Yuk! Berbuka Puasa Bernuansa Maroko di Best Western Mangga Dua

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 02 Juni 2017 - 14:32 WIB

Menu Sajian Berbuka Puasa di Hotel Best Western Mangga Dua
Menu Sajian Berbuka Puasa di Hotel Best Western Mangga Dua

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bulan Ramadan tahun ini, Best Western Hotel Indonesia, mengusung tema yang berbeda dari sebelumnya. Untuk Ramadan 1438 H, kali ini dengan tema “A Touch of Morocco” yang tak hanya bernuansa kental dengan tradisi dan dekorasi ala Morocco, namun juga makanan khas Morocco yang akan ditampilkan pada menu buka puasa.

Setiap tahun di hotel ini memang menyajikan pilihan menu buka puasa yang variatif dan berbeda setiap harinya. Nah kali ini kita beri harga Rp 128.000 nett/orang sudah bisa makan sepuasnya.

"Tahun ini sangat spesial, karena kita juga menyediakan air zam-zam gratis kepada tamu yang berbuka puasa, tentunya takjil juga tersedia,“ ujar Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua Hotel, melalaui siaran persnya yang diterima Industry.co.id Selasa, (30/5/2017)

Untuk paket kamar, ada juga “Great Saving Ramadhan” promo dengan harga Rp 626.000 nett/room/night sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk dua orang dan juga harga spesial untuk buka puasa, yang pasti sangat terjangkau.

Selain paket ramadhan untuk buka puasa, Best Western Mangga Dua Hotel juga meluncurkan menu terbaru di bulan ini yaitu Nasi Liwet khas Sunda, sudah pasti dengan ikan peda sebagai lauk andalan.

Selain itu, tersedia juga nasi liwet satu set menu hanya perlu membayar seharga Rp 190.000/set sudah termasuk nasi liwet, sambal khas sunda, ikan peda, tempe tahu, lalapan dan minuman. Tersedia juga pilihan tambahan lauk ayam, sehingga harganya menjadi Rp 250.000 nett/set. Untuk Satu set menu nasi liwet ini berlaku buat empat orang, jadi harganya sudah pasti ekonomis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:00 WIB

RI-ASEAN Bersatu Hadapi Perang Dagang AS-Tiongkok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN, di Bangkok, Thailand, 22—23 Juni mendatang, akan mengajak negara-negara ASEAN bersatu dalam mengantisipasi…