Nikmati Keindahaan Jakarta dari Puncak Hotel Harper MT Haryono

Oleh : Herry Barus | Senin, 07 Maret 2022 - 12:00 WIB

Hotel Harper MT Haryono Jakarta
Hotel Harper MT Haryono Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan properti yakni PT HK Realtindo (HKR) Kembali memberikan penawaran menarik. Menyuguhkan pemandangan Kota Jakarta dari sisi timur, HKR melalui hotel bintang empat yang dikelolanya yakni Hotel Harper MT Haryono menghadirkan promo “24 Hours Stay Anytime”.

Direktur Utama HKR Sugiarti menyampaikan bahwa promo yang ditawarkan ini menyasar para wisatawan yang berencana melakukan perjalanan ke Jakarta atau masyarakat sekitar Ibukota yang ingin melakukan staycation di dalam kota. “Penawaran spesial ini menjadi sesuatu yang menarik, karena tamu dapat menginap selama 24 jam dengan check in dan check out di jam yang sama. Jika biasanya di setiap hotel ada jam tertentu untuk check in dan check out, maka melalui promo ini tamu dapat menginap seharian penuh. Kami memastikan bahwa setiap karyawan di properti yang kami kelola menerapkan pelayanan dengan protocol kesehatan dan juga sudah dilakukan vaksinasi Covid-19 dosis lengkap hingga booster,” terang Sugiarti.

Lebih lanjut, Sugiarti menyampaikan bahwa hotel yang memiliki total 131 kamar ini memberikan harga khusus mulai dari Rp 556.000 nett/kamar per malam untuk menginap dikamar Superior. “Selain memberikan kebebasan bagi tamu untuk dapat menginap kapanpun,HKR diskon 50% untuk tambahan sarapan bagi anak usia 5 – 10 tahun,” tutup Sugiarti, Direktur Utama HKR.

Sebagai informasi, promo ’24 Hours Stay Anytime’ di Harper Hotel MT Haryono dapat direservasi dan digunakan hingga tanggal 29 Desember 2022. Selain pemandangan indah, Hotel Harper MT Haryono yang memiliki Rustik Bar & Bistro ini juga menawarkan cita rasa Indonesia dengan sajian ‘Satay TrEATs’ berupa pilihan Sate Abdi Dalem dan Sate Pentol Batang Tebu seharga Rp 65.000 net termasuk dengan lontong ataupun nasi.

Bagi pengunjung yang ingin mengatahui informasi lebih lanjut atauun melakukan reservasi dapat langsung menghubungi 021 3576 0007 atau email ke [email protected].

Para tamu hotel kini juga dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di +62 8118 6278 88. Sedangkan untuk informasi terbaru, dapat mengikuti media sosial Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia

Hannover Messe 2024: PIS Siap Jadi Agregator Transportasi dan Logistik CCS

Rabu, 24 April 2024 - 17:48 WIB

Hannover Messe 2024: PIS Siap Jadi Agregator Transportasi dan Logistik CCS

Hannover - CEO PT Pertamina International Shipping (PIS) Yoki Firnandi memaparkan sejumlah strategi dan kesiapan perusahaan untuk dekarbonisasi di Indonesia, salah satunya dengan mendukung implementasi…

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto

Rabu, 24 April 2024 - 17:30 WIB

Asaki Ucapakan Selamat & Sukses untuk Prabowo - Gibran, Yakin Kebijakan Harga Gas Murah Dilanjutkan

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mengucapkan selamat dan sukses kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.