Plafon Biaya Rumah Sakit Mandiri Inhealth Tanpa Batas

Oleh : Wiyanto | Selasa, 19 September 2017 - 20:26 WIB

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila berbatik corak ungu
Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila berbatik corak ungu

INDUSTRY.co.id - Mandiri Inhealth membebaskan berapapun plafon yang diserap peserta yang sakit di Rumah Sakit rujukan perusahaan. Ini merupakan produk manage care yang terus dikembangkan perusahaan.

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila menjelaskan bebas plafon tersebut asal sesuai dengan tindakan medis yang direkomondasikan oleh ruma sakit. Namun demikian, anak usaha Bank Mandiri tersebut berharap pesertanya selalu sehat dengan berprilaku yang mencerminkan hidup sehat.

“Apa yang kita kerjasamakan dengan rumah sakit, dapat memberikan yang lebih baik, jangka panjang dapat memberikan akses yang mudah ke peserta di setiap wilayahnya,” kata dia di Tanggerang, Selasa (19/9/2017).

Sebagai perusahaan asuransi, Mandiri Inhealth selalu mendorong bahkan mendoakan agar setiap peserta selalu sehat selalu. Oleh karena, pihaknya punya program preventif ke peserta agar menghindari sakit. “Kita dorong dan kembangkan ke peserta punya gaya hidup sehat  supaya tetap produktif,” katanya.

Hal yang ditekanan oleh dia, Mandiri Inhealth tidak pernah sedikitpun intervensi ke piha rumah sakit terutama soal biaya, berapapun beban biaya selama sesuai tindakan medis dokter tetap akan dicover asuransi kesehatannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.