Bank DKI Gelar Sentra Vaksinasi Booster

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 05 Maret 2022 - 14:26 WIB

 Bank DKI Gelar Sentra Vaksinasi Booster
Bank DKI Gelar Sentra Vaksinasi Booster

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Dukung pencegahan dan penanganan Covid-19 di Jakarta, berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta Pemprov DKI, Bank DKI menggelar Sentra Vaksinasi Booster (Tahap 3) yang terbuka untuk masyarakat umum yang telah mendaftar via Jaki ataupun secara walk in.

“Sentra Vaksinasi Booster ini menjadi langkah nyata oleh Bank DKI dalam mendukung Program Pemprov DKI Jakarta,” demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (5/3).

Herry menyampaikan bahwa pemberian vaksinasi ini ditujukan kepada warga yang telah melakukan vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2 dari domisili manapun serta berusia diatas 18 tahun. Sentra Vaksinasi Booster diselenggarakan di Bank DKI Kantor Layanan Juanda yang berlokasi di Jakarta Pusat dan Bank DKI Syariah Matraman yang berlokasi di Jakarta Timur. “Bank DKI telah menyiapkan fasilitas tempat, tim pelaksana, serta infrastruktur pendukung dari Bank DKI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Herry.

Lebih lanjut Herry menyampaikan terimakasih kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang telah berpartisipasi mendukung program sentra vaksinasi booster yang diselenggarakan Bank DKI. "Dengan mengikuti vaksinasi booster, berarti telah mendukung upaya Pemprov DKI Jakarta dalam pencegahan dan penyebaran Pandemi Covid-19" ujar Herry.

Abdullah, warga sekitar yang telah mengikuti Sentra Vaksinasi booster menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI yang telah menyelenggarakan pemberian vaksin kepada warga Jakarta dan sekitarnya. Sentra Vaksinasi Booster Bank DKI masih akan berlanjut pada 12 Maret 2022 mendatang berlokasi di Kantor Layanan Juanda dan Syariah Matraman. Secara total, Bank DKI menyediakan total kuota sebanyak 1.600 orang untuk pelaksanaan vaksinasi pada 5 dan 12 Maret 2022 di kedua lokasi yang disediakan Bank DKI.

Herry menyampaikan dengan adanya sentra vaksinasi yang mudah diakses masyarakat, dapat mendukung percepatan pemberian vaksinasi  booster mengingat perkembangan varian Covid-19 yang masih harus di waspadai. Bank DKI juga terus melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat, serta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan yang berlaku.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran aplikasi MEDITECH+

Kamis, 07 Juli 2022 - 22:35 WIB

MEDITECH+, Aplikasi Berbasis Kecerdasan di Industri Kesehatan Buatan Anak Bangsa Resmi Dirilis

PT Meditech Limasindo Plus, perusahaan teknologi kreatif di balik pengembangan aplikasi khusus berbasis kecerdasan buatan, bagi institusi yang bergerak di bidang kesehatan, MEDITECH+, hari ini…

Kegiatan operasional Antam

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:39 WIB

Antam Catatkan Zero Fatality

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) anggota MIND ID - BUMN Holding Industri Pertambangan kembali berhasil mencatatkan zero fatality di lingkungan kerja selama semester pertama…

Groundbreaking Mazenta Residence Bintaro (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:20 WIB

Gelar Groundbreaking, Mazenta Residence Bintaro Sukses Tarik Minat Konsumen

PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan Harita Group menggelar 'Groundbreaking' proyek residensial terbarunya yaitu 'Mazenta Residence Bintaro'.

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…