Sambut Lebaran, Pocky Kampanyekan Pocky in My Pocket

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 05 Juni 2017 - 16:46 WIB

Pocky Dari PT Glico Indonesia Hadir Dengan Kampanye #PockyinMyPocket.
Pocky Dari PT Glico Indonesia Hadir Dengan Kampanye #PockyinMyPocket.

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Produsen makanan, PT Glico Indonesia mengkampanyekan Pockyin My Pocket. Biskuit unik tanpa remah, pas dibawa dalam kantong dapat dinikmati saat buka puasa dan mudik lebaran.

 “Melalui kampanye #PockyinMyPocket, kami ingin menjadi solusi dan teman terbaik saat berbuka puasa, menemani perjalanan mudik hingga saat berkumpul bersama teman-teman di hari Lebaran nanti. Dengan kekayaan rasa premium, bentuk stik yang khas tanpa remah, tidak membuat tangan kotor, kemasan praktis dan halal, menjadikan Pocky biscuit yang paling cocok dinikmati saat berbuka puasa dan Lebaran nanti,” ujar Kei Tasaki, Direktur Marketing Glico Indonesia dalam siaran persnya, Senin 5 Juni 217.

Pocky dengan teknologi khusus yang menjadikan Pocky biskuit unik tanpa remah (no crumbs), pas dibawa dalam kantong (pocketable), dan cocok untuk dibagi dan dinikmati bersama (shareable). Selain itu, tidak perlu lagi khawatir memikirkan tangan yang kotor karena di bagian bawah stik Pocky terdapat bagian biskuit yang tidak terkena lapisan cokelat sehingga tangan akan tetap bersih.

Hal ini tentunya sangat membantu saat harus berbuka di dalam kendaraan ketika macet atau saat berada di luar. Bahkan penampilan pun tetap akan sempurna, karena Pocky tidak akan merusak make up atau mengotori baju favorit.

Bentuk biskuit stik Pocky yang khas, memudahkan masyarakat Indonesia untuk berbagi Pocky dengan keluarga, teman-teman dan orang terdekat lainnya.

“Berbuka bersama sembari curhat tentang serunya aktivitas ngabuburit sebelum berbuka, dapat meningkatkan kebersamaan dan menambah kebahagiaan, sesuai dengan tujuan Glico, share happiness!,” tutupnya

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7).

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:59 WIB

Wijaya Karya Bangunan Gedung Raih Execution Terbaik di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

Jakarta–Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik…

Hutan Reklamasi Pasca Tambang Batu Kapur di pabrik Tuban

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:17 WIB

Keren! Ini Teknik Reklamasi SIG di Lahan Pascatambang Pabrik Tuban

Jakarta-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) berkomitmen selalu menjaga kelestarian alam dalam menjalankan kegiatan operasionalnya.

Menteri Agama Fachrul Razi

Jumat, 10 Juli 2020 - 20:08 WIB

Menteri Agama: Saya dan Wamen Tidak Terlibat Dalam Seleksi Jabatan Eselon I dan II

Menteri Agama Fachrul Razi menegaskan bahwa dirinya dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'ad tidak terlibat dalam seleksi jabatan eselon I dan II di lingkungan Kementerian Agama.

Direktur KSKK Madrasah Kemenag A.Umar

Jumat, 10 Juli 2020 - 19:53 WIB

Mulai Tahun Pelajaran Baru 13 Juli Esok, Madrasah Gunakan Kurikulum PAI dan Bahasa Arab Baru

Madrasah akan memulai tahun pelajaran 2020/2021 mulai 13 Juli mendatang. Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah A Umar mengatakan bahwa Madrasah, baik Ibtidaiyah…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Jumat, 10 Juli 2020 - 19:29 WIB

Triwulan I, BSDE Telah Realisasikan 25% dari Target Marketing Sales

Pengembang properti terkemuka di tanah air, PT Bumi Serpong Damai Tbk (kode saham: BSDE), telah merealisasikan marketing sales Rp1,79 triliun atau 25% dari target tahun 2020 pada triwulan satu…