Kisah AO PNM Mekaar, Keluar Zona Nyaman untuk Beri Kenyamanan Keluarga

Kisah AO PNM Mekaar, Keluar Zona Nyaman untuk Beri Kenyamanan Keluarga

Photo Credit : Hasiholan Siahaan - Minggu, 05 Mei 2024 - 23:59 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebuah kisah inspiratif dari salah satu insan PNM, Jeaneth, account officer yang kini menjabat sebagai kepala unit di Manado, menjadi sorotan hangat di kalangan perusahaan. Jeaneth, yang awalnya memulai karirnya sebagai AO di Kupang, NTT, telah menorehkan jejak perjuangan yang luar biasa dalam meraih kesuksesan dan membantu keluarganya.

Dengan tekad yang kuat, Jeaneth memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya demi meraih jenjang karir yang lebih baik. Pengorbanannya untuk bekerja dan tinggal jauh dari keluarga menjadi motivasi untuk terus berkembang.

Berasal dari keluarga sederhana dengan ibu yang berperan sebagai ibu rumah tangga dan ayah yang berprofesi sebagai musisi, tidak pernah lelah memberikan segalanya untuk keluarganya yang terdiri dari empat bersaudara. Bahkan saat liburan, Jeaneth memilih untuk tidak pulang guna menghemat biaya tiket, demi mengirimkan uang untuk orang tua dan adik-adiknya.

Namun, di balik segala pengorbanan itu, Jeaneth menemukan dukungan yang luar biasa dari PNM. Perusahaan tidak hanya membantu dalam pengembangan karirnya, tetapi juga memfasilitasi pengembangan bakat bagi semua insan PNM.

Salah satunya melalui event SEHATI PNM (Sehat Bersama Insan PNM), yang diselenggarakan pada tanggal 4-5 Mei 2024 di Jakarta. Pada acara tersebut, Jeaneth menampilkan bakat menyanyinya dan berhasil mencapai peringkat 3 besar dalam Lomba Bintang PNM, mengalahkan 270 peserta lainnya dari Seluruh Indonesia. Prestasinya ini membuka jalan baginya untuk tampil pada acara HUT PNM.

Komentar Foto