Plafon Biaya Rumah Sakit Mandiri Inhealth Tanpa Batas

Oleh : Wiyanto | Selasa, 19 September 2017 - 20:26 WIB

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila berbatik corak ungu
Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila berbatik corak ungu

INDUSTRY.co.id - Mandiri Inhealth membebaskan berapapun plafon yang diserap peserta yang sakit di Rumah Sakit rujukan perusahaan. Ini merupakan produk manage care yang terus dikembangkan perusahaan.

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila menjelaskan bebas plafon tersebut asal sesuai dengan tindakan medis yang direkomondasikan oleh ruma sakit. Namun demikian, anak usaha Bank Mandiri tersebut berharap pesertanya selalu sehat dengan berprilaku yang mencerminkan hidup sehat.

“Apa yang kita kerjasamakan dengan rumah sakit, dapat memberikan yang lebih baik, jangka panjang dapat memberikan akses yang mudah ke peserta di setiap wilayahnya,” kata dia di Tanggerang, Selasa (19/9/2017).

Sebagai perusahaan asuransi, Mandiri Inhealth selalu mendorong bahkan mendoakan agar setiap peserta selalu sehat selalu. Oleh karena, pihaknya punya program preventif ke peserta agar menghindari sakit. “Kita dorong dan kembangkan ke peserta punya gaya hidup sehat  supaya tetap produktif,” katanya.

Hal yang ditekanan oleh dia, Mandiri Inhealth tidak pernah sedikitpun intervensi ke piha rumah sakit terutama soal biaya, berapapun beban biaya selama sesuai tindakan medis dokter tetap akan dicover asuransi kesehatannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:37 WIB

Standard Chartered Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi RI 5,2 Persen

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen. Pertumbuhan tersebut didorong oleh berlanjutnya proyek infrastruktur pemerintah, pemulihan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:35 WIB

Bambang Tribaroto, Juru Bicara Bank BRI yang Baru

Jakarta-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015. Bambang…

Proyek KA Bandara Soekarno Hatta (Ist)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:15 WIB

Kemenhub Pastikan 13 Proyek KA Siap Beroperasi Tahun Ini

Sebanyak 13 proyek kereta api siap beroperasi sepanjang 2018 sebagai upaya percepatan kinerja Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

Menteri PANRB, Asman Abnur.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:12 WIB

Ini Fokus Kinerja Kemenpan RB di 2018

Jakarta Sejumlah program kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2018 fokus pada 6 hal yang menjadi resolusi yang tidak lepas dari nilai-nilai organisasi…

Ilustrasi Pendaftar CPNS

Senin, 22 Januari 2018 - 20:05 WIB

Menkeu Setuju Penerimaan PNS 37 Ribu

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) 37 ribu sudah cukup baik.