Plafon Biaya Rumah Sakit Mandiri Inhealth Tanpa Batas

Oleh : Wiyanto | Selasa, 19 September 2017 - 20:26 WIB

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila berbatik corak ungu
Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila berbatik corak ungu

INDUSTRY.co.id - Mandiri Inhealth membebaskan berapapun plafon yang diserap peserta yang sakit di Rumah Sakit rujukan perusahaan. Ini merupakan produk manage care yang terus dikembangkan perusahaan.

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila menjelaskan bebas plafon tersebut asal sesuai dengan tindakan medis yang direkomondasikan oleh ruma sakit. Namun demikian, anak usaha Bank Mandiri tersebut berharap pesertanya selalu sehat dengan berprilaku yang mencerminkan hidup sehat.

“Apa yang kita kerjasamakan dengan rumah sakit, dapat memberikan yang lebih baik, jangka panjang dapat memberikan akses yang mudah ke peserta di setiap wilayahnya,” kata dia di Tanggerang, Selasa (19/9/2017).

Sebagai perusahaan asuransi, Mandiri Inhealth selalu mendorong bahkan mendoakan agar setiap peserta selalu sehat selalu. Oleh karena, pihaknya punya program preventif ke peserta agar menghindari sakit. “Kita dorong dan kembangkan ke peserta punya gaya hidup sehat  supaya tetap produktif,” katanya.

Hal yang ditekanan oleh dia, Mandiri Inhealth tidak pernah sedikitpun intervensi ke piha rumah sakit terutama soal biaya, berapapun beban biaya selama sesuai tindakan medis dokter tetap akan dicover asuransi kesehatannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jaringan 5G

Senin, 21 Januari 2019 - 20:50 WIB

China Unicom dan ZTE Selesaikan Panggilan Telepon 5G Pertama di Dunia dengan Smartphone Prototipe 5G ZTE

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler, mengumumkan bahwa China Unicom cabang Guangdong dan ZTE telah melakukan panggilan…

ACE Hardware

Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Senin, 21 Januari 2019 - 20:10 WIB

Menperin Pastikan Produksi Massal AMMDes Akan Dimulai pada 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto terus memacu peningkatan produktivitas dan daya saing alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) agar mampu kompetitif di pasar domestik hingga ekspor.…

Kemenperin serahkan AMMDes Pengolahan Air Jernih ke Sulteng (Foto: Kemenperin)

Senin, 21 Januari 2019 - 19:45 WIB

Kemenperin Salurkan Lima Unit AMMDes Pengolah Air Jernih ke Sulteng

Kementerian Perindustrian akan menyalurkan lima unit alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) yang berfungsi sebagai pengolah air jernih untuk tiga wilayah yang terkena dampak gempa di Provinsi…

Ilustrasi buku bacaan

Senin, 21 Januari 2019 - 18:08 WIB

Dua Belas Penulis Indonesia Hadir di London Fair 2019

Jakarta - British Council dan Komite Nasional menyeleksi penulis yang akan ditampilkan di London Book Fair 2019 dalam sejumlah acara yang bertujuan memperkenalkan kekayaan literasi Indonesia.