Dibanderol Dengan Harga Sejutaan, Tecno Pova Neo Resmi Hadir di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 18 Januari 2022 - 14:08 WIB

Tecno Pova Neo
Tecno Pova Neo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tecno, merek ponsel pintar dari Transsion Holdings, resmi meluncurkan Tecno Pova Neo di Indonesia pada hari Senin (17/01/2022). Peluncuran ini  tidak lepas dari keuksesan seri Pova sebelumnya yaitu Tecno Pova 2 yang diluncurkan pada akhir 2021 lalu.

Tecno Pova Neo dibanderol hanya dengan harga Rp1.639.000,- yang dapat mulai dipesan mulai 19 Januari 2022. Dengan harga yang terjangkau tersebut, pengguna dapat memiliki ponsel pintar dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

"Kebutuhan ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dapat menikmati berbagai hiburan premium hingga mendukung produktivitas anak muda dalam bekerja, menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru Tecno Pova Neo ini," tutup Anson Xia, Country Manager Tecno Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (18/1/2022)

Didukung dengan baterai 6.000 mAh dan fitur 18W Flash Charge, para hardcore gamers tidak perlu khawatir lagi untuk bermain gim secara maksimal seharian.

Memiliki layar yang besar dengan spesifikasi 6.82” HD+ Dot Notch Display dan 120Hz Touch Sampling Rate, TECNO POVA Neo mampu menampilkan visual serta animasi yang lebih lancar dan premium ketika bermain gim maupun saat menonton video.

Hadir dengan Sistem Operasi HiOS 7.6 dengan basis Android 11 serta didukung dengan Prosesor Mediatek Helio G25 Octa-core 1.8GHz, para penggemar dapat merasakan pengalaman terbaik serta responsif tanpa ngelag saat bermain mobile game populer seperti PUBG, Mobile Legends, Free Fire, dan sejenisnya.

Kapasitas RAM sebesar 4GB ditambah Memori Internal hingga 64GB, menjadikan Tecno Pova Neo dapat menyimpan file dalam jumlah yang besar. Kapasitas Baterai sebesar 6.000 mAh serta fitur 18W Flash Charge mampu menunjang anak muda untuk mengikuti online meeting seharian.

Memiliki kombinasi dua aspek yaitu hiburan dan produktivitas, Tecno Pova Neo mendukung anak muda dalam menerapkan konsep hidup work-life balance yang semakin banyak didambakan oleh anak muda.

Selain menghadirkan seri Tecno Pova Neo terbaru, Tecno juga meluncurkan produk ponsel pintar terbaru mereka lainnya yaitu Tecno Pop 5 Lte. Dengan keunggulan layar besar 6.52” Dot Notch Display, baterai 5.000 mAh, dan fitur Face Unlock & Fingerprint.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Tinjau Penanganan Banjir Rob Semarang

Kamis, 26 Mei 2022 - 06:17 WIB

Menteri PUPR Basuki Tinjau Penanganan Banjir Rob Semarang

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau langsung ke lokasi penanganan banjir rob dan tanggul laut yang jebol di kawasan Pelabuhan Tanjung Emas, Kota Semarang,…

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Kamis, 26 Mei 2022 - 06:00 WIB

Inspektur Korps Marinir Hadiri Pembukaan RAPJ Inkopal Buku 2021

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto diwakilkan oleh Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, mengikuti Rapat Anggota Pertanggung…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:30 WIB

Menteri PUPR Basuki : Nilai - Nilai Pelatihan Bela Negara Implementasikan Dalam Tugas Pembangunan Infrastruktur

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono secara resmi menutup penyelenggaraan Pelatihan Bela Negara Batch 1 bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun…

Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Martir MO 60 MM

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:00 WIB

Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Martir MO 60 MM

Dalam rangka menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi…

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan latihan penyelaman bawah air dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II TW II Aspek Laut Tahun 2022, di Diving Tank Dinas Penyelaman Bawah…