65 Tahun Marlupi Dance Academy

Oleh : Herry Barus | Jumat, 03 Desember 2021 - 12:00 WIB

65 Tahun Marlupi Dance Academy
65 Tahun Marlupi Dance Academy

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pada tahun ini yakni tahun 2021, tepat sudah 65 tahun berdirinya Marlupi Dance Academy dan menjadi sekolah tari tertua di Indonesia. Tahun ini Marlupi Dance Academy merayakannya dengan membuat pertunjukkan tari yang berjudul “Let’s Dance, Keep On Moving”.

Pendiri Marlupi Dance Academy ini adalah Marlupi Sijangga yang sedari kecil sudah sangat mencintai tari balet. Banyak prestasi serta pertunjukkan tari yang telah dipersembahkan kepada Indonesia selama 65 tahun berdirinya Marlupi Dance Academy. Dalam 65 tahun perjalanan panjang Marlupi Dance Academy, banyak melalui rintangan dan tantangan. Hal tersebut memang tidaklah mudah tetapi kami masih terus berjuang untuk memasyarakatkan tari balet dan agar kesenian tari balet dapat didukung oleh pemerintah Indonesia.

Hingga hari ini sudah banyak generasi muda Marlupi Dance Academy yang mempunyai prestasi Internasional dengan menjadi juara balet di Luar Negri, salah satunya adalah Youth America Grand Prix dan masih banyak lagi. Pada kesempatan perayaan 65 tahun ini, Marlupi Dance Academy ingin mengajak masyarakat Indonesia menonton pertunjukkan perjalanan Marlupi Dance Academy sambil berdonasi. Marlupi Dance Academy bekerja sama dengan Yayasan Carys Cares yang dinaungi langsung oleh POTADS (Perkumpulan Orang Tua Anak dengan Down Syndrom) untuk menyalurkan dana donasi tersebut. Dana donasi tersebut akan berasal dari seluruh profit penjualan tiket acara 65 Tahun Marlupi Dance Academy.

“Kami akan menampilkan petikan balet klasik dari Sleeping Beauty karya Marius Petipa and restage by Marlupi Dance Academy, serta karya tari modern dan kontemporer dari koreografer muda Indonesia Dance Company yaitu Michael Halim, Siti Soraya dan Siko Setyanto, “ ujar PR Consultan Ria

Apabila berminat dapat mendaftarkan emailnya lewat link yaitu;

1.            Know more about Marlupi Dance Academy

https://linktr.ee/MarlupiDanceAcademyIndonesia

2.            RSVP for MDA 65h Celebration

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdwlacG4JdFJbh9pocTnpLHZXY3xB6V4KjpBEmF5pAn-jgbuw/viewform

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…

Ketum IMI Bambang Soesatyo

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:00 WIB

Ketum IMI Ingatkan Semangat Brotherhood Harus Rekatkan Ikatan Kebangsaan, HUT Ke-3 MBI DKI Jakarta

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengingatkan bagi sebuah organisasi, peringatan hari ulang tahun adalah momen penting, baik sebagai sarana refleksi…

Perluas Ekosistem Perumahan, Bank BTN Diminta Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:14 WIB

Perluas Ekosistem Perumahan, Erick Thohir Minta Bank BTN Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Jakarta-Menyambut tahun 2022, PT Bank Tabungan Negara (Persero ) Tbk (BTN) menggelar Rapat Kerja 2022 untuk menetapkan inisiatif, strategi dan target-target perseroan menghadapi tahun 2022.