Ini yang Dilakukan GMT Institute Saat Melakukan Pelatihan Dimasa Pandemi

Oleh : Hariyanto | Senin, 03 Januari 2022 - 20:26 WIB

GMT Institute
GMT Institute

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam mengadakan pelatihan saat pandemi, GMT Institute mengedapankan jika proses belajar mengajar bisa dilakukan dalam kondisi apapun. Terkait keadaan pandemi yang memaksa orang untuk meminimalisir segala jenis kegiatan, seperti ketatnya peraturan jam malam di pusat perbelanjaan, peraturan durasi di tempat makan, dan meniadakan pembelajaran secara tatap muka.

Pembelajaran secara tatap muka sekarang dilakukan secara daring, melalui media zoom atau google meet, dikarenakan Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran COVID-19.

Masa Darurat Penyebaran COVID-19, memaksa institusi dan para pengajar tetap mengadakan proses belajar mengajar yang nyaman. Walaupun tidak di satu ruangan, kegiatan harus tetap berjalan sebagaimana mestinya walaupun dengan metode pembelajaran daring.

Metode pembelajaran daring untungnya sudah biasa dilakukan oleh GMT Institute untuk melakukan pelatihan dan seminar. “Bisa dikatakan GMT Institute sudah berpengalaman dalam menyiapkan pembelajaran secara daring sesuai dengan kebutuhan para peserta” kata Tiffany Meilianti selaku perwakilan dari GMT Institute yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (3/1/2022).

Kebutuhan para peserta diwujudkan dalam program Property Management Course – Basic, “Property Management Course – Basic mempelajari ilmu-ilmu dasar dalam bidang properti, yang mencakup segala jenis fungsi bangunan. Selain itu, legalitas dalam mendirikan bangunan serta legalitas dalam perjanjian-perjanjian kerjasama, syarat-syarat kelayakan bangunan, dan aspek-aspek lain pada properti”, Imbuh Tifanny.

GMT Institute tetap adakan pelatihan saat pandemi dan tidak menyurutkan semangat para peserta untuk tetap mengikuti pelatihan. Property Management Course yang merupakan salah satu program pelatihan building management yang diadakan GMT Institute tetap mendapatkan perhatian dari para Building Manager di Indonesia.

Para Building Manager di Indonesia mempercayakan GMT Institute sebagai pilihan pelatihan properti, dan para lulusannya sudah bekerja di perusahaan-perusahaan memiliki kredibilitas. Karena semua lulusan GMT Institute mendapat sertifikat yang diakui dalam dunia pelatihan  properti.

Pelatihan properti khususnya Building Management sudah dibuka pendaftarannya untuk Tahun 2022, GMT Institute akan mulai melaksanakannya pada 17 -22 Januari 2022. Pelatihan ini biasa diikuti oleh para Building Manager yang ingin memperdalam ilmu dalam bidang pengelolaan gedung, atau para professional yang baru terjun dalam bidang ini.

Bidang ini juga bisa diikuti oleh para lulusan baru yang ingin mempelajari ilmu properti atau orang-orang yang hanya ingin sekadar belajar. Karena para pengajar dari GMT Institute berasal dari praktisi-praktisi dalam bidang properti , mereka siap mengajar dari dasar, untuk memastikan semua peserta memahaminya, walaupun lulusan baru.

Lulusan baru wajib dibekali oleh keterampilan untuk mepersiapkan mereka berkarir. Seperti yang dilansir oleh Buset-online.com,  keterampilan dari profesi manajer properti, sangat dibutuhkan oleh kaum milenial saat ini karena mencakup  problem solving, komunikasi, stress management hingga people skills. Maka dari itu, adanya suatu wadah pembelajaran tentang properti manajemen.

Wadah pembelajaran tentang properti manajemen juga sangat menguntungkan untuk perusahaan-perusahaan. Agar mereka memiliki Building Manager yang kompeten di bidang properti, agar segala urusan seputar gedung bisa langsung diserahkan.

Urusan seputar gedung bisa langsung diserahkan, yang meliputi kecupukan daya listrik, aliran air untuk memenuhi kebutuhan gedung, bahkan sampai keamanan dan kebersihan, yang jadi tanggung jawab Building Manager.

Building Manager adalah profesi yang menjanjikan, bagi yang berminat bergabung dan belajar bisa mendapatkan informasi terkait pelatihan building management melalui website GMT Institute www.gmtinstitute.com, Instagram @GMTInstituteofficial atau Official WhatsApp GMT Institute 081322505351.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…