

Armada DAMRI siap yang siap beroperasi (Doc: Perum DAMRI).

Minggu, 19 Mei 2024 - 09:57 WIB

Ekspansif! DAMRI Siap Mengaspal di Arab Saudi

Pimpinan DAMRI telah melakukan kunjungan ke Arab Saudi dalam rangka survei investasi dan bisnis layanan transportasi haji dan umrah di Arab Saudi, pada Maret 2024. Kunjungan tersebut sekaligus…