Le Minerale Dukung Indonesia Open 2021

Oleh : Wiyanto | Kamis, 25 November 2021 - 14:53 WIB

Pemain Badminton meminum air mineral saat berlaga
Pemain Badminton meminum air mineral saat berlaga

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Sebagai brand pilihan air mineral yang sehat, Le Minerale terpilih sebagai sponsor resmi air mineral (official mineral water) untuk Indonesia Open 2021. Turnamen bulu tangkis papan atas Indonesia Open 2021 akan digelar 23-28 November mendatang di Bali.

Le Minerale mampu menjadi perusahaan air minum dengan pertumbuhan tercepat karena dipercaya oleh konsumen akan kualitas dan keamanannya. Hal inilah yang membuat Le Minerale terpilih sebagai sponsor resmi air mineral untuk perhelatan Indonesia Open 2021.

Marketing Director Waters Febri Hutama menyatakan bahwa Le Minerale mengaku bangga terpilih sebagai partner perhelatan olahraga level internasional dan mengapresiasi panitia Indonesia Open 2021 karena telah mempercayakan Le Minerale sebagai sponsor official mineral water untuk Indonesia Open 2021. Dukungan ini sekaligus merupakan komitmen Le Minerale untuk turut menyokong cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Dukungan ini sebagai salah satu bentuk upaya mensukseskan turnamen bulu tangkis tingkat internasional. Kita tahu selama ini bulu tangkis merupakan cabang olahraga yang konsisten berprestrasi di level dunia," ujar Febri.

Sebagai sponsor resmi air mineral di Indonesia Open 2021, Le Minerale menyediakan semua kebutuhan air mineral untuk para peserta di ajang Indonesia Open 2021.

“Sesuai dengan visi dan komitmen Le Minerale untuk terus berpartisipasi dan mengajak masyarakat hidup sehat. Kedepannya, Le Minerale akan terus berkomitmen mendukung berbagai kegiatan positif demi masyarakat Indonesia yang lebih sehat”, tambah Febri.

Febri juga menegaskan bahwa Le Minerale akan terus mendorong dan mengedukasi masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan pola hidup sehat baik dari asupan makanan dan juga kecukupan akan konsumsi air mineral.

Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan memberikan produk air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami, dikemas secara terproteksi sehingga aman dikonsumsi oleh seluruh peserta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:11 WIB

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Jakarta – Kementerian BUMN menetapkan Adhi Cahyono Nugroho sebagai Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI sesuai Keputusan…

Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway Satu Unit Rumah Senilai 1,5 Miliar di BSD City Siap Diserahterimakan

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:03 WIB

Wow! Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway

Jakarta- Menyambut Hari Belanja Online Nasional tanggal 12 Desember 2021, sebagai pelopor Harbolnas, Lazada Indonesia mengadakan program Lazada 12.12 Grand Giveaway

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Yayasan BSMU menyalurkan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/12).

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:42 WIB

BSI Kirimkan Relawan Medis ke Lokasi Terdampak Erupsi Semeru

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Yayasan BSMU menyalurkan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari BSI…

Bank BTN melalukan sosialisasi program "Kangen" bagi para agen real estate . Selain memberikan reward bagi para agent, program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:09 WIB

Pacu Penyaluran KPR, BTN Rangkul Agen Properti Lewat Program 'Kangen'

Surabaya-Untuk mengejar pencapaian penyaluran Kredit Pembiayaan Perumahan (KPR) tahun ini, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus berinovasi memperluas sayap pemasarannya diantaranya dengan…

Menkeu Sri Muyani saat meluncurkan materai elektronik

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:00 WIB

Meterai Elektronik Tawarkan Solusi Mudah Bayar Pajak Atas Dokumen Elektronik

Pada 2020 Pemerintah mengeluarkan Undang-Undang (UU) nomor 10 tahun 2020 tentang Bea Meterai. Ketentuan perundangan tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan dan ketertiban administratif…