Trisula Group Luncurkan E-Commerce Yukshopping.com

Oleh : Herry Barus | Selasa, 02 November 2021 - 15:42 WIB

Trisula Group Luncurkan E-Commerce Yukshopping.com
Trisula Group Luncurkan E-Commerce Yukshopping.com

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Trisula Group (“Perseroan”), pemilik saham tekstil dan garmen di dua perusahaan publik, yaitu PT Trisula International Tbk (“TRIS”) dan PT Trisula Textile Industries Tbk (“BELL”), yang merupakan emiten integrated apparel provider, telah resmi meluncurkan platform E-Commerce bernama Yukshopping.com untuk meningkatkan performa penjualan online dan menjadi one-stop-solution produk Trisula Group.

Produk-produk yang dijual terdiri dariberbagai macam produk, baik produk dari Trisula Group maupun di luar milik Trisula Group. Misalnya, seperti pakaian, kain, furnitur, serta berfungsi juga sebagai situs web pemasaran properti-properti Trisula Group.

Santoso Widjojo selaku Direktur Utama TRIS mengatakan, “Pandemi Covid-19 telah merubah perilaku masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan sehari-hari seperti komunikasi, belajar, bekerja, dan tentunya berbelanja ke arah digitalisasi.

Dengan adanya pergeseran ini, Trisul Group melihat peluang dengan meluncurkan sebuah platform Ecommerce, yaitu Yukshopping.com. Keunikan dari platform ini adalah pelanggan dapat bertransaksi dan berkonsultasi dengan tenaga-tenaga yang berpengalaman untuk memenuhikebutuhan yang unik dari masing-masing pelanggan.”

Yukshopping.com berdiri atas nama PT Tricom Mitra Mandiri, yaitu perusahaandengan pemegang saham yang dimiliki oleh Trisula Group, antara lain TRIS, BELL, PT Chitose Internasional Tbk (CINT), PT Mido Indonesia, dan PT Trimas Sarana Garment Industry.

Merek-merek yang dijual di Yukshopping.com ialah untuk pakaian, seperti JOBB dan Jack Nicklaus, serta ada kain merek Bellini. Di sisi lain, untuk produk furnitur terdapat merek Chitose dan ZAO. Situs web ini juga memasarkan beberapa properti Trisula Group seperti convention hall Eldorado, Ciputra International, Citra Landmark, serta hotel The Bale & The Menjangan.

Tidak hanya produk dari Trisula Group, platform E-Commerce ini juga akan terbuka untuk produk dan merek lain yang ingin bekerjasama.

R Nurwulan Kusumawati selaku Sekretaris Perusahaan BELL, mengatakan, “Melalui platform Ecommerce Yukshopping.com ini tentu menjadi kesempatan untuk BELL dan Trisula Group untuk terus meningkatkan penjualan produk-produk kami. Selain dijual secara offline, adanya Yukshopping.com akan membantu dalam memasarkan produk secara online. Semoga dengan adanya platform online one-stop-solution ini dapat meningkatkan penjualan online kami. Sejak awal tahun hingga bulan Agustus 2021 penjualan online BELL juga mengalami pertumbuhan, yaitu meningkat 33,0% dari periode yang sama pada tahun sebelumnya.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…

Presiden Jokowi Tinjau Proyek Peningkatan Struktur Jalan di Pulau Nias

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:23 WIB

Tinjau Konektivitas Jalan di Pulau Nias, Presiden Jokowi: InsyaAllah Tahun Depan Sudah Rampung Semuanya

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi…