Manor Group dan Akaryn Hotel Group Sepakat Tingkatkan Kapasitas Kamar

Oleh : Herry Barus | Senin, 06 Desember 2021 - 11:30 WIB

Manor Group dan Akaryn Hotel Group Sepakat Tingkatkan Kapasitas Kamar
Manor Group dan Akaryn Hotel Group Sepakat Tingkatkan Kapasitas Kamar

INDUSTRY.co.id - Thailand – Manor Group, perintis perusahaan investasi dan pengembangan real estat yang berbasis  di  Singapura,  dan  AKARIN  Hotel  Group,  spesialis  hotel  butik  dan  resor  pantai  mewah,  telah  menunjukkan mkepercayaan  mereka  yang  tak  tergoyahkan  pada  industri  pariwisata  Thailand  dengan  perluasan  akyra  Manor  Chiang Mai, tempat peristirahatan kota ikonik terletak di kawasan Nimmanhaemin trendi di kota budaya yang  sejuk ini.

 Diresmikan pada November 2021, bersamaan dengan Thailand memulai menyambut pengunjung internasional  untuk  liburan  bebas  karantina,  sayap  Manor  Utara  &  Selatan  yang  baru  akan  lebih  dari  dua  kali  lipat  jumlah  kamar  di  akyra  Manor  Chiang  Mai,  dimana  32  Kamar  Deluxe  bergaya  baru  melengkapi  23  Kamar  yang  ada.  Premier  Suites  yang  luas  dan  tujuh  Manor  Suites  yang  spektakuler. 

Dirancang  oleh  Hyphen  Architects,  studio  desain interior visioner, sayap baru ini dengan sempurna menangkap suasana kontemporer distrik paling trendi  di Chiang Mai, dengan kafe dan butiknya yang apik, sekaligus mencerminkan pesona klasik Kerajaan Lanna kuno  di Thailand utara.

 Area lobi di sayap baru akyra Manor Chiang Mai memberikan pengalaman kedatangan yang alami dan ramah . Sayap terdiri dari dua bangunan bertingkat hanya empat lantai, yang ditentukan oleh tata ruang terbuka yang  luas  dengan  cahaya  alami.  Dengan  warna  mengalir  di  langit-langit,  menciptakan  kualitas  yang  dengan  lembut  menemani  para  pelancong  sepanjang  perjalanan  mereka,  sementara  halaman  tengah  dengan  pepohonan  rindang dan tempat duduk santai berdesir angin segar dari gunung Doi Suthep, menciptakan tempat yang luar  biasa  untuk  acara-acara  kekeluargaan.  Kamar  Deluxe  baru  (semua  dengan  ruang  seluas  30  meter  persegi)  dirancang  dengan  palet  warna  yang  lebih  terang,  cerah  dan  tegas  untuk  menciptakan  dampak  langsung.

Mengikuti  etos  hotel  bahwa  bak  mandi  harus  menjadi  yang  terdepan  dalam  pengalaman  tamu,  setiap  kamar  mandi berwarna putih cerah, mengundang dan dihiasi dengan perlengkapan dan perlengkapan pilihan.

 Perluasan akyra Manor Chiang Mai telah bertepatan waktunya dengan sempurna dengan pembukaan kembali  Thailand. Ini merupakan bagian dari komitmen Manor Group dan AKARYN Hotel Group terhadap pertumbuhan  berkelanjutan dan kemakmuran jangka panjang dari industri pariwisata Kerajaan.

 Kamar Deluxe baru memiliki kamar mandi besar, pancuran hujan dan fasilitas premium, menciptakan pengalaman mewah .

 “Dua tahun terakhir telah mengubah hidup dan industri perhotelan global adalah salah satu industri yang paling  terpukul.  Sepanjang  masa-masa  sulit  ini,  kami  tetap  tangguh  dan  terus  beroperasi,  berkat  dedikasi  dan  kerja  keras tim di akyra Manor Chiang Mai. Untuk memastikan bahwa kami siap untuk perjalanan normal baru, kami  bersertifikat  SHA  Plus  dan  siap  untuk  pembukaan  langit  dan  perbatasan.  Kami  berharap  dapat  menyambut  kembali  tamu-tamu  kami,  dan  saya  yakin  hotel  akyra  Manor  akan  membantu  mengembalikan  Chiang  Mai  ke  peta wisatawan internasional,” kata John Lim, Ketua Manor Group, seerti dilansir dalam siaran Pers Senin (6/12/2021)

 “Pembukaan sayap baru kami yang menakjubkan ini sangat  tepat waktunya untuk dibuka. Dua tahun terakhir  lebih menantang daripada yang bisa dibayangkan siapa pun, tetapi kami tidak pernah kehilangan visi kami untuk  masa  depan.  Hyphen  Architects  telah  melakukan  pekerjaan  yang  luar  biasa  dalam  menenun  semangat  dan  semangat merek akyra bersama dengan budaya asli Chiang Mai. Ekspansi ini merupakan pernyataan nyata dari  kepercayaan kami di Thailand dan saya tidak sabar untuk menyambut tamu-tamu kami yang berharga kembali  ke Tanah Senyuman,” kata Anchalika Kijkanakorn, founder & managing director AKARYN Hotel Group.

 Dengan ekspansi ini, AKARYN Hotel Group kini mengoperasikan total 302 kamar, suite, dan vila di Thailand, yang  mencakup  dua  resor  tepi  pantai  bermerek  Aleenta  yang  mewah  dan  dua  hotel  gaya  hidup  akyra.  Ini  berarti  bahwa pengunjung sekarang dapat menemukan kembali Thailand dalam pilihan pengaturan yang menakjubkan,  dengan pilihan bagi para pelancong untuk memilih tujuan favorit mereka atau memesan liburan pusat kembar  yang eksotis. Misalnya, retret pedesaan di akyra Manor Chiang Mai yang berpenampilan baru dapat  dikombinasikan  dengan  liburan  perkotaan  yang  penuh  energi  di  akyra  Thonglor  Bangkok. 

Sebagai  alternatif,  Aleenta Hua Hin-Pranburi dan Aleenta Phuket-Phang Nga menyediakan vila kolam renang yang masih asli dan  tempat tinggal untuk keluarga dan teman yang mencari liburan bintang lima di surga.

Pilihan  mana  pun  yang  mereka  pilih,  setiap  tamu  dapat  yakin  bahwa  masa  inap  mereka  selaras  dengan lingkungan. 

AKARYN  Hotel  Group  didedikasikan  untuk  keberlanjutan  dan  telah  menghilangkan  plastik  sekali  pakai dari seluruh portofolionya. Kelompok ini juga bekerja sama dengan Pure Blue Foundation, yang didirikan  oleh Anchalika Kijkanakorn dan berfokus pada perlindungan ekosistem asli dan pemberdayaan masyarakat lokal.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…