Dukung Program Percepatan Vaksinasi, Allianz Hadirkan Sentra Vaksinasi Booster COVID-19 Gratis

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Februari 2022 - 18:40 WIB

Sentra Vaksinasi COVID-19
Sentra Vaksinasi COVID-19

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Untuk menekan potensi penambahan penyebaran varian Omicron di Indonesia, pemerintah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (booster) dengan sasaran masyarakat usia 18 tahun ke atas khususnya kelompok lanjut usia dan kelompok orang yang memiliki masalah kekebalan tubuh (immunocompromised).

Dalam rangka meningkatkan laju vaksinasi nasional, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) berkolaborasi dengan Halodoc dukung program percepatan Vaksinasi COVID-19 dengan menyediakan Pelayanan Vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (booster) gratis untuk nasabah dan masyarakat umum di Sentra Vaksinasi Halodoc Kemayoran pada 14 Februari—31 Maret 2022.

“Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Allianz Indonesia terhadap karyawan, nasabah dan masyarakat, sekaligus dukungan kepada upaya pemerintah dalam mencapai herd immunity. Allianz selalu berkomitmen untuk menolong dan memberikan manfaat bagi banyak orang dengan memberikan dukungan yang konsisten dan bermakna,” kata David Nolan, Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (17/2/2022).

Melalui inisiatif ini, Allianz berkomitmen untuk membantu 2.500 sasaran penerima vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (booster) yang terdiri dari karyawan, nasabah, dan juga masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas. Syarat untuk mengikuti kegiatan ini adalah sudah memiliki tiket vaksinasi COVID-19 ketiga pada aplikasi PeduliLindungi.

“Kami sangat mengapresiasi kolaborasi dan inisiatif Allianz dalam mendukung program percepatan Vaksinasi COVID-19 di Indonesia khususnya pada program vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (booster) bagi masyarakat. Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam upaya pencegahan penularan angka COVID-19 yang kian melonjak beberapa waktu terakhir ini. Kolaborasi yang sudah berjalan sejak tahun lalu ini niscaya dapat memberikan kontribusi positif bagi Indonesia lebih sehat. Di Halodoc sendiri kami percaya bahwa inovasi kesehatan melalui pemanfaatan teknologi dapat memberikan akses kesehatan yang lebih mudah dan merata bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Jonathan Sudharta, CEO & Co-Founder Halodoc.

Untuk nasabah yang ingin mendapatkan vaksinasi gratis di Sentra Vaksinasi COVID-19 drive thru ini, terlebih dahulu perlu melakukan pendaftaran melalui aplikasi Allianz Smart Point (ASP) di ponsel. Nasabah dapat memilih jadwal, tempat, dan waktu untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19. Nasabah akan mendapat konfirmasi terkait jadwal vaksinasi COVID-19.

Sedangkan untuk masyarakat umum dapat langsung mendaftar melalui aplikasi Halodoc. Pendaftaran melalui fitur Janji Temu yang ada pada Aplikasi Halodoc dan metode drive-thru dinilai dapat memberikan kepastian, kenyamanan, serta mengurangi kerumunan, sehingga jauh lebih aman.

Selain bekerja sama dengan Halodoc dalam menyediakan sentra vaksinasi COVID-19, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli (YAP) juga turut mendukung program percepatan vaksinasi untuk anak-anak usia 6-17 tahun pada bulan Januari 2022 lalu di Allianz EcoPark.

Dukungan YAP dilakukan dengan menghadirkan SMILEY GO! atau smart mobile library yang bertujuan meningkatkan literasi dan kebiasaan membaca pada anak. Kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Ancol bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) ini menargetkan 1.000 orang sasaran.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sujith Abraham, Senior Vice President dan General Manager Salesforce ASEAN

Rabu, 17 April 2024 - 17:44 WIB

Salesforce Perkenalkan Inovasi AI dan Data Tepercaya untuk Bisnis di Innovation Day Jakarta

AI CRM, Salesforce memperkenalkan inovasi terbaru dari AI dan data terpercaya di Salesforce Innovation Day Jakarta, termasuk Einstein Copilot, Einstein 1 Studio, dan rilis Data Cloud Spring…

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Usman Kansong

Rabu, 17 April 2024 - 16:29 WIB

Registrasi Media Dibuka, Indonesia Dorong Jurnalis Promosikan Pengelolaan Air Berkelanjutan di World Water Forum ke-10

World Water Forum ke-10 akan menjadi kesempatan emas bagi Indonesia untuk mendorong dan menginspirasi dunia melalui inisiatif tingkat tinggi dalam mengatasi masalah air global.

BTN: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. masuk dalam Top 3 perusahaan untuk pengembangan karier di Indonesia tahun 2024.

Rabu, 17 April 2024 - 15:54 WIB

Wow Keren! Tancap Gas Dalam Pengembangan Karyawan, BTN Tempati Posisi Top 3 Untuk Pengembangan Karier

Jakarta- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menempati posisi Top 3 tempat kerja terbaik untuk pengembangan karir di Indonesia versi Linked in tahun 2024.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Northeastern University di Boston

Rabu, 17 April 2024 - 11:52 WIB

Menparekraf Jajaki Peluang Kerja Sama dengan Northeastern University Boston

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Northeastern University di…

Hutama Karya Catat 1.560.000 Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024

Rabu, 17 April 2024 - 11:36 WIB

Hutama Karya Catat 1.560.000 Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024

Selama periode Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 (3-16 April 2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) mencatat Volume Lalu Lintas (VLL) kendaraan yang melintas di Jalan Tol Trans Sumatera…