Artis Senior Reza Artamevia Tampil Apik di Acara Navy Jazz Traffic Festival

Oleh : Herry Barus | Senin, 16 Mei 2022 - 13:00 WIB

 Artis Senior Reza Artamevia
Artis Senior Reza Artamevia

INDUSTRY.co.id - Malang- Reza Artamevia penyanyi bersuara khas masuk daftar musisi yang paling ditunggu penampilannya di pentas Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) 2022, Sabtu (14/5/2022), bertempat di Villa Navy Residence (VNR), Lawang, Malang, Jawa Timur.

Sederet tembang lawas yang dinyanyikan Reza menjadi magnet tersendiri. Tidak sedikit penonton dari kalangan generasi millenial ikut bernyanyi.

Guyuran hujan justru membuat aksi panggung Reza Artamevia semakin bersemangat, dan penonton yang hadir di Bank Jatim Stage pun bertambah banyak. Demikian informasdi dari Dispenal.

"Mungkinkah kau mencintai diriku selama-lamanya, hingga maut memisahkan. Bukan hanya cinta yang sesaat trus menghilang bisa hasrat tlah usai," penonton kompak menyanyikan lagu berjudul Keabadian, di tengah guyuran hujan.

Vibrasi suara Reza Artamevia yang menggema di VNR khususnya stage Bank Jatim membawa para penikmat musik masuk ke ruang nostalgia.

Di tengah penampilannya, Reza mengapresiasi penonton yang kompak tetap bertahan di depan panggung walau hujan deras.

"Kalian amazing, I'm so blessed," ucapnya.

Sebagai informasi, Navy Jazz Traffic Festival 2022 menampilkan aksi panggung musisi papan atas Indonesia di antaranya Dewa 19 feat Virzha, Tulus, Padi Reborn, serta sejumlah artis lainnya.

Selain konser musik, Navy Jazz Traffic Festival menghadirkan berbagai kegiatan lain, yakni gelar produk UKM Jawa Timur dan pameran Alutsista TNI AL.

Tentang Jazz Traffic

Jazz Traffic awalnya adalah program siaran di Radio Suara Surabaya yang sudah mengudara sejak tahun 1983. Bubi Chen sang virtuoso musik jazz internasional dari Surabaya pernah terlibat dalam siaran Jazz Traffic sejak tahun 1985 sampai akhir hayatnya pada tahun 2012.

Sekarang, siaran Jazz Traffic bukan cuma memperdengarkan komposisi jazz, tapi juga mengenalkan subgenre Jazz Tradisional, Free Jazz, hingga Jazz Kontemporer. Selama 37 tahun mengudara, Jazz Traffic telah membentuk komunitas-komunitas jazz yang solid di Kota Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia.

Program Jazz Traffic yang dibidani Errol Jonathans lantas diabadikan dalam sebuah acara live performance para musisi jazz Indonesia bertajuk Jazz Traffic Festival (JTF).

Event Jazz Traffic Festival tahun ini merupakan gelaran kesepuluh kalinya terhitung dari tahun 2011. JTF sempat vakum dua tahun (2020-2021) karena pandemi Covid-19.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…