Angie Rey Oleh Mita The Virgin Disarankan untuk Tidak Banyak Iri

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Juni 2022 - 14:44 WIB

The Virgin (Ist)
The Virgin (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Angie Rey berkolaborasi dengan musisi Mita The Virgin menggelontorkan single Jangan Banyak Iri. Dan buat Angie tidak main-main, dalam melunturkan single berjudul “Jangan Banyak Iri” , karena lagunya  diciptakan langsung oleh Mita The Virgin.

Bagi Angie Rey, punya lagu sendiri, apalagi diciptakan oleh musisi yang punya nama besar seperti Mita The Virgin, tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Penyanyi kelahiran Palembang, Sumatra Selatan tahun 1989 itu berharap ini menjadi awal yang baik.

“Nyanyi dan cover lagu sudah lama, tapi baru sekarang punya kesempatan merilis lagu sendiri. Aku senang dan bersyukur lagunya juga ciptaan Mita The Virgin. Aku harap ini menjadi langkah yang baik ke depan buat aku di dunia musik,” terang Angie Rey.

Soal single “Jangan Banyak Iri” yang kental dengan musik pop rock dan sentuhan beat, Angie Rey mengatakan sejalan dengan lagu-lagu karya Mita The Virgin. Ia memang menyukai lagu-lagu pentolan The Virgin itu.

“Udah lama kenal sama Mita. Aku itu senang dengan lagu-lagu karya Mita. Sama dengan lagu-lagu yang aku suka juga. Makanya waktu aku minta bantu bikinin lagu, ya klop aja, langsung jadi. Tidak ada kesulitan,” ungkap Angie Rey yang sudah mulai menyukai musik sejak masa-masa menjadi pelajar.

Single ini bercerita soal mereka yang masih suka iri dengan kehidupan orang lain. Sedikit banyak, Angie Rey pernah berada dalam posisi tersebut. Ia curhat kepada Mita. Tema inilah yang kemudian dikembangkan Mita menjadi lagu dengan bantuan Wawan TMG sebagai Music Director dan Arranger juga.

“Awalnya Angie curhat soal problem dia. Katanya dia ingin punya lagu dari cerita hidupnya. Dia sering diganggu haters, dan banyak yang iri sama dia. Hasil curhatannya itu yang jadi inspirasi lagu. Setelah aku buat full lirik dan notasi, Angie dengar lalu ikut ngebantu mengubah lirik supaya sesuai,” jelas Mita The Virgin.

Mita sendiri mengaku senang mendapatkan kepercayaan dari Angie Rey untuk membuatkan lagu. Menurut musisi bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu, Angie Rey memiliki kemampuan yang baik untuk berkarir di dunia musik.

“Intinya aku seneng dan bangga karena bisa dipercaya sama Angie. Semoga Angie sukses dengan lagu ini. Harapan aku itu, untuk next project, Angie ingin coba kolaborasi, kita mau obrolin lagi. Insya Allah bisa terealisasi setelah ini ” harap Mita The Virgin.

Sementara, untuk penggarapan video klip single “Jangan Banyak Iri”, dipercayakan kepada sutradara klip Catur Cahyadi. Menjadi dirinya sendiri, Angie Rey tampil glamour dengan pengambilan gambar-gamber mewah di tengah kota Jakarta dan Kepulauan Seribu.

“Mita The Virgin juga tampil sebagai cameo dalam video klip ini. Menarik sekali. Harapannya lagu ini bisa diterima di industri musik Indonesia, disukai masyarakat luas dan mendapatkan respon positif,” tutup Angie Rey.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…