Teraskita Hotel Jakarta Rayakan HUT ke-6 Bertemakan “FantaSIX Four - Rise Higher”

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 15 Januari 2022 - 11:57 WIB

Pada Acara Puncak 6th Anniversary Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam meluncurkan produk terbaru Canting Drive Thru yang dilakukan melalui countdown secara digital. (Foto: Humas Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam)
Pada Acara Puncak 6th Anniversary Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam meluncurkan produk terbaru Canting Drive Thru yang dilakukan melalui countdown secara digital. (Foto: Humas Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tepat pada 4 Januari 2022, Teraskita Hotel Jakarta telah berusia 6 tahun. Hotel penerima JAKREWARD 2021 dari Gubernur DKI Jakarta ini mampu bersaing secara sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya. JAKREWARD adalah penghargaan atas kepatuhan hotel tersebut dalam hal membayar Pajak Daerah secara tepat waktu.

 

Selama ini, layanan Teraskita Hotel Jakarta direspon positif oleh para tamu yang berkunjung dan menginap hingga menjadi repeater dan loyal guest. Itu tidak tak lepas dari dedikasi para staff dan dukungan berbagai pihak. Oleh karena itu, pada usia 6 tahun, hotel yang memiliki 150 kamar, 6 Meeting Room, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, Teraskita Lounge, dan Spa ini mengemas sebuah Acara Puncak 6th Anniversary pada 11 Januari 2022.

 

Heru Sudrajat, Ketua Panitia Acara sekaligus Sous Chef Teraskita Hotel Jakarta, menuturkan, tema “FantaSIX Four - Rise Higher” diharapkan menjadi sebuah doa serta harapan agar Teraskita Hotel Jakarta pada tahun 2022 dapat meningkatkan fasilitas serta kualitas produk dan layanannya dari hotel bintang 3 plus menjadi hotel bintang 4 serta dapat terus menjadi hotel terbaik di Jakarta Timur dan sekitarnya. Ke depan, fasilitas produk dan layanan tersebut diharapkan dapat terus naik lebih tinggi lagi.

 

Acara puncak HUT Teraskita Hotel Jakarta tersebut dihadiri oleh Owning Company PT Waskita Karya Realty, Operator Hotel PT Dafam Hotel Management, serta tamu undangan dan seluruh staff.

 

Acara ini diawali Welcoming Dance dari SMK Sahid Jakarta, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Panitia - Heru Sudrajat, dilanjutkan oleh General Manager - Ferry Febriari, Chief Business Development & Operation Officer PT Dafam Hotel Management - Handono S. Putro, VP Hospitality & Asset Management PT Waskita Karya Realty - Alfreda Wijayanti, dan Direktur Teknik & Operasi PT Waskita Karya Realty - Anak Agung Gede Oka.

 

Setelah itu, acara tersebut juga menampilkan video kinetik dan video kaleidoskop, yang dilanjutkan pemberian donasi secara simbolis kepada anak yatim piatu warga sekitar dan Panti Asuhan Sayap Ibu, live band dan diakhiri dengan pembagian Grand Prize, berupa uang tunai senilai Rp3 juta, Rp2 juta, Rp1,5 juta. Di samping itu, serta semua staff mendapatkan Service Appreciation berupa uang tunai.

 

Dalam kesempatan ini, Teraskita Hotel Jakarta pun meluncurkan produk terbaru Canting Drive Thru yang dilakukan melalui countdown secara digital. Ini adalah salah satu inovasi Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam untuk melayani para pelanggan kuliner di Jakarta dan sekitarnya yang tergesa-gesa untuk mengelola waktu makan di tengan hiruk pikuk kota Jakarta melalui sistim Drive Thru.

 

Canting Drive Thru tersedia di depan Lobby Teraskita Hotel Jakarta dari Senin hingga Minggu pada pukul 09.00 - 21.00 WIB dengan estimasi durasi layanan 10 -12 menit untuk makanan ringan, salad & appetizer, serta dessert; 12-15 menit untuk makanan berat; dan 5 menit untuk minuman.

 

Layanan tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat affordable yakni hanya Rp55.000,-nett/porsi untuk makanan dan Rp35.000,-nett/cup untuk minuman. Adapun menu makanan yang tersedia sangat bervariasi, meliputi: Grilled Chicken Tikka Salads, Avocado Chicken Humast Salads, Russian Berry Salads, Grilled Tuna Salads, Grilled Chicken Caesar Salads, Roasted Beef American Salads, Calamari, Pisang Goreng Canting, Teraskita Hot Dog, Burger Merdeka, Spaghetti Aglio Olio dan Spaghetti Bolognaise. Sementara, untuk minuman meliputi: Apple Smash, Anjamani, Cagur, Red Dragon, Kiss, dan Green Number Seven. Menu tersebut dapat dipesan melalui aplikasi ‘Hai Dafam’.

 

Ferry Febriari,  General Manager Teraskita Hotel Jakarta, menuturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan dan juga berbagai pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam untuk melewati perjalanan bisnisnya selama 6 tahun dengan pencapaian yang memuaskan.

 

Ferry juga berterima kasih kepada para sponsor, yakni PT Waskita Karya (Persero) Tbk; PT Waskita Karya Realty; PT Waskita Beton Precast Tbk; PT Daya Mitra Sarana; dan Bank BNI, yang telah mendukung acara terlaksananya Acara Puncak 6th Anniversary Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam sehingga dapat berjalan dengan baik.

 

“Ke depan, kami akan terus berupaya memberikan fasilitas dan layanan yang lebih baik lagi untuk menjaga kepuasan dan terus memenangkan hati para tamu sesuai dengan tema yang diangkat FantaSIX Four - Rise Higher,” imbuh Ferry. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…