Dompet Dhuafa Waspada Kembali Salurkan Kursi Roda Kepada Mustahik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 08 April 2022 - 14:38 WIB

Dompet Dhuafa Waspada Salurkan Kursi Roda
Dompet Dhuafa Waspada Salurkan Kursi Roda

INDUSTRY.co.id - Medan -- Dompet Dhuafa Waspada kembali menyalurkan bantuan campaign kemanusiaan kepada mustahik di jalan H.M. Joni, Medan, Sumatera Utara.

Bantuan tersebut diberikan kepada Ilhamsyah (52), mantan supir truk yang sempat mengalami kecelakaan sampai harus merelakan kakinya sebelah kiri. Selain kursi roda, bantuan juga diberikan dalam bentuk uang tunai, Selasa (5/4/2022).

Pimpinan Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman mengatakan bahwa donasi ini disalurkan atas bantuan dari pada donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu umat. 

“Tentu apa yang telah didonasikan kepada kita harus segera disalurkan, sebagaimana tujuannya untuk membantu saudara kita yang serba keterbatasan apa lagi dibulan yang penuh dengan kemuliaan ini” kata Sulaiman. 

Ilhamsyah telah kehilangan kakinya sebelah kiri sejak mengalami kecelakaan pada 2019 lalu. Setelah saat itu ia harus mencari naungan kesana-kemari bahkan sempat meminta-minta demi harus  memenuhi kehidupannya karena harus hidup sebatang kara.

 Untuk itu ia menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada para donatur yang telah membantu. “Bersyukur kali lah, karena saya bisa beraktifitas lagi dengan kursi roda ini,” tutur Ilhamsyah

Terakhir,  Ilhamsyah berharap Dompet Dhuafa Waspada bisa terus berkomitmen membantu para Dhuafa dan orang-orang yang membutuhkan diluar sana.

“Semoga sukselah Dompet Dhuafa dan bisa terus membantu orang-orang yang membutuhkan seperti kami ini, dan selalu diberi keberkahan oleh Allah subhana wa taala” katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia saat peresmian fasilitas produksi PT Smoore Technology Indonesia (STI)

Jumat, 01 Juli 2022 - 12:10 WIB

Resmikan Fasilitas Produksi PT STI, Menteri Bahlil Minta Ruang untuk Anak-anak Daerah jadi Tuan Rumah

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia hadir dalam Peresmian Fasilitas Produksi PT Smoore Technology Indonesia (STI) yang berlokasi di Kabupaten Malang.

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo

Jumat, 01 Juli 2022 - 12:09 WIB

Kabar Duka Cita, Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta…

Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani saat menerima laporan dari Ketua Komisi II Ahamd Doli Kurnia. Foto: Jaka/ rni

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:17 WIB

DPR Sahkan 3 UU Provinsi Baru, Puan, Jaminan Hak Rakyat Papua dalam Pemerataan Pembangunan

Jakarta-Rapat Paripurna DPR RI menyetujui 3 Rancangan Undang-Undang (RUU) terkait provinsi baru Papua atau DOB (Daerah Otonomi Baru) Papua. Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani mengatakan, dukungan…

Ilustrasi tenaga kerja konstruksi

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:05 WIB

Tahun 2022-2023, Kementerian PUPR Perbanyak Program Pembinaan Tenaga Kerja Konstruksi Vokasional

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Bina Konstruksi terus melakukan pelatihan dan sertifikasi pada tenaga kerja konstruksi guna meningkatkan kompetensi…

KSP Indosurya

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:05 WIB

Sah! KSP Indosurya Berstatus Koperasi dalam Pengawasan Khusus

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) akan menetapkan KSP Indosurya dalam status Koperasi Dalam Pengawasan Khusus menyusul belum tuntasnya proses pembayaran kewajiban terhadap anggota serta…