Wujud Apresiasi via.com untuk Mitra Bisnis Travel se-Indonesia

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 01 Maret 2019 - 13:20 WIB

Bertempat di Hotel Lumire, Jakarta, Kamis malam (28/2/2019), acara Awarding Night menjadi momen kedekatan antara pelaku bisnis travel dengan pihak via.com.
Bertempat di Hotel Lumire, Jakarta, Kamis malam (28/2/2019), acara Awarding Night menjadi momen kedekatan antara pelaku bisnis travel dengan pihak via.com.

INDUSTRY.co.id -Kamis malam (28/2) menjadi momen yang sangat dinantikan para pebisnis travel di Indonesia. Via.com sukses mengadakan acara Agent Awarding Night & Gala Dinner dengan tema ‘awarding the best, inspiring the rest’ sebagai wujud apresiasi pencapaian para agen travel terbaik periode 2018.

Bertempat di Hotel Lumire, Jakarta, acara Awarding Night menjadi momen kedekatan antara pelaku bisnis travel dengan pihak via.com. Tidak hanya gathering, via.com melalui acara ini memberikan apresiasi bagi para travel agents atau yang disebut dengan para Mitra Via. Sebagai perusahaan business to business (B2B) travel exchange yang berkembang pesat di Indonesia, Via.com memberikan penghargaan kepada 15 Top Agents yang dinilai menyumbangkan kontribusi transaksi terbanyak dalam periode setahun terakhir. Untuk memberikan penghargaan kepada mitra bisnis travel se-Indonesia yang bergabung di via.com, penghargaan Top Agents dibagi secara regional dan nasional.

Pemenang top agent regional berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatera, Bali, NTT, dan masih banyak lagi dengan total 10 pemenang per daerah, sedangkan untuk Top 5 National Awards jatuh kepada Aditya New Tours & Travel, Alhikmah Travel Tours, PT Garuda Indowisata Jaya, Teddy Andri, dan PT Shahin Jaya Tour & Travel.

Sebagai wujud apresiasi untuk agent yang telah memberikan kontribusi terbaik, berbagai hadiah seperti tiket pesawat terbang ke Bangkok, Bali, Belitung, Colombo, Europe dan rute lainnya pun diberikan, dengan kerjasama oleh Oman Air, Thai Airways, Sriwijaya Air, Malindo dan Srilankan Air. Berbagai hadiah lainnya seperti voucher hotel dan tiket pesawat dari via.com hingga LCD TV pun diberikan kepada para top Agent.

Bukan sekedar pemberian hadiah, hal ini merupakan wujud dari core values via.com yang menjunjung nilai customer first dan mutual respect bagi para mitra. Para mitra via.com pun berasal dari background yang beragam, seperti non-IATA agent yang terbantu dengan proses issued yang mudah dari sistem via.com hingga IATA agent yang terbantu dengan teknologi yang via.com berikan. Dalam acara ini disampaikan juga launching produk dan fitur terbaru seperti PELNI, Attraction Ticket, Logistic/Cargo, Sewa Mobil, Virtual Account BNI, BRI, Mandiri, hingga pembayaran melalui OVO & Go-Pay. Peningkatan ini dilakukan untuk meluaskan potensi bisnis dan memberikan kemudahan bagi para Mitra Via. Hendry Ferdiansyah, pemilik Aditya New Tours & Travel sekaligus juara 1 Top Agent National mengatakan bahwa sejak bergabung menjadi Mitra di tahun 2016, omset bisnis travel umroh nya mengalami peningkatan yang sangat pesat.

Rifky Zulkarnaen selaku pemilik HalotiketID, pemenang Top Agent Regional Jawa Timur juga mengungkapkan hal yang senada “sistem via membuat tim admin kami lebih cepat melayani customer kita, customer service handal dan pihak via yang kami jadikan sandaran sudah terbukti kualitasnya.”

Via.com merupakan perusahaan leading online travel exchange yang bergerak di bidang business to business. Didirikan sejak tahun 2011 di Indonesia, Via.com dengan domain id.via.com menawarkan sistem reservasi terlengkap seputar travel seperti penerbangan dengan menawarkan berbagai pilihan produk seperti Penerbangan, Hotel, Kereta Api, Paket Liburan, Bis, hingga Pulsa dan PPOB. Memiliki aspirasi menjadi the largest travel exchange in Indonesia serta memiliki visi untuk memberikan kualitas dan affordability terbaik, kini via.com telah memiliki lebih dari 16.000 travel agent yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Kemudahan, kualitas dan efisiensi biaya menjadi tiga keunggulan utama yang membuat para Mitra mampu mengembangkan bisnis travelnya bersama via.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indosat Ooredoo Terus Dorong Munculnya Talenta Digital Indonesia

Kamis, 27 Februari 2020 - 20:45 WIB

622 Karyawan Indosat yang di PHK Setuju Dapat Pesangon 70 Kali Gaji

Sekitar 622 karyawan yang setuju dikenai PHK mendapatkan pesangon hingga 70 bulan gaji, sedangkan yang masa kerjanya paling sebentar, yaitu di bawah satu tahun, mendapatkan 14 bulan gaji. Secara…

Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Suwandi

Kamis, 27 Februari 2020 - 20:30 WIB

Propaktani Kunci Peningkatan Kesejahteraan Petani

Kementerian Pertanian (kementan) terus mendorong terbentuknya klaster - klaster pertanian di daerah. Program ini selaras dengan jargon ProPaktani, kepanjangan dari Program Pengembangan Kawasan…

Para Narasumber FGD: Rangkaian Kebaikan Alam yang Melindungi untuk Jaga Kesehatan & Lindungi Diri Secara Menyeluruh dari BETADINE

Kamis, 27 Februari 2020 - 20:14 WIB

Jangan Membersihkan Miss V dengan Sabun! Ini Saran Dokter

Jakarta- Educator & Trainer Mundipharma Indonesia, dr. Mery Sulastri mengatakan, menjaga kebersihan diri dapat dimulai dengan hal yang paling mendasar, yaitu mandi dan cuci tangan secara teratur…

Ketum HKI Sanny Iskandar yang juga WKU Kadin Indonesia

Kamis, 27 Februari 2020 - 20:01 WIB

Ditopang RUU Cipta Kerja, Kawasan Industri Bakal Makin Gesit Tarik Investasi

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bidang Pengembangan Kawasan Ekonomi Sanny Iskandar mengungkapkan bahwa pengembangan kawasan industri memiliki peran penting dalam menarik investasi…

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo

Kamis, 27 Februari 2020 - 20:00 WIB

Pemkab Banggai Sulteng Terima Penghargaan SAKIP dari Pemerintah

Pemerintah Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, merupakan satu dari enam daerah di wilayah III yang memperoleh predikat A dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP) tahun 2019.