Ini yang Dilakukan GMT Institute Saat Melakukan Pelatihan Dimasa Pandemi

Oleh : Hariyanto | Senin, 03 Januari 2022 - 20:26 WIB

GMT Institute
GMT Institute

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam mengadakan pelatihan saat pandemi, GMT Institute mengedapankan jika proses belajar mengajar bisa dilakukan dalam kondisi apapun. Terkait keadaan pandemi yang memaksa orang untuk meminimalisir segala jenis kegiatan, seperti ketatnya peraturan jam malam di pusat perbelanjaan, peraturan durasi di tempat makan, dan meniadakan pembelajaran secara tatap muka.

Pembelajaran secara tatap muka sekarang dilakukan secara daring, melalui media zoom atau google meet, dikarenakan Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran COVID-19.

Masa Darurat Penyebaran COVID-19, memaksa institusi dan para pengajar tetap mengadakan proses belajar mengajar yang nyaman. Walaupun tidak di satu ruangan, kegiatan harus tetap berjalan sebagaimana mestinya walaupun dengan metode pembelajaran daring.

Metode pembelajaran daring untungnya sudah biasa dilakukan oleh GMT Institute untuk melakukan pelatihan dan seminar. “Bisa dikatakan GMT Institute sudah berpengalaman dalam menyiapkan pembelajaran secara daring sesuai dengan kebutuhan para peserta” kata Tiffany Meilianti selaku perwakilan dari GMT Institute yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (3/1/2022).

Kebutuhan para peserta diwujudkan dalam program Property Management Course – Basic, “Property Management Course – Basic mempelajari ilmu-ilmu dasar dalam bidang properti, yang mencakup segala jenis fungsi bangunan. Selain itu, legalitas dalam mendirikan bangunan serta legalitas dalam perjanjian-perjanjian kerjasama, syarat-syarat kelayakan bangunan, dan aspek-aspek lain pada properti”, Imbuh Tifanny.

GMT Institute tetap adakan pelatihan saat pandemi dan tidak menyurutkan semangat para peserta untuk tetap mengikuti pelatihan. Property Management Course yang merupakan salah satu program pelatihan building management yang diadakan GMT Institute tetap mendapatkan perhatian dari para Building Manager di Indonesia.

Para Building Manager di Indonesia mempercayakan GMT Institute sebagai pilihan pelatihan properti, dan para lulusannya sudah bekerja di perusahaan-perusahaan memiliki kredibilitas. Karena semua lulusan GMT Institute mendapat sertifikat yang diakui dalam dunia pelatihan  properti.

Pelatihan properti khususnya Building Management sudah dibuka pendaftarannya untuk Tahun 2022, GMT Institute akan mulai melaksanakannya pada 17 -22 Januari 2022. Pelatihan ini biasa diikuti oleh para Building Manager yang ingin memperdalam ilmu dalam bidang pengelolaan gedung, atau para professional yang baru terjun dalam bidang ini.

Bidang ini juga bisa diikuti oleh para lulusan baru yang ingin mempelajari ilmu properti atau orang-orang yang hanya ingin sekadar belajar. Karena para pengajar dari GMT Institute berasal dari praktisi-praktisi dalam bidang properti , mereka siap mengajar dari dasar, untuk memastikan semua peserta memahaminya, walaupun lulusan baru.

Lulusan baru wajib dibekali oleh keterampilan untuk mepersiapkan mereka berkarir. Seperti yang dilansir oleh Buset-online.com,  keterampilan dari profesi manajer properti, sangat dibutuhkan oleh kaum milenial saat ini karena mencakup  problem solving, komunikasi, stress management hingga people skills. Maka dari itu, adanya suatu wadah pembelajaran tentang properti manajemen.

Wadah pembelajaran tentang properti manajemen juga sangat menguntungkan untuk perusahaan-perusahaan. Agar mereka memiliki Building Manager yang kompeten di bidang properti, agar segala urusan seputar gedung bisa langsung diserahkan.

Urusan seputar gedung bisa langsung diserahkan, yang meliputi kecupukan daya listrik, aliran air untuk memenuhi kebutuhan gedung, bahkan sampai keamanan dan kebersihan, yang jadi tanggung jawab Building Manager.

Building Manager adalah profesi yang menjanjikan, bagi yang berminat bergabung dan belajar bisa mendapatkan informasi terkait pelatihan building management melalui website GMT Institute www.gmtinstitute.com, Instagram @GMTInstituteofficial atau Official WhatsApp GMT Institute 081322505351.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Clinton Augusto

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:00 WIB

Clinton Augusto Bagikan Tips Menaikan Berat Badan Secara Alami dengan RimbaLife

Punya badan kurang berisi tidak selamanya menjadi dambaan setiap orang, Banyak Orang yang masih bingung atau mungkin udah menyerah untuk bisa menaikan berat badannya, bahkan banyak yang melakukan…

Polisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:26 WIB

Polisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022

Jakarta- Kasus penyalahgunaan bahan bakar minyak jenis solar bersubsidi di Kabupaten Pati diungkap tim Direktorat Tipidter Bareskrim Polri. Dalam kasus yang disebut sebagai yang terbesar sepanjang…

CEO LPKR John Riady (Ist)

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:10 WIB

Simak Cara PT Lippo Karawaci Tbk. Dorong Pencapaian Target Pra Penjualan

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menerapkan sejumlah strategi untuk mencapai target pra penjualan yang sebesar Rp5,2 triliun pada tahun 2022 atau tumbuh 5% YoY (year on year) dari realisasi pada…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga, menyambangi booth Save the Children di Rumah Resiliensi Indonesia dan berbincang dengan Ranti dan Annisa

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:10 WIB

GPDRR Bali: Save The Children Usung Hak Partisipasi Anak dalam Upaya Pengurangan Risiko Bencana

Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan ke-tujuh Platform Global para multi-pemangku kepentingan untuk Pengurangan Risiko Bencana yang diselenggarakan di Bali.

Ratu Elizabeth II (Foto Istimewa)

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:45 WIB

Koleksi Perhiasan Pribadi Ratu Elizabeth akan dipamerkan di Istana Buckingham

Istana Buckingham di London siap untuk menjadi tuan rumah koleksi perhiasan pribadi Ratu Elizabeth II pada kesempatan perayaan Platinum Jubilee. Rupanya, perayaan Platinum Jubilee ratu ini untuk…