Le Minerale Dukung Indonesia Open 2021

Oleh : Wiyanto | Kamis, 25 November 2021 - 14:53 WIB

Pemain Badminton meminum air mineral saat berlaga
Pemain Badminton meminum air mineral saat berlaga

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Sebagai brand pilihan air mineral yang sehat, Le Minerale terpilih sebagai sponsor resmi air mineral (official mineral water) untuk Indonesia Open 2021. Turnamen bulu tangkis papan atas Indonesia Open 2021 akan digelar 23-28 November mendatang di Bali.

Le Minerale mampu menjadi perusahaan air minum dengan pertumbuhan tercepat karena dipercaya oleh konsumen akan kualitas dan keamanannya. Hal inilah yang membuat Le Minerale terpilih sebagai sponsor resmi air mineral untuk perhelatan Indonesia Open 2021.

Marketing Director Waters Febri Hutama menyatakan bahwa Le Minerale mengaku bangga terpilih sebagai partner perhelatan olahraga level internasional dan mengapresiasi panitia Indonesia Open 2021 karena telah mempercayakan Le Minerale sebagai sponsor official mineral water untuk Indonesia Open 2021. Dukungan ini sekaligus merupakan komitmen Le Minerale untuk turut menyokong cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Dukungan ini sebagai salah satu bentuk upaya mensukseskan turnamen bulu tangkis tingkat internasional. Kita tahu selama ini bulu tangkis merupakan cabang olahraga yang konsisten berprestrasi di level dunia," ujar Febri.

Sebagai sponsor resmi air mineral di Indonesia Open 2021, Le Minerale menyediakan semua kebutuhan air mineral untuk para peserta di ajang Indonesia Open 2021.

“Sesuai dengan visi dan komitmen Le Minerale untuk terus berpartisipasi dan mengajak masyarakat hidup sehat. Kedepannya, Le Minerale akan terus berkomitmen mendukung berbagai kegiatan positif demi masyarakat Indonesia yang lebih sehat”, tambah Febri.

Febri juga menegaskan bahwa Le Minerale akan terus mendorong dan mengedukasi masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan pola hidup sehat baik dari asupan makanan dan juga kecukupan akan konsumsi air mineral.

Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan memberikan produk air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami, dikemas secara terproteksi sehingga aman dikonsumsi oleh seluruh peserta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danrem 174 ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi

Kamis, 19 Mei 2022 - 04:45 WIB

Danrem 174 ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi Pimpin Serah Terima Komandan Kodim 1710/Mimika

Acara serah terima Komandan Kodim 1710/Mimika dari pejabat lama Letkol Infanteri Yoga Cahya Prasetya kepada pejabat baru Letkol Infanteri Dedy Dwi Cahyadi dipimpin langsung oleh Danrem 174/ATW…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Kamis, 19 Mei 2022 - 04:00 WIB

KASAD Jend TNI Dudung Abdurachman Tinjau TNI AD Manunggal Air di Pemukiman Eks Timor Timur

Program TNI AD Manunggal Air terus mendapat perhatian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), terutama di wilayah yang warganya kesulitan mendapatkan air. Itulah mengapa, Jenderal TNI Dudung Abdurachman…

Dirjen PKH Nasrullah mendampingi Mentan SYL saat penyerahan bantuan hadapi PMK

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:58 WIB

Kendalikan PMK, Kementan Kirim Obat-Obatan dan APD ke Beberapa Wilayah

Dalam upaya melakukan pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, Kementerian Pertanian (Kementan) gerak cepat mengirimkan logistik kesehatan berupa Vitamin, Antibiotik, Antipiretik,…

Exabytes Indonesia

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:33 WIB

47% Sudah Go Digital, Exabytes Indonesia Ajak Pelaku UMKM Transisi Bisnis ke Online

Perkembangan industri 4.0 dan transformasi digital saat ini menjadi kunci utama bergeraknya UMKM. Seiring dengan tantangan yang semakin berat dan pasca masa pandemi kemarin, tiga persoalan UMKM…

Petugas antisipasi penyebaran PMK

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:21 WIB

Mentan SYL Optimis PMK Dapat Diatasi Segera

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) mengaku optimis penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) dapat dikendalikan secara cepat.