J TRUST Gelar Gourmet Choice Pertama

Oleh : Wiyanto | Senin, 26 Februari 2024 - 16:46 WIB

Jtrust saat Prescon dengan Media
Jtrust saat Prescon dengan Media

INDUSTRY.co.id-Jakarta-PT Bank J Trust Indonesia Tbk (Kantor Pusat: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Direktur Utama: Ritsuo Fukadai)/(selanjutnya disebut “J Trust Bank”) menginisiasi JTRUST Gourmet Choice dan mengumumkan pemenang J TRUST Gourmet Choice pertama guna menanggapi permintaan dari para pelaku bisnis di Indonesia dan menjawab konsultasi dari para chef yang terus menyediakan makanan kelas dunia di Indonesia.

Makanan membawa kebahagiaan bagi manusia. Berkomunikasi melalui makanan dapat membawa kesuksesan pada bisnis dan membawa perdamaian di dunia. Bank berharap dapat berkontribusi terhadap perkembangan global bisnis dan budaya kuliner Indonesia dengan melakukan survei dan mencari tahu secara independen terhadap restoran-restoran dengan kualitas yang setara dengan restoran-restoran berbintang Michelin di seluruh dunia dan menyebarkan informasi ini ke seluruh dunia. Hal inilah yang mendasari inisiasi JTRUST Gourmet Choice dan mengumumkan pemenangnya.

J Trust Bank akan terus berkontribusi kepada komunitas lokal Indonesia dengan berbagai cara dan menyediakan peluang bisnis yang berharga bagi nasabah kami. Selain itu, melalui JTRUST Gourmet Choice, kami berharap dapat mengomunikasikan kualitas chef Indonesia kepada dunia dan menjadi jembatan di antara orang-orang di seluruh dunia yang terlibat dalam bisnis dan investasi.

Pemenang J TRUST Gourmet Choice Pertama

GINZA SUSHI ICHI (masakan Jepang, di dalam Pullman Hotel, Jakarta)

Bai Yun (Restoran Chinese food, Hotel Kempinski Bali)

Kriteria Penilaian J TRUST Gourmet Choice

1. Bahan berkualitas tinggi

2. Kesempurnaan bumbu

3. Orisinalitas chef

4. Konsistensi masakan yang stabil

5. Merupakan restoran yang luar biasa

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dosen UNJ menggelar pelatihan kurikulum Merdeka Belajar di Kepulauan Seribu.

Kamis, 09 Mei 2024 - 18:53 WIB

Latih Kurikulum Merdeka, Dosen UNJ Perkuat Kompetensi Guru Kepulauan Seribu

Untuk meningkatkan mutu Pendidikan, dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) memperkuat kompetensi guru di Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta melalui Pelatihan Kurikulum Merdeka…

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Kamis, 09 Mei 2024 - 17:15 WIB

Mitsubishi Pajero Sport Elite & Xpander Cross Elite Resmi Dijual Terbatas di RI, Segini Harganya...

Mitsubishi Motors akhirnya meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition di pasar otomotif Indonesia.

Kelapa Sawit (agroindonesia)

Kamis, 09 Mei 2024 - 16:53 WIB

Tak Main-main, Polda Kalteng Bakal Tidak Tegas Pencurian TBS Kelapa Sawit

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah mulai merespon banyaknya aduan masyarakat terkait kasus pencurian tandan buah segar (TBS) kelapa sawit yang marak terjadi di wilayah hukum Polda Kalteng.

Peluncuran produk baru Indogress

Kamis, 09 Mei 2024 - 16:44 WIB

Indogress Luncurkan Produk Baru Dengan Fitur Slip Guard di Megabuild dan Keramika Indonesia 2024

PT Asri Pancawarna, salah satu produsen granit porcelain tile terbesar di Indonesia dengan merek Indogress, meluncurkan rangkaian produk terbarunya di Pameran Megabuild Indonesia & Keramika…

PT Food Station Tjipinang Jaya Terima Kunjungan Kerja PT Kaltim Melati Bakti Satya

Kamis, 09 Mei 2024 - 16:38 WIB

Sukses Jaga Ketahanan Pangan! Food Station Tjipinang Jaya Terima Kunjungan Kerja PT Kaltim Melati Bakti Satya

Jakarta - PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) menerima kunjungan kerja BUMD PT Kaltim Melati Bakti Satya (Perseroda) bersama Tim TPID jajaran pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Kunjungan…