Artis Senior Reza Artamevia Tampil Apik di Acara Navy Jazz Traffic Festival

Oleh : Herry Barus | Senin, 16 Mei 2022 - 13:00 WIB

 Artis Senior Reza Artamevia
Artis Senior Reza Artamevia

INDUSTRY.co.id - Malang- Reza Artamevia penyanyi bersuara khas masuk daftar musisi yang paling ditunggu penampilannya di pentas Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) 2022, Sabtu (14/5/2022), bertempat di Villa Navy Residence (VNR), Lawang, Malang, Jawa Timur.

Sederet tembang lawas yang dinyanyikan Reza menjadi magnet tersendiri. Tidak sedikit penonton dari kalangan generasi millenial ikut bernyanyi.

Guyuran hujan justru membuat aksi panggung Reza Artamevia semakin bersemangat, dan penonton yang hadir di Bank Jatim Stage pun bertambah banyak. Demikian informasdi dari Dispenal.

"Mungkinkah kau mencintai diriku selama-lamanya, hingga maut memisahkan. Bukan hanya cinta yang sesaat trus menghilang bisa hasrat tlah usai," penonton kompak menyanyikan lagu berjudul Keabadian, di tengah guyuran hujan.

Vibrasi suara Reza Artamevia yang menggema di VNR khususnya stage Bank Jatim membawa para penikmat musik masuk ke ruang nostalgia.

Di tengah penampilannya, Reza mengapresiasi penonton yang kompak tetap bertahan di depan panggung walau hujan deras.

"Kalian amazing, I'm so blessed," ucapnya.

Sebagai informasi, Navy Jazz Traffic Festival 2022 menampilkan aksi panggung musisi papan atas Indonesia di antaranya Dewa 19 feat Virzha, Tulus, Padi Reborn, serta sejumlah artis lainnya.

Selain konser musik, Navy Jazz Traffic Festival menghadirkan berbagai kegiatan lain, yakni gelar produk UKM Jawa Timur dan pameran Alutsista TNI AL.

Tentang Jazz Traffic

Jazz Traffic awalnya adalah program siaran di Radio Suara Surabaya yang sudah mengudara sejak tahun 1983. Bubi Chen sang virtuoso musik jazz internasional dari Surabaya pernah terlibat dalam siaran Jazz Traffic sejak tahun 1985 sampai akhir hayatnya pada tahun 2012.

Sekarang, siaran Jazz Traffic bukan cuma memperdengarkan komposisi jazz, tapi juga mengenalkan subgenre Jazz Tradisional, Free Jazz, hingga Jazz Kontemporer. Selama 37 tahun mengudara, Jazz Traffic telah membentuk komunitas-komunitas jazz yang solid di Kota Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia.

Program Jazz Traffic yang dibidani Errol Jonathans lantas diabadikan dalam sebuah acara live performance para musisi jazz Indonesia bertajuk Jazz Traffic Festival (JTF).

Event Jazz Traffic Festival tahun ini merupakan gelaran kesepuluh kalinya terhitung dari tahun 2011. JTF sempat vakum dua tahun (2020-2021) karena pandemi Covid-19.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…