Plafon Biaya Rumah Sakit Mandiri Inhealth Tanpa Batas

Oleh : Wiyanto | Selasa, 19 September 2017 - 20:26 WIB

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila berbatik corak ungu
Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila berbatik corak ungu

INDUSTRY.co.id - Mandiri Inhealth membebaskan berapapun plafon yang diserap peserta yang sakit di Rumah Sakit rujukan perusahaan. Ini merupakan produk manage care yang terus dikembangkan perusahaan.

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila menjelaskan bebas plafon tersebut asal sesuai dengan tindakan medis yang direkomondasikan oleh ruma sakit. Namun demikian, anak usaha Bank Mandiri tersebut berharap pesertanya selalu sehat dengan berprilaku yang mencerminkan hidup sehat.

“Apa yang kita kerjasamakan dengan rumah sakit, dapat memberikan yang lebih baik, jangka panjang dapat memberikan akses yang mudah ke peserta di setiap wilayahnya,” kata dia di Tanggerang, Selasa (19/9/2017).

Sebagai perusahaan asuransi, Mandiri Inhealth selalu mendorong bahkan mendoakan agar setiap peserta selalu sehat selalu. Oleh karena, pihaknya punya program preventif ke peserta agar menghindari sakit. “Kita dorong dan kembangkan ke peserta punya gaya hidup sehat  supaya tetap produktif,” katanya.

Hal yang ditekanan oleh dia, Mandiri Inhealth tidak pernah sedikitpun intervensi ke piha rumah sakit terutama soal biaya, berapapun beban biaya selama sesuai tindakan medis dokter tetap akan dicover asuransi kesehatannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

World Bank (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 08:45 WIB

Bank Dunia Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 5,2 Persen

Bank Dunia memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia sepanjang 2018 akan mencapai 5,2 persen atau relatif sama dengan proyeksi pemerintah sebesar 5,14-5,21 persen.

OJK

Jumat, 21 September 2018 - 08:30 WIB

OJK Tingkatkan Literasi dan Inklusi Industri Keuangan

Otoritas Jasa Keuangan terus mendorong peningkatan literasi dan inklusi keuangan di tengah masyarakat melalui peran aktif pelaku usaha jasa keuangan di tanah air.

Jaringan ATM BRI (Foto st)

Jumat, 21 September 2018 - 08:15 WIB

Melemahnya Perekonomian Tak Pengaruhi Penyaluran KUR

BRI menyatakan lesunya kondisi perekonomian di dalam negeri tidak memengaruhi penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) di kalangan pelaku usaha.

World Bank (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 08:00 WIB

Bank Dunia: Kemungkinan Krisis Keuangan Indonesia Kecil

Bank Dunia menilai, kendati dihadapkan pada risiko penurunan pertumbuhan ekonomi akibat gejolak ekonomi global, peluang terjadi krisis keuangan di Indonesia relatif kecil.

Obligasi Negara Ritel (ORI) (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 07:58 WIB

Obligasi Dapat Sentimen Positif dari Penguatan Rupiah

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Pergerakan pasar obligasi dalam negeri masih memiliki peluang kenaikan seiring dengan masih adanya sejumlah sentimen positif dari dalam negeri,…